Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.648 Members - Latest Member: ivuwirdi
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)[Best Debut 2015 II] Attack on Titan: Before the Fall - Isayama, Suzukaze, Shiki
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 7 (53.8%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 3 (23.1%)
2. Lumayan lha - 3 (23.1%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 13

Pages: 1 2 3 4 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Best Debut 2015 II] Attack on Titan: Before the Fall - Isayama, Suzukaze, Shiki  (Read 11085 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« on: August 24, 2015, 09:02:06 am »

LC: ATTACK ON TITAN BEFORE THE FALL vol. 01
Hajime Isayama,Shiki Satoshi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

..

Untuk melindungi diri dari ancaman Titan yang mendadak muncul, umat manusia membangun tembok raksasa dan mulai hidup terkurung di dalamnya. Tiga puluh tahun kemudian, di wilayah terluar dari dinding, Distrik Shiganshina, sesosok Titan berhasil menerobos masuk. Lalu, dari dalam perut mayat seorang wanita yang ada di tumpukan muntahan Titan, secara ajaib lahirlah seorang bayi!! Inilah kisah spin off “Attack on Titan” yang mengungkap kisah lahirnya mesin manuver tiga dimensi dengan latar belakang 70 tahun sebelum cerita orisinal!

Editor's Note
-Cerita seru dan menarik, versi komik dari light novel Attack on Titan Before The Fall

Judul Asli: Shingeki no Kyojin - Before the Fall / 進撃の巨人 Before the fall
Status di negara asal: 6 volume, bersambung
Periode terbit di negara asal: 4-5 bulan per volume

Spesifikasi Buku
ID: 715011645
ISBN: 9786020271262
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK-LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 26-Agt-2015   
Tebal: 184 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji
« Last Edit: December 18, 2017, 03:56:38 pm by camolatte » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #1 on: August 29, 2015, 07:34:40 pm »

Baru selesai baca versi manga nya
(click to show/hide)

======================
dan kenapa ukurannya bukunya beda (13x18 cm) dengan seri AoT yg lain (12x18 cm)
« Last Edit: August 30, 2015, 08:22:55 pm by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
K.S.B.S
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 785


WWW Awards
« Reply #2 on: August 30, 2015, 01:21:20 am »

Udah pesen secara online di grazera. ngak sabar bacanya. lol

Baru selesai baca versi manga nya
(click to show/hide)

Woohh beneran bro? Saya LN nya cuma beli aja belum baca. *motto beli dulu baca belakangan*
Logged

weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #3 on: August 30, 2015, 08:41:13 am »


Woohh beneran bro? Saya LN nya cuma beli aja belum baca. *motto beli dulu baca belakangan*

(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
I-Sartika
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7



Awards
« Reply #4 on: September 01, 2015, 09:10:52 am »

penggambaran charanya beda sama yg di Novel... padahal dah terbiasa sama yang Novel... tiap baca nama mereka yg kebayang malah yg di Novel...  Huh?

tapi disini Kyklo diperlakukan lebih manusiawi... soalnya dipakein baju gak kaya di Novel (Bukan berarti aku pengen liat Kyklo gak pake baju loh) cuman beda aja... Mesti imajinasi ulang ni...  Grin type
Logged
K.S.B.S
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 785


WWW Awards
« Reply #5 on: September 01, 2015, 10:00:32 am »

(click to show/hide)

Thanks infonya ya bro. :D Mantap. Jadi ngak sabar baca semuanya. lol
Logged

mugetsuchan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 11



Awards
« Reply #6 on: September 10, 2015, 07:47:40 pm »

Buat yg mungkin malas baca LN nya karena panjang ini bisa jd alternatif karena ceritanya mirip, walau langsung di-skip fokus ceritanya ke vol.2 dan beberapa adegan dipotong. Tapi secara keseluruhan masih oke untuk dinikmati.
Buat yg udah baca LN nya juga jd bisa menambah imajinasi supaya lebih jelas klo cerita di LN nya ada yg sulit dimengerti  Grin
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #7 on: October 19, 2015, 02:21:32 pm »

LC: ATTACK ON TITAN BEFORE THE FALL vol. 02
Hajime Isayama, Shiki Satoshi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/TBGXI

Kyklo yang seolah baru terbebas menuju Distrik Shiganshina yang merupakan tanah kelahirannya yang terkutuk. Pada saat bersamaan, ekspedisi ke luar tembok pun baru dimulai kembali setelah vakum selama 15 tahun di Distrik Shiganshina. Demi membuktikan bahwa dirinya bukan “Anak Titan,” Kyklo pun menyusup ke dalam kereta kuda pasukan penyelidik. Tapi, setelah keluar dari Wall Maria, yang didapatinya justru tanah yang seperti neraka yang jauh di luar bayangannya!

Editor's Note
- Cerita seru dan menarik, spin-off kisah Attack on Titan, sudah diterbitkan dalam bentuk light novel

Spesifikasi Buku
ID: 715012004
ISBN: 9786020274690
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 21-Okt-2015   
Tebal: 208 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji
« Last Edit: October 20, 2015, 08:59:46 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
K.S.B.S
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 785


WWW Awards
« Reply #8 on: October 19, 2015, 03:03:55 pm »

Woohoooo udah keluar aja! Itu yg di cover kiklo kah? :D
Logged

K.S.B.S
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 785


WWW Awards
« Reply #9 on: October 25, 2015, 10:43:45 pm »

Ternyata yang di cover volume 2 benar2 kyklo! Keren.. Ada bekas luka juga dimukanya. hehhee... Ngak sabar nunggu volume 3 deh. :)
Logged

REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #10 on: October 26, 2015, 07:20:04 am »

Tapi ngapain Kyklo pakai acara potong rambut segala ya? Ga gondrong-gondrong amat perasaan...
Rambut Eren kan kira-kira juga sepanjang itu...

Ternyata 70 tahun yang lalu nama-nama karakter ga terlalu Jerman amat. Lebih kuat rasa Itali & Spanyol Grin

(click to show/hide)
Logged
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #11 on: October 26, 2015, 07:56:00 am »

(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
mide-chan
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 36



Awards
« Reply #12 on: October 29, 2015, 05:39:31 am »

sigh, apa beli LN-nya aja ya klo gini *liat komentar di atas*
Logged
K.S.B.S
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 785


WWW Awards
« Reply #13 on: October 29, 2015, 08:45:03 am »

@mide-chan : Beli 2-2 nya sist.. Biar tahu perbedaannya. XD
Logged

weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #14 on: October 29, 2015, 12:27:55 pm »

sigh, apa beli LN-nya aja ya klo gini *liat komentar di atas*

Yup, setuju sama bro K.S.B.S, beli keduanya karena akan saling melengkapi :D
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
mide-chan
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 36



Awards
« Reply #15 on: November 24, 2015, 07:23:11 pm »

@ k.s.b.s & weisswald : lol, yah endingnya saya beli LN-nya juga akhirnya orz
Logged
K.S.B.S
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 785


WWW Awards
« Reply #16 on: November 25, 2015, 09:24:56 am »

@ k.s.b.s & weisswald : lol, yah endingnya saya beli LN-nya juga akhirnya orz

Nah.. Mantap sist mide-chan. wkwkwkwkw.. 
Logged

Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #17 on: January 05, 2016, 08:51:36 am »

LC: ATTACK ON TITAN BEFORE THE FALL vol. 03
Hajime Isayama, Shiki Satoshi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/WDdrp

Kyklo menyelinap ikut dalam ekspedisi ke luar tembok demi membuktikan bahwa dirinya adalah manusia. Namun, Titan level 10 meter yang muncul di hadapannya ternyata monster yang jauh melebihi bayangannya. Kereta kuda milik pasukan penyelidik yang hendak mundur menuju Distrik Shiganshina langsung terkejar sang titan dalam sekejap, membuat Kyklo dan sang kusir tertangkap monster itu. Apa yang akan terjadi pada Kyklo yang nyawanya kini berada dalam genggaman titan!?

Editor's Note
- Cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 716010028
ISBN: 9786020278650
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 6-Jan-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji
« Last Edit: January 05, 2016, 10:55:04 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
K.S.B.S
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 785


WWW Awards
« Reply #18 on: January 05, 2016, 08:59:13 am »

LC: ATTACK ON TITAN BEFORE THE FALL vol. 03
Hajime Isayama, Shiki Satoshi

   
Klik cover untuk memperbesar




yang di tunggu2.. Btw, cover volume ini keren banget! :D
Logged

Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #19 on: April 19, 2016, 09:05:18 am »

LC: ATTACK ON TITAN BEFORE THE FALL vol. 04
Hajime Isayama, Shiki Satoshi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar


Setelah berhasil mengalahkan titan, Kyklo pun kembali ke balik Wall Maria. Tapi, yang sudah menunggunya justru jajaran polisi militer yang mengejar “Anak Titan” atas tuduhan pembunuhan Dario. Kyklo ditangkap di depan mata Sharle dan dipenjara tanpa diadili. Dia pun harus menerima hukumannya yang tidak manusiawi dengan diasingkan ke luar negeri dan dijadikan mangsa para Titan!!

Editor's Note
- cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 716010627
ISBN: 9786020284279
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 20-Apr-2016   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: -
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #20 on: May 06, 2016, 09:52:19 pm »

Aq suka cerita tentang Buku Harian Sharle, Kyklo dan Neko-chan bener2 serasi, pdhal keduanya (spertinya) lg tanding yah wkwk, pas Neko-chan berhasil nangkap tikus lebih dulu dr Kyklo, kyknya dia ngeremehin Kyklo bgt, lucu liadnya wkwk.
Humor yg diselip2 ditengah2 adegan serius itu emang bagus yah :D
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #21 on: July 26, 2016, 02:43:58 pm »

LC: ATTACK ON TITAN BEFORE THE FALL vol. 05
Hajime Isayama, Shiki Satoshi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Cikal bakal mesin manuver 3D yang masih disebut “peralatan” berhasil menyelamatkan Kyklo dan Cardina di saat-saat genting dari cengkeraman Titan. Ternyata, orang yang membawa mesin itu adalah pemimpin pasukan yang pertama kali dalam sejarah berhasil membunuh Titan sekaligus mantan komandan pasukan penyelidik, Jorge. Dari dia pula, Kyklo akhirnya mengetahui rahasia mengenai rencana penangkapan dan penyelidikan Titan sebelum ekspedisi terakhir 15 tahun lalu...

Editor's Note
- cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 716011308
ISBN: 9786020290294
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 27-Jul-2016   
Tebal: 224 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: -
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #22 on: July 31, 2016, 06:15:24 pm »

Untuk ukuran cerita yang kemajuan teknologinya kalau di dunia nyata mentok-mentoknya akhir abad ke-19, desain pabrik di Kota Pabrik yang muncul di volume 5 itu... kelewat modern. Seakan-akan dikopi mentah-mentah dari referensi gambar hasil googling "tanur tinggi"...

Cukup nitpicking-nya. Hore, di volume ini...
(click to show/hide)
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #23 on: October 04, 2016, 02:05:45 pm »

LC: ATTACK ON TITAN BEFORE THE FALL vol. 06
Hajime Isayama,Shiki Satoshi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Ekspedisi penangkapan dan penyelidikan Titan yang dilakukan 15 tahun lalu merupakan strategi mempertahankan eksistensi umat manusia dengan tujuan menguak titik lemah Titan. Tapi, kemunculan Titan level 10 meter di tengah proses penyelidikan tersebut membuat pasukan penyelidik dilanda kepanikan! Di antara para prajurit yang berusaha menyelamatkan diri menuju Wall Maria, ada sang pandai besi genius, Angel, yang turut serta sebagai anggota peneliti di ekspedisi tersebut. Apakah pasukan penyelidik berhasil kembali hidup-hidup dari serangan Titan?

Editor's Note
* cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 716011739
ISBN: 9786020294582
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 05-Okt-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #24 on: December 27, 2016, 10:13:07 am »

LC: ATTACK ON TITAN BEFORE THE FALL vol. 07
Shiki Satoshi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Kakak Sharle yang menuduh Kyklo sebagai pelaku pembunuhan Dario, Xavy, mendapat perhatian salah seorang komandan polisi militer, Gloria. Bersamaan dengan bergabungnya Xavy ke polisi militer, dia bisa memperluas pencariannya terhadap Sharle. Di sisi lain, Kyklo kembali meninggalkan Sharle di kota pabrik dan menuju distrik Shiganshina demi melakukan uji coba peralatan versi baru dengan melawan Titan!!

Editor's Note
- prekuel komik mega best seller, Attack on Titan. Sudah diterbitkan dalam bentuk light novel

Spesifikasi Buku
ID: 716012145
ISBN: 9786020298610
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 28-Des-2016   
Tebal: 232 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: -
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #25 on: May 09, 2017, 09:55:53 am »

LC: ATTACK ON TITAN BEFORE THE FALL vol. 08
Shiki Satoshi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar

.


Kyklo dan Cardina pergi ke Distrik Shiganshina untuk melakukan uji coba lapangan “peralatan” versi terbaru. Sementara itu, Sharle yang menunggu di bengkel Xenophon merasa cemas karena mereka tidak juga pulang pada hari yang dijanjikan. Pada saat itulah, rencana pemberontakan yang disusun organisasi antipemerintah secara rahasia mulai dilaksanakan! Di antara mereka, tampak sosok Xavy sebagai polisi militer yang menyusup ke organisasi untuk menunaikan misi rahasia...

Editor's Note
- cerita penuh aksi dan seru, sudah diterbitkan dalam bentuk light novel

Spesifikasi Buku
ID: 717010730
ISBN: 9786020413792
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 10-Mei-2017   
Tebal: 224 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji
« Last Edit: May 09, 2017, 02:03:48 pm by camolatte » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
K.S.B.S
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 785


WWW Awards
« Reply #26 on: May 12, 2017, 04:42:11 am »

Dulu udah beli vol. 5 tapi belum sempet baca. Kemarin baru sempet main ke Gramedia.. Yeah! Ternyata dah rilis 3 volume baru. :D
Alhasil langsung ngeborong..
Logged

Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #27 on: August 02, 2017, 03:00:15 pm »

Update dari Official Twitter Editor Komik Elex - LC


Beberapa materi lanjutan #LevelComics sampai di redaksi elexmedia (Hingga terbit minimal butuh waktu 2,5-3 bulan, jadi harap bersabar ya)  Grin


Klik gambar untuk memperbesar
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Hkakashi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 37



Awards
« Reply #28 on: August 03, 2017, 09:40:21 am »

 Shocked gile!!! Kodansha lagi kasih cinta ke pembaca! Gak tanggung-tanggung kasih judul best seller semua! Semoga nanti terbit ada promo diskon. Selamat bekerja kakak editor! Semangat yah!
Logged

"Kalau kau mempercayai teman-teman yang ada disisimu, harapanmu akan terbantu dan kau mungkin akan bisa melihatnya"
K.S.B.S
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 785


WWW Awards
« Reply #29 on: August 04, 2017, 08:26:35 am »

Wih.. Jadi bener2 ngak sabar saya. :D
Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 65
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.243


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #30 on: December 18, 2017, 03:08:53 pm »

LC: ATTACK ON TITAN BEFORE THE FALL 10
Hajime Isayama,Shiki Satoshi



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



..


Sharle yang dikurung di kediaman keluarga Innocencio yakin bahwa Kyklo masih hidup dan kabur dari rumahnya sendiri begitu sang kakak, Xavy, melepaskan pengawasannya.

Tempat yang menjadi tujuan gadis itu adalah “Kota Bawah Tanah” yang terkenal dengan kejahatan-kejahatannya, serta tempat yang juga dirumorkan ditinggali Angel, sang penemu “peralatan”...


Editor’s Note
Prekuel komik best seller, Attack on Titan. Diangkat dari light novel yang sudah diterbitkan Elex.

#LC #AttackonTitan #HajimeIsayama #ShikiSatoshi #komikdewasa


Spesifikasi Buku
ID: 717012051
ISBN: 9786020451114
Format Cover: Soft Cover
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 20-Des-2017
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Tebal: 232 Hlm
SPT Design Cover: Aji
Pengguna: Dewasa
« Last Edit: January 22, 2018, 10:27:00 am by cherrycat » Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 65
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.243


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #31 on: January 22, 2018, 10:26:22 am »

LC: ATTACK ON TITAN BEFORE THE FALL 11
Hajime Isayama,Shiki Satoshi



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


15 tahun lalu, selama melakukan observasi ke fasilitas kota pabrik yang baru dibangun, sang “Raja Penemu” Angel, mendapat konsep baru peralatan mutakhir untuk melawan Titan dan membuat model prototype-nya.

Setelah mendapatkan hasil yang memuaskan, dia pun pulang ke Distrik Shinganshina...

Namun hari yang ditakdirkan telah menantinya di sana!!


Editor’s Note
Cerita seru dan menarik.

#comic #LC #levelcomic #AttackonTitan #BeforeTheFall #HajimeIsayama #ShikiSatoshi #komikdewasa #adultcomic


Spesifikasi Buku
ID: 718010063
ISBN: 9786020452708
Format Cover: Soft Cover
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 24-Jan-2018
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 27,000
Tebal: 224 Hlm
SPT Design Cover: Aji
Pengguna: Dewasa
Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 65
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.243


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #32 on: June 25, 2018, 03:28:38 pm »

LC: ATTACK ON TITAN BEFORE THE FALL 12
Hajime Isayama, Shiki Satoshi



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Sharle yang percaya bahwa Kyklo masih hidup, menemui sang penemu “peralatan", Angel. Mereka pun bergerak bersama dari kota bawah tanah menuju kota pabrik.

Di sisi lain, Kyklo yang keberadaannya disembunyikan oleh para murid pelatihan sekaligus kandidat prajurit pasukan penyelidik di suatu pondok pemburu, terdesak oleh kehadiran anggota polisi militer yang mengejar anggota organisasi antipemerintah!

#AttackonTitan #BeforeTheFall #kotabawahtanah #HajimeIsayama #ShikiSatoshi


Spesifikasi Buku
ID: 718010854
ISBN: 9786020461526
Format Cover: Soft Cover
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 27-Juni-2018
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 27,000
Tebal: 224 Hlm
SPT Design Cover: Aji
Pengguna: Dewasa
Logged

REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #33 on: June 29, 2018, 03:57:50 pm »

Woro woro: AoT Before the Fall akan memasuki arc terakhir Juli ini.
Sumber: ANN.
Level ternyata cuma kalah 2 volume sama Jepang dan 1 volume dengan US, padahal US nerbitin 1,5 tahun lebih dulu Grin
Logged
Pages: 1 2 3 4 [All]   Go Up
Print
Jump to: