Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.290 Posts in 16.862 Topics- by 44.124 Members - Latest Member: ercipetju1977
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)ada yg tau Gravitation karya Maki Murakami ga??
Pages: 1 2 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: ada yg tau Gravitation karya Maki Murakami ga??  (Read 5282 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
ryuichi
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 784

ラッキ~♥


Awards
« on: May 25, 2007, 03:50:14 pm »

ada yg tau ni komik nggak? klo tau kumpul2 di sini donk, cerita2 ni komik bisik
habis ni komik kan bagus banget tp kok masi blm diterbitin ma LC hehehe...
tolong dukung minta ke LC nerbitin ni komik ya... notworthy

bagi yg belum tau, bisa kasi komentar kok. ni ceritanya (warning! shonen-ai, tp g parah kok malah banyak komedinya yg kocak abiizz Grin)
Shuichi Shindou wants to make a famous band. He works on his band, hoping to get a chance in the public eye, with nothing on his mind but his musical ambitions. One night as Shuichi writes song lyrics, his paper blows away, and a stranger picks it up. The man is Yuki, a famous romance novelist who tells Shuichi that his writing skills are grade school level. From that moment on, Shuichi is determined to find Yuki and have him explain his rudeness... he just doesn't realize that he's experienced love at first sight. When Shuichi finally finds Yuki, it's a journey of obstacles, frightening experiences and haunting pasts trying to keep them apart. But, it's just the gravitation of fate and love that always pulls these lovers back together everytime (tolong diterjemahin 'ndiri ya..)

klo mo tau gambarnya ntar nyusul....
klo contoh komiknya adanya yg sekuel alias gravitation2 tp cuman chap1 doang
--> http://www.nanoda.com/gravitation/en/manga/gravitation-2.html
« Last Edit: May 25, 2007, 09:22:04 pm by ryuichi » Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #1 on: November 19, 2007, 08:45:27 am »

Tahu...pernah nongol bajakannya. Sampai no 11 apa yah?
Terjemahannya jangan ditanya. Amat sangat hancur sekali ;P
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.268


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #2 on: November 19, 2007, 08:54:08 am »

Terjemahannya jangan ditanya. Amat sangat hancur sekali ;P
Yoi... beerchug beerchug beerchug
di tambah lagi..cetakannya, lebih hancur lagi!!!
aku dpt komik ini boleh dr pemberian teman,cuman di lirik dikit,  gak minat baca  yuck yuck yuck crash crash crash

« Last Edit: November 19, 2007, 08:58:05 am by Cippy » Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #3 on: November 19, 2007, 10:09:19 am »

Yoi... beerchug beerchug beerchug
di tambah lagi..cetakannya, lebih hancur lagi!!!
aku dpt komik ini boleh dr pemberian teman,cuman di lirik dikit,  gak minat baca  yuck yuck yuck crash crash crash



Gw emang gak minat juga. Tapi lumayan buat koleksi Shonen Ai ^___^

Gak ada Rotan, abu pun jadi ;P
Logged
souma
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 40



Awards
« Reply #4 on: November 20, 2007, 09:30:20 pm »

g tau anime nya tuh, kocak abis pilem nya.
klo komik ny pernah bli 1, yup ancur bgt terjemahannya, jd gak bli lagi deh.
Logged

Met puasaa,,,,
IcHaN
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.068



Awards
« Reply #5 on: November 21, 2007, 01:02:04 am »

bukannya judul ini akan dilisensi level.
Logged

Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
seawaterwitch
Guest
« Reply #6 on: November 23, 2007, 03:43:52 pm »

bukannya judul ini akan dilisensi level.


Aaah yang beneeer, ada echi echi sama suru surunya. Bisa bisa Level dibreidel ;P
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #7 on: November 23, 2007, 04:54:16 pm »

Krn tergoda akhirnya aku ngeborong bajakannya.
Hasilnya?
Amat sangat kecewa.
Yah, kl soal kualitas kertas, cetakan n terjemahan sih mang dah maklum ya, namanya juga bajakan.
Tp soal ceritanya, tyt ga sebagus yg kupikir.
Main plot nya ttg masa lalunya Eiri sih menarik, tp kok tau* ada acara tembak*an bodoh gitu sih?
Bacanya jd males.
What a waste of time n money Roll Eyes
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
ikki-kun
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 58

Nyaaaaaaaaawww.............


Awards
« Reply #8 on: March 06, 2008, 02:35:13 pm »

anime: cerita+gambar= bagus+kocak banget  laughing clap biggrin heartbeat

manga (yang beredar disini): karena bajakan, cerita jadi ancur. terjemahannya itu loh yuck yuck yuck

oia, mo yanya nih, karyanya dia selain Gravitation apa aja?
Logged
ASHURATOU
Tyki Mikk's Mun
LX - Senior
****

Reputation: 40
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.273

Live between Black & White


WWW Awards
« Reply #9 on: October 15, 2008, 12:44:09 pm »

sama. w jg sempat bli bjkn yg no 4 ny g ada. :-(. uda lama si , kdg sempat nyesal jg uda bli. awal2ny ok n seru ampe vol 10 kayany w g nangkap lg plot ceritany. ntah terjemahan yg ancur ato gmn. betul level mau sikat judul ini. menurut w ok aja si. yamiei aja brani terbit. haha. gud luck level. sankyu.
Logged

heartbeat We are part of BIG FAMILY name "EMOer - LXO"heartbeat

my DA :
http://ashurasakurahime.deviantart.com
http://ashura-sakura-hime.tumblr.com
Wink
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #10 on: October 15, 2008, 08:46:11 pm »

Huaahaha, ga bakalan lah Level nerbitin ni manga.
Lagian kyknya manga ini beken krn menjadi salah satu pelopor manga yaoi kan?
Coba kl enggak, ya ga bakalan seterkenal ini.
Soalnya byk manga BL lain yg artwork n ceritanya jauuuuhhh lbh ok Grin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
yellmi17z
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 74



Awards
« Reply #11 on: October 28, 2008, 06:14:58 am »

Kalo level tiba2 suatu saat kesamber petir entah dari mana dan tiba2 mau nerbitin yang BL2, saya bakal maju ke garis depan buad rikues2~ laughing~

Dan setuju ama meowpyon, mendingan rikues judul2 laen yang banyak lebih bagus cerita&artwork nya~ Grin~

TapiTapi kalo Gravi, saya demen pairing TatsuRyu! XD
Trus KxHiro~ Tongue
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #12 on: October 28, 2008, 07:31:50 am »

jgn deh, penerbit legal mana pun lbh baik ga nerbitin yg begitu Grin
drpd ntar kena banned n kita kehilangan para penerbit manga legal.
yg emang niat mbaca BL mending cari ndiri n baca ndiri at their own risk XD

Logged

yellmi17z
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 74



Awards
« Reply #13 on: October 28, 2008, 12:27:50 pm »

Hm Hm *manggut2* betul juga katamu, sawapyon, pantes kaw menamai dirimu sendiri sawamura-sama, bijak dan bersahaja. Tehehee~ XDXD
Logged
ASHURATOU
Tyki Mikk's Mun
LX - Senior
****

Reputation: 40
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.273

Live between Black & White


WWW Awards
« Reply #14 on: October 29, 2008, 09:20:16 am »

Yell san, jangan terlalu muji sawa pyon. ntar nyangkut di pintu. lagian setau shura sawa kan 'lihai' (diharlem beat). *lari sebelum diterkam*.
Logged

heartbeat We are part of BIG FAMILY name "EMOer - LXO"heartbeat

my DA :
http://ashurasakurahime.deviantart.com
http://ashura-sakura-hime.tumblr.com
Wink
yellmi17z
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 74



Awards
« Reply #15 on: October 31, 2008, 06:14:07 pm »

Ga baca harlem beat~ TT^TT
Komik basket cuman baca Slam dunk, dear boys dan I'll~
Wuih! I'll keren banget! XD
Sukka banget sama Hitonari! Cute! XD
Logged
hotaru_girl
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2


miawwww


Awards
« Reply #16 on: January 16, 2009, 11:39:30 am »

hai gue org br nh mhn bntuanx ya? iya gue th th judul. gue pny kmknya, tp sayang yg diterbitin di indonesia cuma ampe no.10. pdhl kmknya ampe no.12. filmx gue jg uda lht tp biasa az. wave
Logged
Pages: 1 2 [All]   Go Up
Print
Jump to: