Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.919 Posts in 16.574 Topics- by 40.240 Members - Latest Member: Matveyparo
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)[Reader's Choice: Best Debut 2015 III] Barakamon - Satsuki Yoshino
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 58 (81.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 9 (12.7%)
2. Lumayan lha - 2 (2.8%)
1. Tidak menarik - 1 (1.4%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (1.4%)
Total Voters: 68

Pages: 1 ... 52 53 54 55 56 57 58 [59]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Reader's Choice: Best Debut 2015 III] Barakamon - Satsuki Yoshino  (Read 58583 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 49
Offline Offline

Posts: 306


Awards
« Reply #348 on: July 10, 2018, 09:30:09 am »

Kan kaaaan

Bener kan prediksi editor Cool #belagu

BARAKAMON vol.17 sudah sampai di meja redaksi!! clap heartbeat

Siap dikopi & kirim ke penerjemahnya banana

Haik, sekian sekilas info!! type

Semoga lancar dan cepat terbit vol 17

Aamiin!! Wink
Logged
tanukischarm
LX - Junior
**

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 172


Someone who prefers cats than boyfriend


Awards
« Reply #349 on: July 10, 2018, 10:04:56 am »

Disini saya sedih kalau komiknya akan segera berakhir di jilid berikutnya
Aku mah apa atuh..
Semua kenangan edih, nyeleneh, bahagia, suka duka, I'm going to miss them sosososo much.


Komik yang bagus berkurang lagi, dan itu ngga mudah buat mencari penggantinya (eh)
Maksudnya, yang benar-benar bikin nyaman itu ngga semua.

Logged

"Even if you give up, there are some games that just won't let you lose..like life" - Uramichii Oniisan
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 49
Offline Offline

Posts: 306


Awards
« Reply #350 on: July 10, 2018, 11:50:32 am »

Disini saya sedih kalau komiknya akan segera berakhir di jilid berikutnya
Aku mah apa atuh..
Semua kenangan edih, nyeleneh, bahagia, suka duka, I'm going to miss them sosososo much.


Komik yang bagus berkurang lagi, dan itu ngga mudah buat mencari penggantinya (eh)
Maksudnya, yang benar-benar bikin nyaman itu ngga semua.



 laugh jujur, editor jg sayang bgts sm komik satu ini....tp, passsti akan ada yg lain, kok #optimis Cool

Mohon dukungannya jg utk komik-komik Elex yg lain ya inlove
"tamparlah" kami (editor) dgn kritikan (yg membangun) Wink laugh
Logged
kairi_aqua
LX - Babes


Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 17


B 型の女. ANFP-A


Awards
« Reply #351 on: July 10, 2018, 08:10:34 pm »

auuh kemaren baca berita soal barakamon bakal tamat di 18 ... padahal hayati udah mempersiapkan kocek karena berpikir ini bakal jadi seri yang panjang umur. tahunya .... :")

mungkin kalau yoshino-sensei garap komik baru elex bersedia menerbitkan juga hehe ;D
Logged

What Do You Want?
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 49
Offline Offline

Posts: 306


Awards
« Reply #352 on: July 11, 2018, 10:29:50 am »

auuh kemaren baca berita soal barakamon bakal tamat di 18 ... padahal hayati udah mempersiapkan kocek karena berpikir ini bakal jadi seri yang panjang umur. tahunya .... :")

mungkin kalau yoshino-sensei garap komik baru elex bersedia menerbitkan juga hehe ;D

Iyaaa, kirain minimal sampai vol.20 ke atas y Cry

Btul! Klo Yoshino-sensei ngeluarin judul br, kayaknya hrs diambil nih
Tapi tetep hrs proses review dulu, sih Grin
Logged
tanukischarm
LX - Junior
**

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 172


Someone who prefers cats than boyfriend


Awards
« Reply #353 on: July 11, 2018, 10:46:10 am »

Aye aye, sir! *duduk dalam posisi seiza*
Pasti selalu mendukung walau dihantam kebutuhan realita yang membludak Sad
Mau lari tapi ngga bisa, kadang uang abis buat beli skincare

Ah, kalau karya baru. Lihat dulu seru apa ngga, banyak soalnya penulis yang naik daun dan hits dengan seri tertentu tapi pas kembali lagi cukup mengecewakan/ngga segreget sebelumnya mikir

Beda soal kalau dia salah satu jenius yang kadang butuh waktu lama muncul dan seperti veteran yang punya banyak pengalaman ^o^
Logged

"Even if you give up, there are some games that just won't let you lose..like life" - Uramichii Oniisan
Pages: 1 ... 52 53 54 55 56 57 58 [59]   Go Up
Print
Jump to: