Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.363 Posts in 16.874 Topics- by 44.408 Members - Latest Member: descbusrinoo1970
Pages: 1 ... 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 31   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: U'r Fave mangaka  (Read 103743 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Ann-chan
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 274

Just Oz~


Awards
« Reply #240 on: March 20, 2010, 05:30:34 pm »

- Kohara Yuko (satu-satunya mangaka yang semua karyanya aku punya,haha)
- Takamiya Satoru (punya 2 komiknya, Fulmoon Joker sama Heaven's Will)
- Matsuno Mika (akhir akhir ini baca scan-an karya mangaka satu ini, bagus banget! dan semua scan-an karya dia sudah aku baca, hahaha)

Nah itu dia mangaka yang aku suka karena karya- karyanya, dan semuanya pengarang oneshot, nggak tau juga sih kalo pernah ngarang yang lebih dari 1 volume ^^;
Logged


Please, visit us in the abyss..
megamiyuuki
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 28

なんで。。。。


Awards
« Reply #241 on: March 20, 2010, 11:38:09 pm »

-aoki kotomi (mangaka yg ngarang boku no hatsukoi kimi ni sasagu) ni manga bener2 menyentuh hati...XD

-nakamura shungiku (salah satu mangaka yaoi fav ku.. contoh karya2nya: junjou romantica, sekaichi hatsukoi, hybrid child)

- yuki shimizu (juga mangaka yaoi...XD cerita2na keren2 salah satu karyanya ZE)

- tobosho yana (baik kuroshitsuji ato pun manga yaoina.. sama2 bagus)

- jun mochizuki (i love PH)

segini dulu, ntar nambah lagi ^^
Logged

デュラララ!!
Ann-chan
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 274

Just Oz~


Awards
« Reply #242 on: April 04, 2010, 02:52:28 pm »

Sakai Mayu, aku suka karyanya  Wink
Peter Pan Syndrome sama Nine Puzzle, uwaaaah
Logged


Please, visit us in the abyss..
moir
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 19


Awards
« Reply #243 on: April 10, 2010, 02:00:00 am »

Akemi yoshimura,ceritanya selalu bagus dan menyentuh. Yana toboso, kya! Sebastian michaelis ganteng! Trus nagamu nanaji yang ceritanya bgs dan real bgt kayanya
Logged
kazuo_kiriyama
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 299

in the name of God the merciful


Awards
« Reply #244 on: April 10, 2010, 06:37:46 am »

the best is OSAMU TEZUKA n URASAWA NAOKI
Logged

Red, Gold, and Green. Red Gold and green
tim_campy
LP big Fan ^^
LX - Senior
****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.455


Awards
« Reply #245 on: April 10, 2010, 08:27:42 am »

ikut yah Smiley
hmmm... mikir
kalo dikategorikan sih jadi begini:

Shoujo manga: Yuana Kazumi, Ono Eriko

Shounen manga: Hoshino Katsura, Jun Mochizuki, Yana Toboso, Kiyo Kujou, Hiroyuki Asada, Fujisaki Ryuu

Sho-ai manga: Homerunken (sebenarnya ada 1 lagi, tapi lupa namanya  Tongue)
Logged

fujisaki rin
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #246 on: April 10, 2010, 07:00:52 pm »

ema toyama gambarnya lucu-lucu trus ceritanya kadang kocak....(ky watashi ni xx shinasai) thefinger_red
anzai nobuyuki juga lumayan ( yg flame of recca ) gmbarnya kren  Cool Cool
natsumi ando juga yg paling aku suka ARISA ceritanya seru banget  biggrin
 thanks  Grin
Logged
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #247 on: April 10, 2010, 07:12:11 pm »

ema toyama gambarnya lucu-lucu trus ceritanya kadang kocak....(ky watashi ni xx shinasai) thefinger_red
anzai nobuyuki juga lumayan ( yg flame of recca ) gmbarnya kren  Cool Cool
natsumi ando juga yg paling aku suka ARISA ceritanya seru banget  biggrin
 thanks  Grin

Tolong jangan gunakan warna yang menyolok mata -_-
(coba di-preview dulu sebelum posting)
« Last Edit: April 10, 2010, 07:46:59 pm by raven » Logged

momoko3
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 69


Awards
« Reply #248 on: April 22, 2010, 08:05:01 pm »

-ema tooyama (saat ini lagi suka "watashi ni xx shinasai !") Cheesy Cheesy
-natsuki takaya (banyak yang bisa dipelajari dari manga-nya, ex : fruits basket) Wink
apa lagi ya ?? banyak se... aku bingung... --" mikir
Logged

ときに銀の雨が降り始め、私は私の一部だと思った...
nacchi
tralalalala...
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 785


Awards
« Reply #249 on: April 22, 2010, 08:20:53 pm »


- yuki shimizu (juga mangaka yaoi...XD cerita2na keren2 salah SMURF karyanya ZE)


setuju, shimizu sensei emang top dah. ZE cerita tiap karakternya menyentuh semua(apalagi cerita pasangan shouixasari n genmaxhimi)

pengarang lainnya... hmmm...
-clamp: semua karyanya ok2. art di tiap komik bisa berbeda-beda dan punya daya tarik tersendiri
-watese yuu: dulu sih kurang demen ama ceritanya dia,habis tokoh utama ceweknya bikin pengen di timpuk , tapi sejak baca fushigi yuugi genbu kaiden dan sakura gari, jadi dmen. ternyata sensei bisa bikin yang angst dan tokoh utama yang mandiri juga. terutama Takiko, sifatnya 180 derajat beda sama pendahulunya di fushigi yuugi(miaka) yang bikin gregetan melulu biggrin

-fuwa shinri
-kyoko hikawa
Logged

dicari: Lady Victorian by Naoko Moto vol 1, 2, 20

bagi yang berniat jual, harap PM me please... ^^
Pages: 1 ... 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 31   Go Up
Print
Jump to: