Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.227 Posts in 16.861 Topics- by 43.994 Members - Latest Member: enorvanua1971
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 8 (57.1%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 5 (35.7%)
2. Lumayan lha - 1 (7.1%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 14

Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Phantom Tower - Taro Nogizaka  (Read 11433 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #10 on: June 22, 2016, 11:04:02 am »

aaah, kompor >.< pengen beli :D

@Ever : emang segitu mengerikannya kah, ampe baca tengah malam dirasa salah :D
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.006


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #11 on: June 22, 2016, 11:13:29 am »

@kokuo
Emang cukup sadis sih, tapi seru kok. #NambahinGas3kg
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #12 on: June 22, 2016, 04:41:49 pm »

Memang agak sadis, sih... tapi terus terang ini tipe sadis yang bearable dan justru menambah hasrat untuk baca. Intensitasnya itu, lho... kayaknya kalau gak sadis malah kurang menarik ini Phantom Tower, jadi justru karena sadisnya itu malah pingin tahu gimana nasib tiap karakternya nantinya *kompor komplit dengan oven*

(click to show/hide)
Logged
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 690



Awards
« Reply #13 on: June 23, 2016, 03:30:54 am »

Sikat aja kalau minat Kokuo, mumpung masih anget dan belom ketinggalan jauh  Azn Dari segi tema cerita dan art, rasanya ini salah satu yang paling unik di antara judul2 yang sedang beredar... misteri pembunuhan campur thriller campur drama psikologis campur 'penyimpangan2' menarik  laugh

 
(click to show/hide)
Logged
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #14 on: June 23, 2016, 03:56:20 pm »

(click to show/hide)
Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #15 on: August 05, 2016, 10:51:05 am »

Pantas artwork nya familiar, rupanya dr pengarang yg sama dgn Team Medical Dragon toh >.<
Aaah, musti segera dikoleksi nih, kalo udah terlalu jauh ntar semangat yg berkobar2 ini padam sketika wkwk.
Eh, tamad dlm 9 vol y? Salah baca donk aq, tak kira dlm 5 vol wkwk
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.006


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #16 on: August 05, 2016, 11:00:15 am »

@kokuo
Ayo semangat kejer ketinggalannya. Mumpung baru 3 volume.
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #17 on: August 05, 2016, 11:04:18 am »

Iy Weiss, mumpung di rencana terbit tgl 10 agt ad vol 4 (dan OPM mundur) kyknya mulai ambil nih wkwk
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #18 on: August 10, 2016, 08:53:06 am »

LC: THE PHANTOM TOWER vol. 04
NOGIZAKA Taro/ NAGAI Akira


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Tetsuo ternyata… Reiko yang seharusnya sudah tewas… Labirin bawah tanah menara hantu yang dilalap api dan hancur bersama Shibanmushi, si pembunuh, tapi mayatnya tidak ditemukan. Amano dan Tetsuo yang menghilang dari sana pun dituduh melakukan pembunuhan sadis yang sebenarnya dilakukan Shibanmushi. Mereka diburu pihak berwenang dan menyembunyikan diri dengan menyamar. Amano menyamar jadi wanita dan Tetsuo jadi laki-laki, lalu berpura-pura sebagai pasangan suami-istri. Mereka kemudian menemukan sebuah novel berisi cerita mengejutkan yang berkaitan dengan misteri menara hantu...

Editor's Note
- cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 716011391
ISBN: 9786020291116
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 10-Aug-2016   
Tebal: 216 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 690



Awards
« Reply #19 on: August 16, 2016, 08:59:41 am »

 laugh

Oh man, oh man...

(click to show/hide)

Logged
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: