Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.660 Members - Latest Member: opalegre
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
Bagus~ Wajib dikoleksi - 12 (63.2%)
Menarik untuk diikuti - 5 (26.3%)
Hm, lumayan lha - 1 (5.3%)
Ga menarik - 0 (0%)
Komik apaan ini?! - 1 (5.3%)
Total Voters: 19

Pages: [1] 2 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: I'm Sakamoto, You Know? - Nami SANO  (Read 8945 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« on: June 04, 2015, 12:32:21 pm »

I'm Sakamoto, You Know? 01 - Nami SANO
Akan diterbitkan oleh m&c!

Klik cover untuk memperbesar


Sinopsis:

Sakamoto adalah siswa SMA tahun pertama yang tak cuma keren, tapi SANGAT keren!
Tak heran jika banyak cewek menyukainya, dan sebaliknya, tak sedikit cowok membencinya.

Namun tak peduli dengan rencana jahat yang direncanakan teman cowok sekelasnya, Sakamoto akan selalu bisa mengatasinya dengan cara yang "keren".

Meskipun tampak dingin dan penyendiri, Sakamoto tak segan membantu teman.

Sebenarnya siapakah dia?
Mengapa ia terlihat begitu misterius dan serba bisa?

Judul asli: Sakamoto Desu ga? / 坂本ですが?
Status di Jepang: 4 volume tamat

ISBN: 9786023393619
Harga: Rp. 20.000,-
Ukuran: 11,4 x 16,8
Jumlah Halaman: 176
Terbit: 1 Juli 2015
Genre: Comedy, School Life, Seinen

Cover Jepang
Klik cover untuk memperbesar



Ekspresi di kover itu.... laughing

Ga nyangka judul ini di ambil m&c
« Last Edit: February 11, 2016, 01:50:38 pm by Nanna » Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #1 on: June 04, 2015, 12:43:42 pm »

  Baru aja mau nyari-2 info soal komik ini~ (^,,,^)b  Nice, Na~

Kalo tampangnya serius gitu tapi kelakuannya kocak, tampang seriusnya itu bakal menambah poin kekocakannya Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #2 on: June 04, 2015, 12:54:18 pm »

Hehehe... ini salah satu kandidat murid teraneh, terkonyol, terkeren setelah Seki biggrin
Logged
farizalef
LX - Junior
**

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 120


Ψ


Awards
« Reply #3 on: June 04, 2015, 12:55:37 pm »

iseng baca 1 chapter, ternyata lucu juga  Cheesy
btw covernya kok agak songong-songong gimana gitu ya  biggrin
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #4 on: June 04, 2015, 01:07:05 pm »

Iseng ngecek, ternyata satu majalah sama Bride's Stories & Gisele Alain. Berarti 1 tahun sekali...  Azn
*teteup hajar koleksi*
Logged
SuperWinstead
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 25


Awards
« Reply #5 on: June 04, 2015, 04:05:26 pm »

Gara-gara aura "aneh" dari judul'a, ane cek nih trit..
Baca-baca sinopsis'a, menarik.. mikir
Liat genre'a, Comdey + Seinen << combo favorit ane.. Tongue
Cek di myanimelist, score'a tinggi gan.. Tongue Langsung intip 2 chapter awal.. Grin
(click to show/hide)

Sorry kalo agak lebay, tapi ni komik bener-bener bikin ngakak.. Roll Eyes
Bakal ane koleksi, pasti..
Logged
shinya
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 49


Colors


Awards
« Reply #6 on: June 05, 2015, 07:36:05 am »

ebuset kaget tiba2 m&c! ngasih kejutan lagi toh

saya ga nyangka banget ini bakal terbit di indo ahahah doa
suka sama Sakamoto. ni komik idk rada2 nyindir cowo bishie nan perfect kayak yg biasanya di shojo manga gitu ya mikir
Logged

~ 自由って、せつなくないですか? ~
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #7 on: June 06, 2015, 09:18:29 pm »

Jiahahahah
komik kocak ini bakalan terbit di indonesia???!!
siap-siap beli
ini isinya kocak banget sumpah walo sumpah agak alay/lebay gitu tapi bagi yang suka comedy tanpa embel-embel romancenya boleh mencoba membacanya
Logged



命は美しい
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #8 on: July 06, 2015, 10:48:14 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #9 on: July 06, 2015, 11:52:36 am »

Ngeliat gaya Sakamoto itu campur bikin senyum & kagum, tapi juga kheki. Anak-anak yang ngebuang meja Sakamoto itu pasti nyesek habis waktu lihat dia dengan kerennya duduk di jendela  

Untung nggak ada yang kayak gini di sekolah dulu.
Logged
Pages: [1] 2 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: