Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.615 Members - Latest Member: Richardbleax
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: FAN ART CHALLENGE !  (Read 12370 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Blackout
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 0


Awards
« Reply #10 on: November 20, 2015, 11:26:17 am »

Kalau dalam satu fanart ada lebih dari satu karakter boleh gak ?karena diatas tertulis" salah satu karaker"
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #11 on: November 20, 2015, 01:14:59 pm »

Kalau dalam satu fanart ada lebih dari satu karakter boleh gak ?karena diatas tertulis" salah satu karaker"

Bolehhh... hehe... boleh kok Grin
Maksudnya di sini: WAJIB menggunakan MINIMAL satu karakter dari komik terbitan ELEX dan Level Comics. Jumlah karakternya dalam satu fan art bebas kok Wink


FAQ di POST 1 sudah di-update lagiii ~
« Last Edit: November 20, 2015, 01:19:17 pm by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Clinky
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 13


Awards
« Reply #12 on: November 20, 2015, 07:01:09 pm »

Boleh nanya kriteria penilaiannya gak?
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #13 on: November 23, 2015, 09:05:54 am »

Boleh nanya kriteria penilaiannya gak?

Kriteria penilainnya: yg pertama tentunya semua poin ketentuan harus dipatuhi (sesuai tema). Kemudian kreativitas serta komposisi warnanya  Wink
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
iramysr
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 0


Awards
« Reply #14 on: November 28, 2015, 10:02:55 pm »

Gambar harus berwarna ya? Saya cuman bisa hitam putih sama keabu-abuan :')
Logged
I-Sartika
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7



Awards
« Reply #15 on: November 29, 2015, 09:20:38 am »

Ini gambarnya dalam bentuk apa ? JPEG, Mcrsf, Gif, atau apa ya ?  dunno
Logged
futori
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8


Awards
« Reply #16 on: December 05, 2015, 01:17:01 pm »

Kalau kirim gambarnya pas tanggal 6 desember nya masih bisa ga ya?
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #17 on: December 05, 2015, 07:07:00 pm »

Ini gambarnya dalam bentuk apa ? JPEG, Mcrsf, Gif, atau apa ya ?  dunno

Lebih baik dalam bentuk JPEG  Smiley

Kalau kirim gambarnya pas tanggal 6 desember nya masih bisa ga ya?

Bisa, tapi sebelum pukul 24.00 ya  Smiley
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
dannaru
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 26



Awards
« Reply #18 on: December 05, 2015, 09:15:25 pm »

Mau tanya lagi, ini di kertas gambarnya ditulis nama karakter & nama komik nya?
Sama nama pembuatnya juga dicantumin di kertasnya?
Logged
futori
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8


Awards
« Reply #19 on: December 05, 2015, 11:05:43 pm »

Ikutan nanya lagii :D di kertas gambar fanart nya ditulis nama karakter dan judul komiknya kah? Ada yg ditulis lagi selain itu (mangaka komiknya/nama penggambar fanartnya/sebagainya)?
Logged
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: