Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.333 Posts in 16.864 Topics- by 44.300 Members - Latest Member: SallyChurc
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 5 (100%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 0 (0%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 5

Pages: 1 2 3 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: To Be Continued Tomorrow - Kita Konno  (Read 6675 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« on: May 26, 2015, 04:33:34 pm »

To Be Continued Tomorrow Vol. 01 - Kita Konno
Penerbit di Indonesia: m&c!

Kover volume 1 (klik untuk memperbesar):



Sinopsis volume 1 (terbit 27 Mei 2015):

Setelah kematian ibu mereka, Haruka dan Saya kini tinggal hanya bersama ayah mereka.

Meski begitu, Haruka dan Saya menjalani hari-hari dengan ceria.

Tapi segalanya mulai terasa aneh sejak kedatangan tetangga baru, dan keanehan itu ada hubungannya dengan ibu mereka yang telah tiada…

_______________________________________________________________________________________________________
Judul asli: Tsuzuki wa Mata Ashita / つづきはまた明日
Status penerbitan di negara asal: Tamat dalam 4 volume.
Spesifikasi buku:
ISBN:9786023393046
Harga:Rp. 27.000,-
Asal:Jepang
Ukuran:13 x 18
Jumlah halaman:184
Genre:Drama, slice of life

Kover asli (klik untuk memperbesar):

Sumber: http://www.amazon.co.jp/
__________________________________________________________________________________________________________________________
Iya sih, harganya memang lebih mahal dari komik biasa (mungkin gara-gara ukuran bukunya yang juga lebih gedhe)
Tapi, tapi.... kovernya.... sinopsisnya.... Suara hati saya bilang, "Korbankan dompet dan koleksi.... Nggak nyesel deh! Toh cuma 4 volume ini..." >_<
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #1 on: May 26, 2015, 04:46:09 pm »

Gawat!! Baru aja mutusin gak ngambil komik ini...lha koq ada 'suara' seperti ini~

Thanks infonya, Bang (^,,^)b  ukuran bukunya lebih gede yah~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
haruto_aoi
LX - Junior
**

Reputation: 13
Offline Offline

Posts: 126

全部フィクション


Awards
« Reply #2 on: May 26, 2015, 04:59:12 pm »

heee harganya beda dari biasanya ya 
saya tetap ambil sih hehe, tunggu review dariku Grin
Logged
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #3 on: May 26, 2015, 05:00:52 pm »

Tsuzuki wa Mata Ashitaaaa >"""<) //galau
ah lho, ukuran bukunya lebih gede toh? Shocked
Kupikir sama dengan komik biasanya... hmm mikir hampir seukuran manhwa ya...

Yang sudah baca, bagi-bagi pendapatnya, ya ^ o ^)/
...dan ditunggu reviewnya, Haruto ^^)/ tiap volume berikan review ya heartbeat //rekues //plak
Logged

shinya
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 49


Colors


Awards
« Reply #4 on: May 28, 2015, 06:37:30 am »

ikutan yaa Cheesy. btw sedikit pembuka.. Roll Eyes
(click to show/hide)

saya ga pinter komentar jadi.. mikir
(click to show/hide)
Logged

~ 自由って、せつなくないですか? ~
haruto_aoi
LX - Junior
**

Reputation: 13
Offline Offline

Posts: 126

全部フィクション


Awards
« Reply #5 on: May 30, 2015, 07:54:51 am »

selesai baca vol.1  Grin
sesuai genrenya komik ini santai banget, pas baru pertama kali liat saya langsung merasa artnya bagus dan ternyata memang bagus inlove yang suka karakter dengan mata gak "besar-besar" dan cerita yang gak perlu mikir mungkin akan suka ^^ ohiya di dalam ada halaman berwarnanya lho, apa mungkin karena harganya segitu  mikir
(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #6 on: May 30, 2015, 08:35:58 am »

@Shinya & @Haru :
Thank you ripyuw-nyaa~ (^0^)/  Seneng bacanya...dan ternyata ada halaman berwarna + humornya juga kocak yah~ gimanaa iniii~ *makinkekomporan*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #7 on: June 01, 2015, 01:00:28 pm »

Akhirnya, dengan desakan 'suara-hati-Abang' dan review @Shinya dan @Haru (didukung pula oleh diskon^^) akhirnya jadi ngambil komik ini, dan.....suka!!
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
haruto_aoi
LX - Junior
**

Reputation: 13
Offline Offline

Posts: 126

全部フィクション


Awards
« Reply #8 on: June 01, 2015, 09:17:56 pm »

syukurlah guguk suka beerchug komik ini emang adem banget seperti kata shinya ^^~ tadinya kalau masih kurang mau saya tambahin lagi nanti di volume selanjutnya

(click to show/hide)
« Last Edit: June 01, 2015, 09:19:54 pm by haruto_aoi » Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #9 on: June 03, 2015, 09:54:54 am »

  Nanti volume selanjutnya tetep tambahin apinya, bro~ siapa tau ada yang belum baca, masih penasaran, dan nunggu komentar-2 yang udah baca (^,,^)

 laughing Yang itu yah (^,,^) Ternyata ada 3 hal yang tidak bisa dilihat namun bisa digenggam...
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
haruto_aoi
LX - Junior
**

Reputation: 13
Offline Offline

Posts: 126

全部フィクション


Awards
« Reply #10 on: June 03, 2015, 11:55:23 pm »

iya nanti saya tambahin lagii soalnya juga udh ada yang rikues Grin *lirik gusfina

wkwkwk betul yang no. 3 itu laughing ada-ada aja kelakuannya 
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #11 on: June 04, 2015, 08:37:08 am »

Yang bikin thread malah belum sempat baca sama sekali orz
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #12 on: August 03, 2015, 09:10:39 am »

Volume 2 semakin maknyush~ Grin Rikako-chan tambah 'ancur' ajaa

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #13 on: September 09, 2015, 01:05:57 pm »

Setelah nuker komik vol.3 yang salah jilid [Bagian cerita Serbuk Emas Perak ada 2, sementara bab berikutnya gak ada. Untunglah sama karyawan Toga Dipo langsung diganti sama komik baru.] baru bisa baca~

Rikako-chan jalan terus yaa sama Tsururin Komentarnya ayah : "Kasihan sih sama Pak Guru, tapi aku bersyukur..."

Terus yang kolektor mainan (otaku?^^) itu, koleksinya satu ruangan sendiri yaa...keren! Tapi terus dibagi-bagi...
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #14 on: September 23, 2015, 08:05:58 am »

Volume 2 (terbit 30 Juli 2015):



Sinopsis:

Haruka dan adik perempuannya, Saya, tumbuh besar di bawah pengawasan ayah yang baik hati dan Rikako-chan yang suka iseng.

Meski ada kalanya sedih ketika mengingat mendiang ibu mereka, tapi ada juga hari-hari menyenangkan ketika mereka bermain dengan teman-teman.

Inilah kisah Haruka dan Saya yang menghangatkan hati!


_________________________________________________________
Volume 3 (terbit 26 Agustus 2015):



Sinopsis:

Haruka dan Saya tumbuh besar di bawah pengawasan Ayahnya dan Rikako-chan.
Saat festival musim panas, Haruka dan teman-temannya mengejar pria bertopeng yang misterius.

Kejadian itu meninggalkan kenangan manis di musim panas.

Inilah kisah Haruka dan Saya yang menghangatkan hati!


_________________________________________________________
Volume 4 (tamat, terbit 23 September 2015):



Sinopsis:

Haruka dan Saya Fujisawa yang dibesarkan oleh orangtua tunggal tumbuh besar dan sehat di bawah pengawasan sang ayah dan bibi mereka, Rikako.

Tepat 1 tahun setelah keluarga Harada pindah ke rumah sebelah, musim bunga daphne datang kembali, sama seperti “hari itu”.

Inilah volume terakhir kisah yang menghangatkan hati mengenai keseharian Haruka dan Saya!


_________________________________________________________
Saya sukaaa~ inlove Komik ini paling cocok dibaca sedikit-sedikit menjelang tidur, nggak langsung dihajar 1 volume. Emang nggak banyak yang bisa didiskusiin sih, cukup dinikmati sahaja~

Karakter favorit sejauh ini: "Tante" Rikako-chan

Semoga elex & m&c makin banyak nerbitin komik tipe begini... Nggak romance/ciat-ciat/dar-der-dor terus...
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #15 on: September 28, 2015, 09:36:47 am »

Buat yang bertanya-2 dan nungguin gimana ending-nya... Iya, Pin.., ini buat dirimu~

(click to show/hide)

Secara keseluruhan, komik yang menghibur dengan cerita yang tenang menyejukkan~ Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #16 on: September 28, 2015, 07:52:32 pm »

(click to show/hide)
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #17 on: September 29, 2015, 10:35:01 am »

Sama-2 Pin Grin Aku juga ngarep si Haruka dengan cewek tetangga itu~ bertetangga ― berteman ― bersahabat..., dan entah kelak di SMA baru muncul 'sesuatu' ('sesuatu' dibaca : getar-getar tjintah ^///^) #iningayalsendiri

Kalo di luar komik itu memang "jedugh" sekali~ tapi gak tau kenapa, aku kurang nyaman dengan roman anak SD di komik (walau tetep ta' pairing sih...buat ke depannya )
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
rofi17
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 80


Awards
« Reply #18 on: February 07, 2016, 07:38:27 pm »

Buat yang bertanya-2 dan nungguin gimana ending-nya... Iya, Pin.., ini buat dirimu~

(click to show/hide)

Secara keseluruhan, komik yang menghibur dengan cerita yang tenang menyejukkan~ Grin

Suka sama komen guguk ini.

Akhirnya baca juga buku ini. Sempat maju-mundur-maju-mundur-sampai-ketabrak-rak-dan-jatuhin-komik-komik-lain-hingga-akhirnya-kebeli (kaget karena harganya agak mahaaal, karena sekarang komik gak ada barcode harganya)
Tapi gak nyesel baca komik ini dan gak nyesel belinya
Logged
layn
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 16



Awards
« Reply #19 on: February 08, 2016, 07:51:08 am »

artnya bagus ya...dari sampul sudah terlihat segar...
mewakili isinya...jadi tertarik nih
Logged
rofi17
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 80


Awards
« Reply #20 on: February 08, 2016, 01:02:55 pm »

@layn yup..  selain art-nya bagus ceritanya juga bagus lo. layak buat dikoleksi inlove
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #21 on: February 08, 2016, 07:11:49 pm »

@Rofi : Gwahahaa~ untunglah Rofi suka Aku yang menentang "anak SD pacaran" baik di dunia 3D maupun 2D ini udah ngeri aja bakal disambitin pake cilok sama anak-anak SD *mangaplebarlebar*//laper^^

Itu juga yang bikin cerita komik ini lebih terasa nyaman buatku Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
rofi17
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 80


Awards
« Reply #22 on: February 09, 2016, 06:35:26 pm »

@guguk diriku sependapat dengan guguk beerchug. komik ini jadi lebih enak dinikmatin. kalo sekedar menunjukkan rasa suka yang malu-malu bikin kita gemas dan berhasil dengan baik di komik ini inlove
*jadipengencilokjuganih
Logged
Pages: 1 2 3 [All]   Go Up
Print
Jump to: