Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.650 Members - Latest Member: idlinuc
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Heartbroken Chocolatier - Setona Mizushiro
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Heartbroken Chocolatier - Setona Mizushiro  (Read 14773 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« on: August 05, 2015, 11:51:48 am »

Bulan September 2015 ini, LC akan menerbitkan komik baru untuk pembaca wanita, lho! ヽ(゚∀゚)メ(゚∀゚)ノ

Judulnya Heartbroken Chocolatier, dengan judul asli Shitsuren Chocolatier karya Setona Mizushiro, yang menjadi pemenang Best Shojo Manga pada 36th Kodansha Manga Awards di tahun 2012.

Komik ini bercerita mengenai Sota Koyurugi, anak tukang kue yang jatuh cinta setengah mati pada Saeko, seorang gadis manis pecinta cokelat. Tapi, begitu mengetahui bahwa Saeko tidak menyambut perasaannya, Sota pun mengambil tindakan ekstrem. Dia berencana tetap berjuang mendapatkan hati Saeko dengan cara menjadi chocolatier terbaik!

Kisah ini juga sudah diangkat menjadi serial TV di Jepang awal tahun 2014 lalu, dengan pemeran utama Jun Matsumoto dari grup ARASHI, juga aktris terkenal Satomi Ishihara, Asami Mizukawa, dan banyak lagi! Versi drama TV ini juga memenangkan berbagai penghargaan, lho.

Dengan tema cinta tak berbalas yang membuat pembaca (dan editor) mengelus dada dan cokelat yang berhamburan di mana-mana, dijamin komik ini bakal membuat hari-hari kalian lebih 'manis', deh ヽ| ゝ∀・*|ノ Kalian bisa intip sneakpeek-nya di bawah ini!

Nantikan di bulan September, yaaa (●´∀`●)ノ

UPDATE:
Review Pemenang PAPR, Meriana, di Litera Pustaka Klasika Kompas:


* 150805 Heartbroken Chocolatier 01.jpg (152.96 KB, 344x513 - viewed 437 times.)

* 150805 Heartbroken Chocolatier 01 22.jpg (258.74 KB, 454x680 - viewed 232 times.)

* 150805 Heartbroken Chocolatier 01 58.jpg (223.54 KB, 454x680 - viewed 186 times.)

* 150805 Heartbroken Chocolatier 01 69.jpg (219.87 KB, 454x680 - viewed 186 times.)

* 150805 Heartbroken Chocolatier 01 93.jpg (266.58 KB, 454x680 - viewed 199 times.)
« Last Edit: October 20, 2015, 09:09:25 am by camolatte » Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #1 on: August 05, 2015, 12:17:12 pm »

Akhirnya ada josei juga banana
Ulala,, gambar coklatnya keliatan enaak *ngelap mulut yang mulai belepotan air liur* 
Gambarnya bagus juga ya,, gambar bulu mata bawah sama bibirnya keliatan seksi (heartbeat q heartbeat)
Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #2 on: August 05, 2015, 12:22:14 pm »

Sebagai orang yang wawasannya tentang coklat cuma sebatas yang biasa dibeli di minimarket, saya penasaran sama komik ini. Soal roller coaster romance bisalah ngikutin ntar. Grin
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #3 on: August 05, 2015, 02:01:04 pm »

  Baru aja ngobrol soal komik coklat ini, gak taunya langsung disodorin 'icip-icip eclair' sama Adizchi-sensei icon14
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #4 on: August 05, 2015, 02:10:02 pm »

Ufufu 

Iya, gambarnya bagus, kok. Rapi dan manis. Gambar cokelat dan kue-kuenya juga menggugah selera (^ ڡ ^)

*kembali ngedit sembari makan cokelat minimarket* 
Logged
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #5 on: August 05, 2015, 02:55:28 pm »

saia mau kalau josei Grin
apalagi kalau artnya rapih
masuk list dah
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
chianti
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 404


hmm..... @Ln1885


Awards
« Reply #6 on: August 06, 2015, 11:33:53 am »

Akhirnya.. Dulu liat dimana gitu pengen tp  kan ora ngerti.. T.T
Logged

"Enigma is the absolute fact and answers are just modified riddles"

~MbS~
l a i n
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 34


Closethe world, txEn eht nepO.


Awards
« Reply #7 on: August 06, 2015, 03:47:55 pm »

Josei tentang makanan jarang, ya? Sangat banyak yang menanti. :))
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #8 on: September 01, 2015, 01:44:47 pm »

LC: HEARTBROKEN CHOCOLATIER  vol. 01
Setona Mizushiro


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/RzimO

Sota Koyurugi, anak tukang kue, jatuh cinta setengah mati pada Saeko, seorang gadis manis pecinta coklat. Tapi, begitu mengetahui bahwa Saeko tidak menyambut perasaannya, Sota pun mengambil tindakan ekstrem. Dia berencana tetap berjuang mendapatkan hati Saeko dengan cara menjadi chocolatier terbaik!

Editors Note
Komik populer yang memenangkan Best Shojo Manga pada 36th Kodansha Manga Awards di tahun 2012. Telah diangkat menjadi serial drama TV pada tahun 2014 yang kemudian memenangkan berbagai penghargaan.

Judul Asli: Shitsuren Chocolatier / 失恋ショコラティエ
Status di negara asal: 9 volume, tamat
Periode terbit di negara asal: 3-4 bulan per volume

Spesifikasi Buku
ID: 715011674
ISBN: 9786020271460
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 02-Sept-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #9 on: September 04, 2015, 01:13:06 pm »

Jadi Mizushiro-sensei sering ke Paris? mikir
Hee,, pantesan mikir
Sudah baca,,, ceritanya unik, saya suka inlove
dan gambar coklatnya detil seperti asli, bener2 terlihat enak saya jadi pengen makan coklat.....
Tapi ada yang menyebalkan yaitu,,,,
(click to show/hide)

Yuk, mari mari.. yang pecinta makanan maupun coklat bisa nyicip komik ini,, gambar coklatnya makyus pisan, membuat ngiler *saya salah satunya*
Logged
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #10 on: September 06, 2015, 09:22:22 am »

Soal gambar, komik ini sudah ga diragukan lagi kualitas gambarnya^^
Sanggup membuat perut kenyang jadi lapar (pengin ngemil^^). Detail dan cocok banget untuk komik kuliner.

Untuk ide cerita, saya sebenernya sah2 saja dengan cerita jones galau. Lebih suka lagi karena yg jones itu memutuskan untuk bekerja keras meraih mimpi^^ #patahHatimemberiMotivasi  Tapi saya kaget benget karena perjalanan di Prancis'nya hanya ditulis beberapa halaman saja & langsung loncat ke beberapa tahun mendatang dengan kondisi kegalauan yg lebih akut dan kronis.... Masa'
(click to show/hide)

Tapi untungnya, di akhir buku satu ini, saya melihat adanya
(click to show/hide)

Semoga di vol.2, Sota bisa lebih baik^^
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #11 on: September 07, 2015, 06:12:24 am »

Adegan-adegan khayalannya lucu-lucu, tadinya kirain beneran semua Grin

(click to show/hide)
Logged
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #12 on: September 07, 2015, 12:42:36 pm »

Kyaaaa  inlove

Saya juga waktu ngedit komik ini berasa pingin jedotin kepala ke meja.....

(click to show/hide)



Btw, @Meriana: Jones apa ya? O_o *seriusnggaktahuistilahitu*
Logged
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #13 on: September 09, 2015, 08:29:05 pm »

@adizchi-san: waahhh,, ternyata ada editornya di sini^..^
Jones= Jomblo Ngenes Grin

Oh yaa!! Yg lebih tua itu namanya Kaoruko^^  Karena volumenya masih 2 dari 9, saya rasa pasti masih ada halangan2 ato nggak kalo pun jadi, mungkin ga lancar/greget^..^  #soktahubanget #maap

Vol.2nya awal Okt??? Ok!! Waiting for that one Cool
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
just1ian
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #14 on: September 14, 2015, 12:00:44 pm »

Baru beli, hohohoho. Sempet nonton doramanya yang bikin keki itu. huh. Ternyata manga nya juga sama, bikin keki dan gregetan =D

Anyway..ceritanya sebenernya oke kok. Dan nungguin volume selanjutnya, mumpung volumenya dikit :D
Logged
l a i n
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 34


Closethe world, txEn eht nepO.


Awards
« Reply #15 on: September 14, 2015, 03:06:41 pm »

Ternyata tema dr manga ini lbh banyak ttg kisah romansa gagal move on.
Terpikir di awal akan banyak teknik2 dan resep2 pembuatan coklat.
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #16 on: October 05, 2015, 02:12:09 pm »

LC: HEARTBROKEN CHOCOLATIER vol. 02
Setona MIZUSHIRO


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/T3rK6

Saat popularitas Sota sedang menanjak, muncullah seorang chocolatier baru bernama Rikudo, yang menyita perhatian karena wajahnya yang tampan dan tokonya yang mewah. Di pesta Rikudo, Sota bertemu dengan seorang model bernama Erena Kato, yang ternyata juga sedang memendam perasaan pada seseorang. Sementara itu, Sota sendiri masih berusaha menarik perhatian Saeko dengan strategi tarik-ulur. Apakah kemunculan Erena akan mengubah situasi?

Editor's Note
- Komik populer yang memenangkan Best Shojo Manga pada 36th Kodansha Manga Awards di tahun 2012.
- Telah diangkat menjadi serial drama TV pada tahun 2014, dibintangi oleh Matsumoto Jun dari boyband populer Arashi, yang kemudian memenangkan berbagai penghargaan.

Spesifikasi Buku
ID: 715011905
ISBN: 9786020273730
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 07-Okt-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: October 06, 2015, 09:32:42 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #17 on: October 12, 2015, 08:43:55 am »

Baca komik ini bikin kesal sendiri... :(
Kasihan Kaoruko-nya :(
Logged
Saya
LX - Noob
*

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 46


sono hi made


WWW Awards
« Reply #18 on: October 12, 2015, 11:46:56 pm »

Cinta segitiga memang menggemaskan. Tapi itu daya tarik manga perempuan.
Logged

adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #19 on: October 13, 2015, 09:31:21 am »

Saya juga pendukung Kaoruko! ^^

(click to show/hide)

Yang jelas, kisah ini memang lebih banyak ngurusin masalah percintaan dibanding cokelat... ^^;; Tapi walaupun kadang gemes, saya suka karena gaya penceritaan si pengarang yang terus bikin penasaran  heartbeat
Logged
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #20 on: October 14, 2015, 11:58:36 am »

salah satu wishlist komik saya terbit juga
pertama tahu komik ini gara-gara menonton dramanya dan setuju dengan semuanya, kalau cinta tak terbalaskan di komik ini membuat semua orang mengelus dada
Logged



命は美しい
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #21 on: October 14, 2015, 01:08:23 pm »

Coklatnya makyus pisan euy jadi kepengen nyoba satu yang rasa lemon itu

Lalu ada tokoh baru yang menyenangkan, si Rikudo.. lucu juga ternyata orangnya ya laughing
Waktu Rikudo ngirim coklat valentine (yang bentuknya rumit), Sota salah ngartiin suratnya Rikudo laughing dikira surat tantangan, padahal bukan laughing
Logged
Saya
LX - Noob
*

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 46


sono hi made


WWW Awards
« Reply #22 on: October 14, 2015, 06:40:23 pm »

Kalau dorama ada perbedaan nggak dg versi manga?
Logged

Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #23 on: October 19, 2015, 12:05:40 pm »

Shotaa,, hiiiii,,, gemes banget sama, nih karakter satu!! argg
Kenapa ga berpaling ke Kaoruko tapi malah ke model antah-berantah ituuu?!! argg

Saya juga termasuk pendukung Kaoruko. Berharap akhir yg manis untuk karakter ini. Lalu untuk Oliver jugaa,, yaaa, semoga one-sided lovenya juga segera berakhir Grin 

Yg bikin senyam-senyum di vol. ini, memang sikapnya Rikudo^^ Lalu coklat2nya juga makin bikin pengin makan coklat. Coklat mint, lemon, dan mangga, sapa yg ga ngiler, cobaaa
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #24 on: October 20, 2015, 09:10:26 am »

Update di post #1, Review komik Heartbroken Chocolatier pemenang lomba review PAPR, Meriana, di Litera Pustaka Klasika Kompas :)
« Last Edit: October 20, 2015, 09:12:01 am by camolatte » Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #25 on: October 20, 2015, 09:18:58 am »

Kereeen!! ( heartbeat p heartbeat ) Meer!! Dirimu masuk koraan!! beerchug

Itu koran hari apa ya? Jangan-2 koran tgl.17? #pengenbeli  *nasibgaklangganankoran*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #26 on: October 20, 2015, 09:23:46 am »

Itu koran tanggal 17 kemarin tapi untuk edisi nasional-non jabodetabek :) karena yg di edisi jabodetabek, bagian litera pustaka disundul iklan
Logged

fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #27 on: October 20, 2015, 09:56:48 am »

Wooow keren bangeet!! Biasanya rekomendasi di situ kuperhatiin dan kuinget2 kalo ada yang menarik Ngeliat nama Meri di situ jadi panda-hmm Aww! Keren!!
Logged

~tat twam asi~
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #28 on: October 20, 2015, 01:34:36 pm »

Eeehhh?? Waahh,, jadi malu sendiri. Padahalkan bisa begitu juga karena temen2 yg pada ngevote dan ngasih komentar Grin 
Yaah, semoga makin banyak yg ngikutin judul ini dan ngerasain chocLovecoaster'nya Shota Grin

Senang bisa partisipasi di PAPR Grin
Yg lainnya, ayo ikutan juga PAPR^^ Begitu komik yg kalian ikutin masuk daftar review,, gasaakkk!! #OOTPromosi
« Last Edit: October 20, 2015, 01:43:43 pm by Meriana » Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #29 on: November 26, 2015, 04:27:01 pm »

Huft... nggak berasa, udah lama nggak ngepost... *editor berguling masuk* ngoceh

Pertengahan Desember jilid ke-3 Heartbroken Chocolatier terbit, lho... σ(≧ε≦o)

Apa yang terjadi di jilid ke-3 ini??
Setelah beberapa waktu berlalu, akhirnya Saeko kembali datang ke Choco La Vie (editor: padahal nggak juga nggak apa-apa), bahkan mengajak Sota kencan ~(¬_¬ ~). Sota yang masih berusaha bersikap dingin bingung harus menjawab apa. Di lain pihak, Kaoruko dikejutkan oleh ajakan makan oleh karyawan Rikudo, Sekiya (ada yang inget karakter ini?). Sementara itu, Olivier yang tadinya bermaksud menunggu kesempatan, tiba-tiba mencium Matsuri... Σ(=゚□゚=;)

Berikut sneakpeek-nya, ufufu...


* 151126 Heartbroken Chocolatier 03 A.jpg (239.48 KB, 454x680 - viewed 94 times.)

* 151126 Heartbroken Chocolatier 03 B.jpg (252.31 KB, 454x680 - viewed 92 times.)

* 151126 Heartbroken Chocolatier 03 D.jpg (257.49 KB, 454x680 - viewed 81 times.)

* 151126 Heartbroken Chocolatier 03 E.jpg (264.37 KB, 454x680 - viewed 90 times.)
Logged
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #30 on: November 26, 2015, 04:39:45 pm »

Huwooooo!!! Kaorukoo!!! Ayooo!!!!
Dapatkan cowok yg baik, sayang kamuuu, & tajirrr!!! #Kaorukofans
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #31 on: November 26, 2015, 06:48:05 pm »

@Meriana: Ta... tajir nggak ya XDDDD
Balada Kaoruko akan terus berlanjut ke jilid-jilid berikutnya, jadi Kaorukofans pasti seneng, deh ^w^
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #32 on: November 30, 2015, 10:12:37 am »

Kyaa!! Sekiya lebih cakep dari Sota,, ja..jadi galau

Go! Go! Kaoruko! Pilih Sekiya saja! Abaikan saja Sota yang tumpul itu~ > <
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #33 on: December 07, 2015, 10:38:09 am »

LC: HEARTBROKEN CHOCOLATIER vol. 03
Setona Mizushiro


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/VyCeX

Berbagai peristiwa tak terduga mewarnai Choco la Vie. Setelah beberapa waktu, akhirnya Saeko kembali datang, bahkan mengajak Sota kencan. Sementara itu, Olivier yang tadinya bermaksud menunggu kesempatan, tiba-tiba mencium Matsuri. Di lain pihak, Kaoruko dikejutkan oleh ajakan makan oleh karyawan Rikudo, Sekiya.

Editor's Note
- Komik populer yang memenangkan Best Shojo Manga pada 36th Kodansha Manga Awards di tahun 2012.
- Telah diangkat menjadi serial drama TV pada tahun 2014, dibintangi oleh Matsumoto Jun dari boyband populer Arashi, yang kemudian memenangkan berbagai penghargaan.
 
Spesifikasi Buku
ID: 715012279
ISBN: 9786020277394
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 09-Des-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: December 07, 2015, 02:06:02 pm by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #34 on: December 09, 2015, 12:32:03 am »

(click to show/hide)
Logged
Vina
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 35

I Love Books


Awards
Re:
« Reply #35 on: December 10, 2015, 06:28:27 pm »

gemes........ bener bener makin gemes sama semua tokoh di komik ini.
jalan ceritanya susah ditebak sih memang.... kelebihan ini yang bikin makin betah bacanya. penasaran aja apalagi nih hehe.....


Sent from my SM-N910H using Tapatalk
Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #36 on: December 14, 2015, 08:16:50 am »

Dugaan saya (bukan dugaan sih, soalnya dari cerita sejauh ini diarahin kayak gitu)
(click to show/hide)

Satu yang saya suka dari komik ini: narasi suara hati karakter (terutama Sota) jauh lebih lucu dari dialognya sendiri
Logged
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #37 on: December 16, 2015, 09:55:51 pm »

Yaaa ampun vol.3 iniiii!!!!! Guemess sama semuanyaa!!!!!! Gemes....

Tapi saya tambah penasaran, sih sama lanjutannya^..^

Dan Kaoruko,, ayoo tersesatt!!! Tersesat ke jalan yg benar  

Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #38 on: December 17, 2015, 09:32:54 am »

Hihihi semuanya tambah geregetan, ya 

Berhubung lagi ngecek jilid 4, saya kasih spoiler dikit ya... silakan klik gambar di bawah at your own risk  Wink
Masih banyak kejutan yang akan datang menghujam hati (hati kalian dan para karakter ini sendiri fufu) di jilid selanjutnya. Sepertinya makin lama bagian Kaoruko makin banyak juga... dia memang tokoh menarik ^^

Nantikan di bulan Januari yaaa  inlove


* 151217 Chocolatier 4 A.jpg (145.25 KB, 407x594 - viewed 78 times.)

* 151217 Chocolatier 4 B.jpg (132.06 KB, 475x500 - viewed 84 times.)
Logged
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #39 on: December 17, 2015, 01:06:18 pm »

Kaorukoooo!!!! Sekiyaaa!!!! heartbeat

Dan Rikudo....

Thank u  buat spoi2nya, Adizchi-senpai!!! Semakin layak ditunggu^..^
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #40 on: December 17, 2015, 06:22:24 pm »

@Meriana:
Sama-sama~~  Cheesy

Lagi ketawa (beneran dan miris) sendiri nih ngedit jilid 4... Pingin cepetan bulan Januari supaya bisa berbagi perasaan yang membuat dada sesak ini ngoceh
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #41 on: December 17, 2015, 08:31:55 pm »

Go! Go! Kaoruko!!

Eh itu,,, kesalahpahaman Rikudo masih berlanjut ya?

Makasi buat updatenya, kak adizchi :D
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #42 on: January 05, 2016, 08:47:28 am »

LC: HEARTBROKEN CHOCOLATIER vol. 04
Setona Mizushiro


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/WDdpK

Permainan perasaan antara Sota dan Saeko masih terus berlanjut. Sementara itu, Kaoruko dan Olivier juga sedang mencoba peruntungan mereka dengan Sekiya dan Matsuri. Diiringi berbagai perasaan, para staf Choco la Vie pun menyambut kesibukan menjelang Natal!

Editor's Note
- Komik populer yang memenangkan Best Shojo Manga pada 36th Kodansha Manga Awards di tahun 2012.
- Telah diangkat menjadi serial drama TV pada tahun 2014, dibintangi oleh Matsumoto Jun dari boyband populer Arashi, yang kemudian memenangkan berbagai penghargaan.

Spesifikasi Buku
ID: 716010029
ISBN: 9786020278667
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 6-Jan-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: January 05, 2016, 10:54:33 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #43 on: January 08, 2016, 08:26:12 am »

*duduk manis menunggu kesan-kesan pembaca tentang jilid 4*  (。・ω・。)
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #44 on: January 11, 2016, 09:02:01 pm »

Saya gemes sekali liat Kaoruko-Sekiya dan Olivier-Matsuri >< tapi lebih gemes lagi sama Rikudo, kesalahpahamannya berlanjut terus laughing

Btw, gambar coklatnya makin lama makin makyus ya saya pengeeenn
Logged
layn
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 16



Awards
« Reply #45 on: February 08, 2016, 06:29:58 am »

Baca komik ini ngebayanginnya udah di istana coklat..karakter-karakternya semua manis
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #46 on: February 09, 2016, 08:54:30 am »

LC: HEARTBROKEN CHOCOLATIER vol. 05
Setona Mizushiro


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/Y6wft

Natal tahun ini sepertinya tak bisa dirayakan dengan gembira. Saeko tidak datang ke Choco la Vie, Sota bertengkar dengan Kaoruko gara-gara Elena, dan Sota akhirnya menyadari sesuatu yang berharga. Dia pun memutuskan untuk melakukan hal yang mengejutkan...

Editor's Note
- Komik populer yang memenangkan Best Shojo Manga pada 36th Kodansha Manga Awards di tahun 2012. Telah diangkat menjadi serial drama TV pada tahun 2014, dibintangi oleh Matsumoto Jun dari boyband populer Arashi, yang kemudian memenangkan berbagai penghargaan.

Spesifikasi Buku
ID: 716010216
ISBN: 9786020280356
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 10-Feb-2016   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: February 09, 2016, 11:25:52 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #47 on: March 15, 2016, 08:47:22 am »

LC: HEARTBROKEN CHOCOLATIER vol. 06
Setona Mizushiro


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/ZsHC5

Tujuh tahun sejak ditolak oleh Saeko, akhirnya waktu untuk bertindak tiba. Sota memutuskan untuk patah hati dan menyatakan perasaannya pada Saeko, lalu menjalin hubungan dengan Elena. Namun, Saeko justru menunjukkan reaksi tak terduga

Editor's Note
- Komik populer yang memenangkan Best Shojo Manga pada 36th Kodansha Manga Awards di tahun 2012.
- Telah diangkat menjadi serial drama TV pada tahun 2014, dibintangi oleh Matsumoto Jun dari boyband populer Arashi, yang kemudian memenangkan berbagai penghargaan.

Spesifikasi Buku
ID: 716010434
ISBN: 9786020282473
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 16-Mar-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: March 15, 2016, 10:16:31 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #48 on: March 15, 2016, 08:57:54 am »

Ayee!!!! Lancar banget terbitnyaa Azn 
Terima kasih banyak untuk tim yg mengurus komik ini ( ̄▽ ̄)

Sudah agak lupa sama yg vol.5,, padahal barusan baca #ingatanpendek  Tapi yg pasti,, kepo banget sama akhirnya Elena >..<  Soalnya saya lebih prefer karakter Elena, sih ketimbang Saeko Grin
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #49 on: March 15, 2016, 09:14:17 am »

Uwoo sinopsis vol.6 bikin penasaran banget uwaaa... Sota jangan tergoda, pilih Elena saja
Logged
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #50 on: March 15, 2016, 09:32:21 am »

Soalnya saya lebih prefer karakter Elena, sih ketimbang Saeko Grin

Sota jangan tergoda, pilih Elena saja

Terus tiba-tiba ada plot twist... Sota jadinya sama Olivier
Logged
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #51 on: March 15, 2016, 09:34:08 am »

Biar seru, kasih sneakpeek dikit, ah... image008

Seperti biasa, masih ada Kaoruko yang uring-uringan karena kedua cowok bodoh di Choco la Vie!
Olivier yang ternyata punya rasa tidak percaya diri, walaupun dianggap pangeran!
Dan pastinya, Sota, sang chocolatier galau yang akhirnya akan melakukan hal tak terduga??
Kita juga bisa melihat sisi lain dari Saeko, yang ternyata...?

Nantikan besok, ya Wink


* 20160315 HC 06 A.jpg (131.54 KB, 640x494 - viewed 111 times.)

* 20160315 HC 06 B.jpg (172.95 KB, 530x795 - viewed 188 times.)

* 20160315 HC 06 C.jpg (176.82 KB, 524x795 - viewed 111 times.)
« Last Edit: March 15, 2016, 09:36:26 am by adizchi » Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #52 on: March 15, 2016, 09:51:01 am »

Ihh snikpik yang dikasi,, makin bikin saya penasaran....

Btw, gambar pertama ngakak sengakak2nya kok bisa muncul kesalahpahaman gitu sih?
Dan (mungkin) bisa liat wajah mantan Matsuri, saya penasaran sama yang satu itu
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #53 on: June 08, 2016, 09:28:55 am »

LC: HEARTBROKEN CHOCOLATIER vol. 07
Setona Mizushiro


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar


Demi mengakhiri cinta sepihak yang telah dipendamnya bertahun-tahun, Sota menyatakan perasaannya di hari Valentine. Berpikir cintanya ditolak, Sota menyambut White Day tanpa mendapat jawaban apa pun dari Saeko. Namun, Saeko kabur dari rumah dan Sota mengizinkannya menginap di tokonya. Apa sebenarnya yang Saeko pikirkan?

Editor's Note
- Komik populer yang memenangkan Best Shojo Manga pada 36th Kodansha Manga Awards di tahun 2012. Telah diangkat menjadi serial drama TV pada tahun 2014, dibintangi oleh Matsumoto Jun dari boyband populer Arashi, yang kemudian memenangkan berbagai penghargaan.

Spesifikasi Buku
ID: 716010583
ISBN: 9786020283838
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 08-Jun-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #54 on: June 08, 2016, 11:27:58 am »

Diijinkan menginap?!!!!!! Diijinkan menginap katanya?!!!!!!!!!
Duh, Sota.... argg argg argg
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #55 on: June 24, 2016, 11:08:56 am »

Uwooo!! Sota!! Dirimu itu.... (╮-)╮┳━━┳ (╯益)╯彡┻━┻

Padahal volume kemaren perkembangan sedang bagus2nya, tapi di volume ini... dia malah milih Saeko?!
Kasihan Elena :(( Cry Cry
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #56 on: August 10, 2016, 08:47:08 am »

LC: HEARTBROKEN CHOCOLATIER vol. 08
Setona Mizushiro


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Yang mendorongnya menjadi chocolatier dan yang menjadi sumber inspirasinya dalam membuat cokelat, semua adalah cintanya terhadap Saeko. Sota akhirnya bersatu dengan dambaan hatinya itu dan mengizinkannya tinggal di lantai dua tokonya. Namun, dia tetap tak dapat memahami isi hati Saeko yang sesungguhnya. Hingga akhirnya, Sota membuat sebuah keputusan...

Editor's Note
- Komik populer yang memenangkan Best Shojo Manga pada 36th Kodansha Manga Awards di tahun 2012.
- Telah diangkat menjadi serial drama TV pada tahun 2014, dibintangi oleh Matsumoto Jun dari boyband populer Arashi, yang kemudian memenangkan berbagai penghargaan.

Spesifikasi Buku
ID: 716011389
ISBN: 9786020291093
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 10-Aug-2016   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: -
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #57 on: September 06, 2016, 08:45:06 am »

Satu kata untuk Sota di vol.8 ini: R-A-S-A-I-N!! 

Paling suka banget pas
(click to show/hide)
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #58 on: September 06, 2016, 04:49:42 pm »

Satu kata untuk Sota di vol.8 ini: R-A-S-A-I-N!! 

*tergeletak lemas setelah selesai ngerjain jilid 9*

Di jilid 9 yang penghabisan ini juga bakal ada momen "RASAIN"
Tapi bagi saya, perasaan yang selalu 'menghiasi kalbu' selama membaca komik ini dari awal adalah "MAU LO APA SIH SAEKO!?"  Roll Eyes

Jangan lupa baca jilid terakhirnya di minggu ketiga September, yaaa heartbeat
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #59 on: September 20, 2016, 01:45:56 pm »

LC: HEARTBROKEN CHOCOLATIER vol. 09
Setona Mizushiro


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Cinta terbesar dalam hidup Shota terhadap Saeko yang mengawali kariernya sebagai chocolatier berakhir begitu singkat. Shota membenamkan diri dalam pekerjaan untuk melupakan perasaannya. Pada siapa akhirnya dia memutuskan untuk memperjelas perasaan dan hubungannya? Drama antar insan di Choco La Vie akhirnya mencapai klimaks!

Editor's Note
- Komik populer yang memenangkan Best Shojo Manga pada 36th Kodansha Manga Awards di tahun 2012. Telah diangkat menjadi serial drama TV pada tahun 2014, dibintangi oleh Matsumoto Jun dari boyband populer Arashi, yang kemudian memenangkan berbagai penghargaan.

Spesifikasi Buku
ID: 716011557
ISBN: 9786020292762
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 21-Sep-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #60 on: September 28, 2016, 11:04:03 pm »

Yaelahh.... endingnya udah kece-kece bahagia,, lha kok di halam paling akhir
(click to show/hide)
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #61 on: September 29, 2016, 08:40:12 am »

Yaelahh.... endingnya udah kece-kece bahagia,, lha kok di halam paling akhir
(click to show/hide)

Kece-kece bahagia

(click to show/hide)
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [All]   Go Up
Print
Jump to: