Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.334 Posts in 16.864 Topics- by 44.333 Members - Latest Member: Brian R.
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 8 (57.1%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 5 (35.7%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 1 (7.1%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 14

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Les Miserables - Victor Hugo & Takahiro Arai  (Read 15631 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« on: October 19, 2015, 02:08:03 pm »

LES MISERABLES vol. 01
Takahiro ARAI, Victor HUGO


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/TBGMO

Les Miserables adalah maha karya yang begitu dicintai oleh seluruh dunia dan telah disadur ke dalam berbagai macam bentuk seperti cerita anak, sandiwara panggung, musikal, dan film. Namun, banyak yang berpendapat bahwa sangat sulit untuk memahami dan membaca habis naskah aslinya yang merupakan buah pena dari sastrawan besar Victor Hugo. Dan kini, komikus Takahiro ARAI yang terkenal dengan kemampuan menciptakan komik yang luar biasa, telah mengadaptasi naskah asli tersebut ke dalam bentuk komik!! Kisah tentang orang-orang dengan harga diri tinggi yang mempertaruhkan nyawa demi mewujudkan "Tujuan" yang mereka yakini itu akan ia hidupkan kembali secara detail melalui goresan-goresan tinta yang menakjubkan!

Editor's Note
- Saduran dari karya sastra “Les Miserables” karangan Victor Hugo. Sangat terkenal di seluruh dunia dan telah diadaptasi kedalam berbagai macam bentuk, dari cerita anak, film layar lebar, sandiwara dan musikal, sehingga kualitas ceritanya tidak perlu diragukan lagi. Kisah yang diangkat sangat menyentuh, dramatis, dan sarat dengan pesan-pesan yang dapat kita petik sebagai pelajaran dalam hidup.
- Versi komik ini merupakan hasil karya dari Takahiro ARAI. Salah satu komik karangannya, yaitu “Arago” telah diterbitkan Elex Media Komputindo.
- Ilustrasi di komik ini adalah karya seni indah dan bermutu tinggi, perpaduan antara gambar realistis dan gambar imajinatif karena mendapat sentuhan unik dari imajinasi sang komikus.
- Cocok untuk pembaca yang tertarik dengan karya sastra, tapi tidak sempat membaca buku aslinya.

Spesifikasi Buku
ID: 715011950
ISBN: 9786020274157
Format: Soft Cover   
Editor: Nina
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 21-Okt-2015   
Tebal: 252 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Bachtiar




UPDATE! Review PAPR untuk komik Les Miserables oleh kk guguk dimuat di Litera Pustaka Klasika Kompas pada tanggal 10 Maret 2016!


* Review Klasika 2016 03 10 Les Miserables.jpg (130.52 KB, 600x1001 - viewed 148 times.)
« Last Edit: March 14, 2016, 10:33:14 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #1 on: October 19, 2015, 02:15:58 pm »

Kirain salah liat harganya, ternyata bukunya tebal pantas harganya 22 ribu 
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #2 on: October 19, 2015, 02:36:32 pm »

Kirain salah liat harganya, ternyata bukunya tebal pantas harganya 22 ribu 

Yup, memang lebih tebal Cheesy

Info dari TWITTER editornya: khusus untuk volume pertama Les Miserables tebalnya 252 halaman :)
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #3 on: October 26, 2015, 11:02:52 am »

Ini bagus banget!! (((o(*゚▽゚*)o)))  Gambarnya bikin meleleh! #mulailebay

Habisnya...dibilang bagus aja nggak cukup, penggambarannya...
(click to show/hide)

Belum pernah baca versi novelnya sih Grin lagian tadinya udah kapok sama Victor Hugo setelah baca novel "Hunchback"-nya tapi dulu Camo-sama pernah kasi tau versi drama musikalnya :) dan di komik ini ceritanya jadi semakin "hhnnnghh" (seperti kata Pina ) padahal baru vol.1 (^,^)/ ~siap menantikan ceritanya jadi semakin seru!



(click to show/hide)
« Last Edit: February 16, 2016, 01:40:57 pm by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #4 on: October 26, 2015, 12:06:39 pm »

sebagai pembaca novel beberapa halaman pertama*, saya bisa memberi testimoni bahwa penceritaan karakter di komik setia pada novel, senang deh akhirnya ada adaptasi yang bisa memperkenalkan karakter2 "figuran" seperti bishop myriel dengan penuh cinta :D

kalo di film musikal ini udah sampai track "Valjean's Soliloquy"
----
*novel edisi terjemahan bahasa inggris. kebetulan yg edisi bentang pustaka bisa diselesaikan
Logged

weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #5 on: October 26, 2015, 12:26:13 pm »

Setuju sama guguk, gambarnya bagus banget :)

Hmmm, jadi Uskup Myriel cuma "figuran" aja ya Shocked, tapi pengambarannya detil banget  icon14 lom pernah baca novelnya  

Ga sabar menantikan vol 2 :D
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #6 on: October 26, 2015, 01:33:06 pm »

Aih, panas banget komporannya! Lom pernah baca novelnya juga. Tapi sepertinya menarik sekali >.<)
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #7 on: October 26, 2015, 02:53:02 pm »

@Raven : Jadi jalan ceritanya persis novelnya ya (^,^)d  Sip! Aku lebih suka begitu Grin tapi kalaupun nantinya ada variasi juga aku 'ikhlas' aja~

@Weiss : Iya^ ^ ekspresinya, latar belakangnya juga~ :) aku gak ngikutin Arago dulu.., jadi gak tau gambarnya Arai-sensei sekeren ini heartbeat

@AdeLein : Bukan kompor kok, De ~tatap mata kakak~  #malahdihipnotis

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #8 on: October 26, 2015, 05:13:15 pm »

@guguk
saya juga ga ikutin arago

(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Saya
LX - Noob
*

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 46


sono hi made


WWW Awards
« Reply #9 on: October 26, 2015, 05:13:28 pm »

Sudah keluar rupanya....ini cerita sebetulnya sedih, tragedi..kalau dibikin komik apakah berkurang kesannya
Logged

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8  All   Go Up
Print
Jump to: