Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.654 Members - Latest Member: Douglaswat
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 0 (0%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (100%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 1

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [SERIAL CANTIK] The Land of Faith - Aya Kanno  (Read 2262 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« on: November 16, 2015, 09:06:44 am »

SC: THE LAND OF FAITH
Aya Kanno


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar


Hajime Yamaguchi, seorang anak dengan kemampuan berpedang luar biasa, yang sedang mencari jalan hidupnya. Dia pun menemukan takdirnya sebagai samurai dalam kelompok Shinsengumi. Jalan hidup seperti apa yang dia pilih?

Editor's Note
- Mengharukan, Gambar keren!!

Spesifikasi Buku
ID: 715012195
ISBN: 9786020276595
Format: Soft Cover   
Editor: Nia
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 18-Nov-2015   
Tebal: 240 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: November 28, 2015, 04:36:54 pm by REX » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #1 on: November 30, 2015, 11:52:07 am »

Jadi...karena Nanna bilang tokoh utamanya Hajime Saito, kemarin aku ngambil The Land of Bishie ini

Tebel banget komiknya ya :) ini pun karena berusaha merangkum, kadang panelnya ada yang kerasa 'loncat' gitu ceritanya mungkin kalo mau dibikin detil jadi dipanjangin 3 volume atau lebih~

Tapi ini aja pun kerasa banget menyedihkannya, terutama...
(click to show/hide)

Aku seneng liat ending-nya (^-^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #2 on: November 30, 2015, 12:02:11 pm »

Land of bishies!! XDD

Tebel banget komiknya ya :) ini pun karena berusaha merangkum, kadang panelnya ada yang kerasa 'loncat' gitu ceritanya mungkin kalo mau dibikin detil jadi dipanjangin 3 volume atau lebih~
Jadi guguk juga ngerasa 'loncat' ya... kirain aku aja yang ngerasa gitu karena baca scanning Azn

Aku juga seneng liat endingnya.. Istrinya Saito manis ya~

Kalo di komik Samurai X, agak susah ngebayangin wujud istrinya kayak gimana. Saito sendiri seperti itu sih
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #3 on: November 30, 2015, 12:08:20 pm »

Mungkin karena tiap poin sejarahnya gak 'keborong' semua, jadi ada yang dicepetin Grin lumayan agak bikin bingung juga~

Manis~ di Samurai X juga disebut namanya Tokio ya Grin tadinya aku sempet ngira si Takeko yang 'jantan' itu... Sempet kaget karena Saito terlihat lebih 'mengincar' Hijikata // hush
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #4 on: November 30, 2015, 12:12:09 pm »

Iya disebut namanya aja, sampe akhir buku (Samurai X) ga diliatin tampangnya..
Aku juga sempet ngira sama Takeko, tapi ternyata nasib berkata lain :((

Hayoo yang dicoret itu, wkwkwkwk biggrin
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #5 on: November 30, 2015, 12:39:03 pm »

Yang dicoret itu...Nanna gak berpikir demikian juga?  ( ͡ ͜ʖ ͡) ~hmm? XDD #ngajakngajaksesat

Baik Takeko maupun Tokio sama-sama tipe cewek yang kuat, tapi dalam arti lain ya -->orang viking nyasar ke Aizu

Takeko tipe yang maju ke garis depan sementara Tokio tipe yang bertahan menjaga "rumah"...sama-sama beratnya (>,,<)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #6 on: November 30, 2015, 12:46:45 pm »

Yang dicoret itu...Nanna gak berpikir demikian juga?  ( ͡ ͜ʖ ͡) ~hmm? XDD #ngajakngajaksesat
Ga kepikiran sampe sana,,, ternyata.. ternyata guguk ( ͡ ͜ʖ ͡)
entah kenapa merasa sedikit susah untuk menghubungkan kedua orang tersebut..

Sama2 berat, tapi nasib Takeko tragis sekali :((
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #7 on: November 30, 2015, 01:03:20 pm »

Eeeeh~ Shocked kalo Nanna gak mikir sampe ke sana, lupakan~ lupakan kata-kata Guguk barusan~ (((@ ͜ʖ @))) *dihipnotis*

Iya (>,,<) padahal kalo gak salah si Takeko juga mau menikah ya? Cuma dia kayaknya lebih mentingin keadaan negara
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #8 on: November 30, 2015, 01:11:43 pm »

Jadi guguk juga ngerasa 'loncat' ya... kirain aku aja yang ngerasa gitu karena baca scanning Azn
iya, ceritanya terasa diringkas :/

Eeeeh~ Shocked kalo Nanna gak mikir sampe ke sana, lupakan~ lupakan kata-kata Guguk barusan~ (((@ ͜ʖ @))) *dihipnotis*
jangan kuatir, guguk ada temennya kok Azn

Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #9 on: December 02, 2015, 10:05:52 am »

  wkwkk~ syukurlah! (^///^) #eh

Baca ripyuw-nya Ken-chan, aku baru nyadar kalo tokoh ngetop macam Okita malah cuman muncul dikit Grin bener-2 diringkas~ ^ ^
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: