Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.324 Posts in 16.864 Topics- by 44.261 Members - Latest Member: lesgacura1976
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)[ERCHO 2017 Winner] Asahi Nagu - Ai Kozaki
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 12 (57.1%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 7 (33.3%)
2. Lumayan lha - 1 (4.8%)
1. Tidak menarik - 1 (4.8%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 20

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 14  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2017 Winner] Asahi Nagu - Ai Kozaki  (Read 25366 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #10 on: September 22, 2015, 12:05:51 am »

Guguk suka? Baguslah biggrin

(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #11 on: September 22, 2015, 08:59:48 am »

Yak! Sudah baca sampe selesai.., sekarang aku tau apa yang dimaksud Kakak Medlineth dengan "Sismance" itu~
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #12 on: September 22, 2015, 01:03:50 pm »

Pak Kobayashi itu emang pol-pol-an koplaknya Bisa-bisanya jadi guru pembimbing tapi dipandang rendah murid bimbingannya


(click to show/hide)
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #13 on: September 22, 2015, 03:43:28 pm »

AdeLein juga!! (^o^)/
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #14 on: September 23, 2015, 12:14:52 pm »

panda-chuu Iyaaaa


(click to show/hide)

Eh, aku juga kepikiran. Kalo di gambarnya, tongkat naginata itu, batas antara bagian melengkung dengan yang lurus itu sepertinya agak susah diliat, ya? Gimana cara wasitnya menentukan pukulannya sah apa enggak ya? mikir
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #15 on: September 23, 2015, 12:55:43 pm »

Kalo aku gak merasa datar, De \(^, ^ ) malah merasa kayak mendaki tanjakan ke arah sekolahnya itu

Maksudku :
1. Asahi tadinya penakut dan sampe bisa 'dikibulin' sama Kak Maharu dan terpaksa masuk klub Naginata (termasuk si Sakura itu juga sih Grin kalo si Yasomura ngangkat tangan itu kayaknya lebih ke "Iya, tadi aku ketawa. Ada masalah?" alias ngajak berantem )
2. Mulai belajar + menyaksikan pertandingan seniornya itu, sampai menetapkan hati untuk jadi kuat di naginata (termasuk karena terlanjur gak sengaja nantang anak sekolah lain )
3. Berhasil mendapatkan pelindung dengan cara 'mati-matian' (enak banget si Sakura yang langsung dibeliin sama ortunya Azn )

(imho^^) Dalam satu buku vol.1 ini terasa banyak yang terjadi pada Asahi dan jadi dasar untuk dia berkembang, yang bikin aku penasaran apa dia bakalan jadi jago naginata di volume-volume selanjutnya? Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #16 on: September 23, 2015, 11:21:09 pm »


Eh, aku juga kepikiran. Kalo di gambarnya, tongkat naginata itu, batas antara bagian melengkung dengan yang lurus itu sepertinya agak susah diliat, ya? Gimana cara wasitnya menentukan pukulannya sah apa enggak ya? mikir
Nice question!!! Mungkin karena wasitnya sendiri juga sudah ahli?? Sama seperti di olahraga lain. Kalo wasitnya ga keliatan ada pelanggaran, ya sah. Kalo wasitnya keliatan ga gol, ya tetep ga gol (meski sebenernya jelas2 itu gol). Tapi kalo keliatan gol, ya berarti gol^..^ #penjelasanmuterMuter

Ato jangan2, sebenernya wasitnya punya Byakugan ato Sharingan??? :smirk: #tambahngaco

Uaasslii mbanyol yg vol.1!! Apalagi yg Asahi skipping sambil lari ke belakang itu   Duuhh, lihat adegannya, panel demi panel, ga isa brenti ngakak
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #17 on: September 24, 2015, 09:34:46 am »

Kakak Guguk : Nah, itu dia. Keadaan2 awal Asahi itu sering jadi dasar cerita dan aku merasa deja vu, rasanya pernah baca yang seperti ini di mana gitu Grin  Jadi serasa sudah mengenali polanya Grin

Eh, tapi, bukan berarti aku ngga suka heartbeat Aku sedang menanti perkembangan selanjutnya yang membuat komik ini dapat Shogakukan Mangasho Grin


Meri : Jawaban bagus!! Sepertinya sih, yang pasti wasitnya minimal pernah ber-naginata kali, ya? Walopun bukan jadi atlet pro mikir 
Logged

~tat twam asi~
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #18 on: September 24, 2015, 12:00:30 pm »

Buat yang sudah baca dan suka komik ini, yuk ikutan lomba reviewnya di PAPR (。・ω・)ノ
sambil menyebarkan sismance, bisa dapat hadiah juga  cupss
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #19 on: September 26, 2015, 08:34:26 am »

@Meri : Kemaren pas AdeLein nanya itu, aku gak berani jawab karena gak tau Grin
Lha ini kok dirimu bawa-bawa wasit yang punya Sharingan!!

@AdeLein : Oiya ya! Setelah diingatkan jadi sadar, memang pola-2 yang sama bertebaran di komik sport : hero/heroine yang lemah, masuk klub karena sebab-2 'khusus', terpikat dan akhirnya menetapkan hati untuk berjuang
Ikut penasaran juga untuk lanjutannya~ ( ^ ,,^)/\(^. ^ ) *tos*

@Raven : Sampun! <(^,^) Ayo~ ayoo~ yang lainnya ikutan jugaa (^o^)/.....Merikins? Nannakins? Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 14  All   Go Up
Print
Jump to: