Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.270 Posts in 16.861 Topics- by 44.085 Members - Latest Member: SamanthaPi
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 5 (100%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 0 (0%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 5

Pages: 1 [2] 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: To Be Continued Tomorrow - Kita Konno  (Read 6651 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
haruto_aoi
LX - Junior
**

Reputation: 13
Offline Offline

Posts: 126

全部フィクション


Awards
« Reply #10 on: June 03, 2015, 11:55:23 pm »

iya nanti saya tambahin lagii soalnya juga udh ada yang rikues Grin *lirik gusfina

wkwkwk betul yang no. 3 itu laughing ada-ada aja kelakuannya 
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #11 on: June 04, 2015, 08:37:08 am »

Yang bikin thread malah belum sempat baca sama sekali orz
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #12 on: August 03, 2015, 09:10:39 am »

Volume 2 semakin maknyush~ Grin Rikako-chan tambah 'ancur' ajaa

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #13 on: September 09, 2015, 01:05:57 pm »

Setelah nuker komik vol.3 yang salah jilid [Bagian cerita Serbuk Emas Perak ada 2, sementara bab berikutnya gak ada. Untunglah sama karyawan Toga Dipo langsung diganti sama komik baru.] baru bisa baca~

Rikako-chan jalan terus yaa sama Tsururin Komentarnya ayah : "Kasihan sih sama Pak Guru, tapi aku bersyukur..."

Terus yang kolektor mainan (otaku?^^) itu, koleksinya satu ruangan sendiri yaa...keren! Tapi terus dibagi-bagi...
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #14 on: September 23, 2015, 08:05:58 am »

Volume 2 (terbit 30 Juli 2015):



Sinopsis:

Haruka dan adik perempuannya, Saya, tumbuh besar di bawah pengawasan ayah yang baik hati dan Rikako-chan yang suka iseng.

Meski ada kalanya sedih ketika mengingat mendiang ibu mereka, tapi ada juga hari-hari menyenangkan ketika mereka bermain dengan teman-teman.

Inilah kisah Haruka dan Saya yang menghangatkan hati!


_________________________________________________________
Volume 3 (terbit 26 Agustus 2015):



Sinopsis:

Haruka dan Saya tumbuh besar di bawah pengawasan Ayahnya dan Rikako-chan.
Saat festival musim panas, Haruka dan teman-temannya mengejar pria bertopeng yang misterius.

Kejadian itu meninggalkan kenangan manis di musim panas.

Inilah kisah Haruka dan Saya yang menghangatkan hati!


_________________________________________________________
Volume 4 (tamat, terbit 23 September 2015):



Sinopsis:

Haruka dan Saya Fujisawa yang dibesarkan oleh orangtua tunggal tumbuh besar dan sehat di bawah pengawasan sang ayah dan bibi mereka, Rikako.

Tepat 1 tahun setelah keluarga Harada pindah ke rumah sebelah, musim bunga daphne datang kembali, sama seperti “hari itu”.

Inilah volume terakhir kisah yang menghangatkan hati mengenai keseharian Haruka dan Saya!


_________________________________________________________
Saya sukaaa~ inlove Komik ini paling cocok dibaca sedikit-sedikit menjelang tidur, nggak langsung dihajar 1 volume. Emang nggak banyak yang bisa didiskusiin sih, cukup dinikmati sahaja~

Karakter favorit sejauh ini: "Tante" Rikako-chan

Semoga elex & m&c makin banyak nerbitin komik tipe begini... Nggak romance/ciat-ciat/dar-der-dor terus...
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #15 on: September 28, 2015, 09:36:47 am »

Buat yang bertanya-2 dan nungguin gimana ending-nya... Iya, Pin.., ini buat dirimu~

(click to show/hide)

Secara keseluruhan, komik yang menghibur dengan cerita yang tenang menyejukkan~ Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #16 on: September 28, 2015, 07:52:32 pm »

(click to show/hide)
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #17 on: September 29, 2015, 10:35:01 am »

Sama-2 Pin Grin Aku juga ngarep si Haruka dengan cewek tetangga itu~ bertetangga ― berteman ― bersahabat..., dan entah kelak di SMA baru muncul 'sesuatu' ('sesuatu' dibaca : getar-getar tjintah ^///^) #iningayalsendiri

Kalo di luar komik itu memang "jedugh" sekali~ tapi gak tau kenapa, aku kurang nyaman dengan roman anak SD di komik (walau tetep ta' pairing sih...buat ke depannya )
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
rofi17
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 80


Awards
« Reply #18 on: February 07, 2016, 07:38:27 pm »

Buat yang bertanya-2 dan nungguin gimana ending-nya... Iya, Pin.., ini buat dirimu~

(click to show/hide)

Secara keseluruhan, komik yang menghibur dengan cerita yang tenang menyejukkan~ Grin

Suka sama komen guguk ini.

Akhirnya baca juga buku ini. Sempat maju-mundur-maju-mundur-sampai-ketabrak-rak-dan-jatuhin-komik-komik-lain-hingga-akhirnya-kebeli (kaget karena harganya agak mahaaal, karena sekarang komik gak ada barcode harganya)
Tapi gak nyesel baca komik ini dan gak nyesel belinya
Logged
layn
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 16



Awards
« Reply #19 on: February 08, 2016, 07:51:08 am »

artnya bagus ya...dari sampul sudah terlihat segar...
mewakili isinya...jadi tertarik nih
Logged
Pages: 1 [2] 3  All   Go Up
Print
Jump to: