Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.490 Members - Latest Member: ofamarar1976
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 5 (100%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 0 (0%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 5

Pages: 1 2 [3]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: To Be Continued Tomorrow - Kita Konno  (Read 6688 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
rofi17
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 80


Awards
« Reply #20 on: February 08, 2016, 01:02:55 pm »

@layn yup..  selain art-nya bagus ceritanya juga bagus lo. layak buat dikoleksi inlove
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #21 on: February 08, 2016, 07:11:49 pm »

@Rofi : Gwahahaa~ untunglah Rofi suka Aku yang menentang "anak SD pacaran" baik di dunia 3D maupun 2D ini udah ngeri aja bakal disambitin pake cilok sama anak-anak SD *mangaplebarlebar*//laper^^

Itu juga yang bikin cerita komik ini lebih terasa nyaman buatku Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
rofi17
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 80


Awards
« Reply #22 on: February 09, 2016, 06:35:26 pm »

@guguk diriku sependapat dengan guguk beerchug. komik ini jadi lebih enak dinikmatin. kalo sekedar menunjukkan rasa suka yang malu-malu bikin kita gemas dan berhasil dengan baik di komik ini inlove
*jadipengencilokjuganih
Logged
Pages: 1 2 [3]  All   Go Up
Print
Jump to: