Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.605 Members - Latest Member: udayda
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)The Heroic Legend of ARSLAN - Hiromu Arakawa & Yoshiki Tanaka (m&c)
Poll
Question:
Komik ini menurut suara hatimu yang terdalam^^
(^0^)9  Sangat oke!!
(^v^)b Oke!
(^__^) Lumayan juga~
(*__*) Gak terlalu suka...
""( _ _)Zzz... *milih tidur*

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Heroic Legend of ARSLAN - Hiromu Arakawa & Yoshiki Tanaka (m&c)  (Read 15558 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« on: August 27, 2015, 01:07:57 pm »


Minggu kemarin sudah terbit~ (^o^)/

Genre-nya : history, adventure, elang, jerapah, dan gak menutup kemungkinan munculnya hewan-2 lain selain kuda

Kisah pertempuran yang seru di volume 1 ini, bonus wawancara dengan penulis & penggambarnya~!! (^,,^)/

*guguk didorong-dorong dan dikedip-kedipin supaya bikin thread ini~ Silakan yang ingin ngobrol-2 soal komik Arslan ini~ (^o^)/
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #1 on: August 27, 2015, 02:24:39 pm »

Hore dibuat juga threadnya sama Guguk
Btw yang ada jerapah dibagian mana? baru seminggu uda lupa
Berharap vol 2 nya tidak nunggu terlalu lama doa
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #2 on: August 27, 2015, 02:29:57 pm »

@weisswald
Ada jerapah di bagian awal buku, sewaktu pangeran Arslan 'diculik' sama salah satu budak..
Ada jerapah muncul dengan elegannya

@guguk
Kalimat polingnya icon14
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #3 on: August 27, 2015, 03:22:30 pm »

Ya ampun.. Tulisan yang dikecilkan itu Jadi tersangka, deh
Terimakasih Kakak Guguk sudah membuatkan thread dan poll yang pol-polan lucunya


(click to show/hide)
Logged

~tat twam asi~
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #4 on: August 27, 2015, 03:46:36 pm »

@Nanna
Di bagian awal ya, ntar pulang dilihat lagi

(click to show/hide)
« Last Edit: August 27, 2015, 03:50:04 pm by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #5 on: August 28, 2015, 08:27:12 am »

  Tenang aja, De~ "kedip-kedipan" belum masuk di pasal Undang-Undang Penggodaan~

Oiya si paman itu...
(click to show/hide)

Oiya~ info di Baka* : di Jepangnya 3 volume ongoing (^,^)/

P.S. Terima kasih telah mengisi polling~!! (^o^)/
« Last Edit: August 28, 2015, 08:28:36 am by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
BenBeckman
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 10


Awards
« Reply #6 on: November 10, 2015, 03:48:00 pm »

Salah satu komik favorit karena didesai oleh arakawa sensei.
Animenya sudah tamat yang season 1, 2016 season 2-nya dimulai. Walaupun udah ntn animenya tetap aja pingin koleksi buku ini. Tanaka sensei pandai meramu ceritanya. Sukses buat arslan...
Logged
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #7 on: December 01, 2015, 09:19:20 pm »

Saya sudah beli vol 2 nya :D

(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #8 on: December 02, 2015, 08:24:19 am »



Volume 2^^



Muahahaha^^ Perkembangan ceritanya menarik sekali, yaa^^
Soal covernya... Jubah hitam Daryun ini keren sekali Lalu cover belakang yang hitam itu juga elegan sekali Sukaa^^

(click to show/hide)

Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #9 on: December 02, 2015, 08:46:39 am »

Hiyaaa~ aku belum sempet ke tokbuk "((>,,,<))"
Bikin penasaran banget~ tadi memberanikan diri nge-klik spoiler-nya, trus ditutup cepet-2 sebelum dibaca #beraniapanya

Kovernya keren ya~ heartbeat lebih keren warna item gini daripada yang vol.1 Grin (imho^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #10 on: December 02, 2015, 08:47:30 am »

Yup, cover vol 2 emang keren. Tapi sepertinya warna belakangnya menyesuaikan dengan warna di angka, jadi vol 1 unggu, vol 2 hitam, vol 3 kemungkinan biru, vol 4 mungkin hijau

(click to show/hide)
« Last Edit: December 02, 2015, 10:58:10 am by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #11 on: December 02, 2015, 01:29:12 pm »

Kakak Guguk n bro Weiss : Atau mungkin bakal menyesuaikan dengan tokoh yang bakal diekspos dan disesuaikan dengan aura masing2 tokoh (?) Penasaran kalo Narsus yang jadi cover depan... Warnanya apa ya? Mungkin pink neon?


(click to show/hide)



Logged

~tat twam asi~
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #12 on: December 02, 2015, 01:45:25 pm »

@fraulein

Ga, untuk vol 3 covernya Narsus kalo ga diubah sama m&c!, vol 1 & 2 nya sih sama
Kl dari gambar itu biru muda warnanya


* Volume_2_(Arakawa).png (398.63 KB, 802x1200 - viewed 150 times.)

* Volume_3_(Arakawa).jpg (363.44 KB, 856x1280 - viewed 198 times.)
« Last Edit: December 02, 2015, 01:46:58 pm by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #13 on: December 02, 2015, 02:37:14 pm »

biggrin Saya becanda soal pink neon^^ Soalnya Narsus rada eksentrik.
Etapi beneran Narsus yang jadi cover volume 3 ya   Makasi info covernya btw^^
Logged

~tat twam asi~
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #14 on: December 02, 2015, 03:13:32 pm »

Ya sama" :D

(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #15 on: December 06, 2015, 10:00:35 pm »

*abis baca, baru nge-klik spoiler di sini* 。.:☆*:・'(*⌒ω⌒*)))
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #16 on: December 06, 2015, 10:47:35 pm »

(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #17 on: December 07, 2015, 12:13:46 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #18 on: December 07, 2015, 07:26:01 am »

(click to show/hide)

Menunggu vol 3, dan berharap mungkin novelnya bisa terbit disini.
« Last Edit: December 07, 2015, 08:54:13 am by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #19 on: December 07, 2015, 08:24:21 am »

(click to show/hide)
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #20 on: December 07, 2015, 09:01:01 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #21 on: December 07, 2015, 09:21:46 am »

(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #22 on: December 07, 2015, 10:56:38 am »

Oiya!! Fisik dari segi bodi, mirip ya!
Aku tadi nyamain wajah mereka

Penasaran sama tokoh pemusik yang oportunis itu Grin #lupanamanya(lagi)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #23 on: December 07, 2015, 11:05:40 am »

Hmm soal Gieve juga saya penasaran yang kelihatannya kemampuan bertempurnya ga kalah dari Marzban Pars mikir
« Last Edit: December 07, 2015, 11:08:05 am by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #24 on: December 07, 2015, 11:35:52 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
GrimAngel
LX - Noob
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 86

Black Wings Angel


Awards
« Reply #25 on: January 01, 2016, 11:51:41 pm »

Baru baca kemarin langsung 2 volume.
Ceritanya keren dan seru abis

Semoga cepat terbit volume 3 nya :D
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #26 on: January 02, 2016, 06:47:45 pm »

@Grim : ヾ(☆'∀'☆) Selamat bergabung dalam pasukan Arslan!! //salahya//yangbenarpasukanDaryun//tambahsalah //jk

Ceritanya seru ya (^o^)/ di Jepang baru sampai vol.4 (cmiiw-please)
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #27 on: April 20, 2016, 12:17:46 am »



Terbit 20 April 2016

SINOPSIS
Arslan berhasil menambah jumlah sekutunya. Selain Daryun, Narsus si ahli strategi jenius kini mengabdi padanya. Bersama abdi Narsus yang bernama Elam, mereka mulai mengatur siasat untuk merebut kembali Pars.
Namun kondisi yang tidak menguntungkan masih belum berubah. Dengan siasatnya yang keji, Kharlan sang pengkhianat tetap berusaha untuk menangkap sang Pangeran.
« Last Edit: April 20, 2016, 12:19:46 am by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #28 on: April 20, 2016, 12:48:57 am »

@weiss : udah beli? Aq nunggu promo aj de kyknya wkwk.

Ternyata dr kover volume 1 hingga 4, kover volume 2 yg paling ajib rasanya wkwk, kesannya arakawa sensei bgt heehe
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #29 on: April 20, 2016, 07:51:06 am »

@kokuo
uda beli

(click to show/hide)
« Last Edit: April 20, 2016, 07:53:37 am by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #30 on: April 20, 2016, 10:38:14 am »

@weiss : aaaah, aq penasaran >.<
(click to show/hide)
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #31 on: April 20, 2016, 01:08:20 pm »

@kokuo
(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #32 on: April 24, 2016, 07:08:12 pm »

*barubaca* ^ ^ )>

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #33 on: April 24, 2016, 07:24:58 pm »

(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #34 on: April 24, 2016, 07:36:25 pm »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #35 on: April 27, 2016, 10:03:18 am »

(click to show/hide)
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #36 on: April 27, 2016, 10:21:45 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #37 on: April 27, 2016, 10:58:51 pm »

(click to show/hide)
« Last Edit: April 27, 2016, 11:00:35 pm by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #38 on: April 27, 2016, 11:24:02 pm »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #39 on: April 27, 2016, 11:48:13 pm »

(click to show/hide)
« Last Edit: April 27, 2016, 11:56:08 pm by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #40 on: April 28, 2016, 12:02:49 am »

(click to show/hide)
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #41 on: April 28, 2016, 08:32:27 am »

Whaaaaaaat???!!  #lebay


Seriusan? Seingetku ngga pernah baca ada hint yang menunjukkan itu mikir Ato aku yang kelewatan kah? Grin
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #42 on: April 28, 2016, 08:59:02 am »

 panda-woah Wuowuoowuooo~~!! *lebay* Aku sempet terhenti dan mikir semenit-duamenit pas berhadapan dengan tombol spoiler "jangan dibuka" dan "last warning"

Kokuo malah nekat buka padahal belum baca vol.3 ya Sama kayak Ade, aku juga ga nangkep "tanda-tandanya"
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #43 on: April 28, 2016, 09:18:41 am »

@kokuo baru nonton ep 1 aja ga bisa kasih komentar.

@guguk & fraulein
Emang belum ada hintnya dimanga, dapet dari sumber yang lain kok, yg jelas bukan dari manga scan. :D
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #44 on: April 28, 2016, 09:27:03 am »

Sip~ (≧◡≦)b  aku juga ga baca scan, soalnya Dengan ini jadi kepikir macam-2...
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #45 on: April 28, 2016, 09:35:36 am »

Kreatip sekali spoiler-nya itu yaaa

(click to show/hide)
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #46 on: April 28, 2016, 09:41:59 am »

Iya si Weiss pake bikin peringatan di tiap spoiler gitu, mau nge-klik jadi gregetan duluan (^,,,^)

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #47 on: April 28, 2016, 09:50:54 am »

Haha biar berasa gregetnya.
(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #48 on: April 28, 2016, 10:15:53 am »

Pas nge-gugel kover novelnya, jadi kepingin juga keren!

On second thought, menimbang ini dan itu...rasanya cukup bersyukur komiknya terbit di sini & bisa baca (^o^)

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #49 on: April 28, 2016, 10:20:09 am »

@guguk : peringatan di sop-ilernya bikin penasaran, jd maim buka aj wkwk.

@weiss : hmm, gitu y. Jd penasaran sama animenya wkwk.
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Ever
LX - Member
***

Reputation: 96
Offline Offline

Posts: 653



Awards
« Reply #50 on: April 28, 2016, 09:45:38 pm »

Wah rahasia besar yang menggemparkan dunia persilatan Lusitania udah terbongkar 

@kokuo: Di awal2 animenya lumayan sebenarnya, tapi jujur dari pertengahan agak terganggu karena kurang fokus dan ada masalah di adegan pertempuran besar yang bikin jadi kurang greget (misal, sewaktu shot/frame yang nampilin barisan prajurit siap tempur, muka prajuritnya sama semua  Azn Ini sebabnya bukan karena pasukan Lusitania/Pars diam2 punya teknologi kloning, melainkan karena masalah budget/animator keteteran jadwal). Tetap nonton sampai akhir sih, tapi kalau udah mulai baca komiknya rasanya nggak terlalu perlu nonton anime-nya (*IMO lho ya).

Paling nggak, lihat video ED ini aja dulu:
<a href="http://www.youtube.com/watch?v=kseVNQtGeeY" target="_blank">http://www.youtube.com/watch?v=kseVNQtGeeY</a>
(lagunya bagus + banyak art yang nampilin Arslan dkk. dengan pose2 keren  icon14 terutama yang Arslan digodain unta)
 
Logged
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #51 on: May 21, 2016, 12:27:31 pm »

Katanya novelnya Arslan akan segera tamat, jadi mudah2an komiknya akan mengikuti ending novelnya. doa

sumber
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #52 on: May 22, 2016, 12:48:53 pm »

@ever : waah, makasi pencerahannya, jd merasa g perlu buru2 buat ngoleksi animenya wkwk.
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #53 on: May 22, 2016, 04:41:59 pm »

(;;^///^)> Baru sempet liat video dari Ever di atas, Arslan terlihat lebih...manis!

@Weiss : Nice info Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #54 on: May 28, 2016, 10:30:34 am »

Para pembaca THLo Arslan sekalian~ sudah lihat volume-4nya Arslan?^ p ^

Siapa pemuda tampan di cover vol-4 ini?? inlove
Seriusan, ini pertama kalinya saya jatuh hati dengan gambarnya Hiromu sensei hanya dari cover Sepertinya saya memang lemah dengan gambar cowok manis /what /eh.

Kalau begini, alamat jadi saya minati untuk dibaca...^///^ //oops!
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #55 on: May 28, 2016, 10:37:57 am »

Pinikins tertjintah~ dia adalah Elam, pelayan Narsus sang [calon] Pelukis Istana.
Elam adalah cowok yang jago memanah + pintar memasak \(^o^)/ Dia diijinkan bergabung dalam kelompok Arslan terutama karena keahlian memasaknya itu, karena yang lainnya ga bisa masak

Aksinya di komik keren loh, Pin ( ͡ ͜ʖ ͡) //modelkomporminyaktanah
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #56 on: June 23, 2016, 11:04:15 am »

Volume 4 terbit hari Rabu kemarin~!! ^ O ^)ノ゙

(click to show/hide)

Di bagian akhir ada wawancara dengan Arakawa-sensei dan Nakaba Suzuki-sensei, pengarang SDS!! (((o(*゚▽゚*)o))) Menyenangkan banget bacanya~!!
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #57 on: August 25, 2016, 09:36:08 am »

Sekedar info di Jepang sudah terbit vol 5 nya dan ada yg limited version dengan DVD. Disini ya musti sabar menunggu. :D
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #58 on: August 25, 2016, 10:09:41 am »

@weiss : munkin vol 5 di indo terbitnya awal tahun depan kali yah XD cuma bisa sabar aj :D
Ini periode terbitnya setahun brapa kali?
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #59 on: August 25, 2016, 10:15:03 am »

@kokuo
Bessatsu Shōnen Magazine-nya Kondansha terbitnya bulanan, paling banyak 2 tanko paling 1 tahun.
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #60 on: August 25, 2016, 10:18:11 am »

Wah, bisa2 arslan ini terbitnya setahun sekali di indo, ato munkin jedanya lamaaaaa bgt, siap2 aj kalo gitu T.T
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #61 on: August 25, 2016, 10:40:42 am »

Kemungkinan besar sih begitu periode terbitnya lama di sini. Musti sabar.
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #62 on: August 25, 2016, 11:44:29 am »

Nice info, Weiss Grin *ikutan bersabar bareng Kokuo-chan, Weiss, dan yang lainnya~ panda-spin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #63 on: June 14, 2017, 09:19:45 am »

Dari website mnc, volume 5 rencana terbit tanggal 12 Juli 2017. Semoga ga mundur.
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #64 on: June 14, 2017, 10:13:19 am »

Dari website mnc, volume 5 rencana terbit tanggal 12 Juli 2017. Semoga ga mundur.
(((o(✧ω✧)o))) Thanks, Weiss panda-lala
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #65 on: June 30, 2017, 02:24:40 pm »



Synopsis

Usaha mendapatkan sekutu baru di kastil Kashan membuat Arslan dan lima kesatria pengiringnya harus berpencar. Mereka sepakat untuk bertemu di perbatasan timur Pars, Peshawar.
Tapi di perjalanan Arslan dan para pengiringnya yang tercerai berai dihadang Lord Silvermask yang dibakar nafsu balas dendam, dan putra Kharlan, Zande.
Apa yang menanti di akhir perjalanan yang mempertaruhkan hidup dan mati itu!?

Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #66 on: July 18, 2017, 09:17:20 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #67 on: September 08, 2017, 08:19:44 am »

(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #68 on: September 09, 2017, 05:10:45 pm »

Aaaargh~
Aku mau cicip sop-iler dari Ivan, tapi ga boleee~ harus tahan. Yhalord, penasaran bgt aku >,<
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #69 on: September 11, 2017, 11:30:08 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #70 on: September 11, 2017, 02:04:00 pm »

Gwahahahaahaha

(click to show/hide)
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #71 on: September 12, 2017, 08:47:10 am »

  Semoga kapal Narsus berlayar dengan 'aman' dan terkendali~ (^,,^)

Iya ^^ si Gieve ternyata ga tengik.., cuman gombal aja
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #72 on: December 13, 2017, 02:13:35 pm »



The Heroic Legend of Arslan 07

Author   HIROMU ARAKAWA
Size   11,4 x 17,2 cm
Jenis Rate   17+
Jumlah Halaman   192 halaman
Tags   shounen,action,battle,boys,historical
ISBN   978-602-428-683-5
Harga   Rp 22.500
Published Date   13 Dec, 2017

Synopsis

Dalam upaya merebut kembali ibukota, bayang-bayang baru perang besar beringsut menghadang!
Di Peshawar, benteng pertahanan di perbatasan nun jauh di timur, para kesatria kembali berkumpul di hadapan putra mahkota, Pangeran Arslan.
Arslan memutuskan untuk menempuh jalan seorang raja dan merebut kembali Pars, namun pertemuannya yang mendadak dengan Lord Silvermask menggoyahkan tekadnya.





Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #73 on: December 15, 2017, 01:14:24 pm »

(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #74 on: December 19, 2017, 02:55:23 pm »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #75 on: January 03, 2018, 09:47:41 pm »

(click to show/hide)
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #76 on: January 05, 2018, 01:22:19 pm »

  Kayaknya lukisan Narsus itu bikin puyeng yang lihat ya (☆▽☆) penasaran kayak apa~ XD
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #77 on: January 05, 2018, 02:29:10 pm »

Kali aja kayak gambar anak esde endonesah zaman dulu yg klo nggambar pemandangan pasti gunung segitiga dua, di tengahnya ada matahari, trus ada jalan di tengah sawah n padinya berupa tanda centang. Pasti bgitu icon14
Logged

~tat twam asi~
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #78 on: April 30, 2018, 11:17:57 am »

(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [All]   Go Up
Print
Jump to: