Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.292 Posts in 16.862 Topics- by 44.135 Members - Latest Member: Gqaffvv
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: (J-Novel) God Family - Yoshikazu Kuwashima  (Read 33508 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Citra Zaoldyeck
Mou hitori no yumemi
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.036


Watashi no Killua


WWW Awards
« Reply #80 on: October 14, 2009, 04:48:07 am »

oooo,vol 7 tuh vol terakhir yah......
Logged


Nagi Springfield and Arika Anarchia Entheofushia

Join us at :
2nd Generation Together to Eternity
OnionMania
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #81 on: February 28, 2010, 11:07:38 pm »

ada yang tau vol 7 terbit kapan?? gak terakhir kok, skarang masih lanjut, di jepang udah sampe 9.
Logged
corbenik
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #82 on: March 14, 2010, 06:01:58 pm »

elex ga nerbitin loght novel jepang lagi yah?
kayanay dah lama ga liat yang baru... trakhir cuma god family 6...
Logged
n17_n07
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 86



Awards
« Reply #83 on: July 19, 2010, 10:32:41 pm »

novel ini terbitan elex ya, kok gak pernah liat ya di gramed, coba deh bsk cr kyknya kok menarik
Logged
cesarzc
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 356

wew...


Awards
« Reply #84 on: July 20, 2010, 08:10:11 am »

novel ini terbitan elex ya, kok gak pernah liat ya di gramed, coba deh bsk cr kyknya kok menarik

j-novel emang menarik.
apalagi god family ini...
tapi elex kayaknya gak bakalan nerbitin lanjutannya ya...??? wwaaa Cry
Logged
kuroRan
LX - Noob
*

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 42

Dead on the World


Awards
« Reply #85 on: October 07, 2011, 06:43:51 pm »

apakah jilid ketujuh sudah diterbitkan atau belum?
Logged
YourBaldHead
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 13


Awards
« Reply #86 on: February 17, 2012, 03:38:50 am »

apakah jilid ketujuh sudah diterbitkan atau belum?
sepertinya sih belum say :)
semoga dengan kembali diterbitinnya j-novel serial ini dilanjutin
Logged
arnixx
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 10


...yoroshiku onegaishimasune~


Awards
« Reply #87 on: February 17, 2012, 04:52:50 pm »

ada yang tau vol 7 terbit kapan?? gak terakhir kok, skarang masih lanjut, di jepang udah sampe 9.
kamisama kazoku selesai vol. 8.. yg situ maksud mungkin kamizama kazoku Z, sequel serinya
Logged

zieg hail adolf retia...
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9]  All   Go Up
Print
Jump to: