Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.173 Posts in 16.726 Topics- by 41.671 Members - Latest Member: alwaysmily
Pages: 1 ... 98 99 100 101 102 103 104 [105] 106 107 108 109 110 111   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vampire Knight  (Read 223448 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sukirai
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 401


Awards
« Reply #1040 on: February 14, 2010, 08:10:09 pm »

Semoga pertengahan tahun ini tankounya bisa terbit ya XD
kayaknya gak mungkin dech...
ada kabar dari orang elex sendiri vampire knight terbit tankounya tahun depan... gangstauzi smash
lama banget ya
gw tahu kabar itu dari forum elex yang lain, tapi lupa yang mana  mikir
Logged

S Le3-p!Nk 4eZt
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 124


Awards
« Reply #1041 on: February 14, 2010, 08:44:01 pm »

wahhh..
kalau benar, gawat donk..
harus nunggu lebih lama..
hikz..
sedihnya..
tapi kalau bisa lebih cepat, aku akan sangat senang..
aku yakin & berdoa, elex pasti bisa mengabulkan impian yang nunggu tankounya vampire knight dari 3 tahun lalu..
amin.
hu46
^^
Logged
kimberly
LX - Member
***

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 650


Awards
« Reply #1042 on: February 24, 2010, 09:16:59 pm »

VK ch baru bulan ini dah terbit rawnya, tp scannya blom keluar
sempat baca summary-nya dan liat versu rawnya, tambah angsty
bikin grrrrrrr Undecided
Logged

where there is a human being
there is an opportunity for kindness
sukirai
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 401


Awards
« Reply #1043 on: February 25, 2010, 10:16:17 pm »

benar sekali... tambah angsty, misterius...
(click to show/hide)
jadi gak sabar nih mo baca...
« Last Edit: February 25, 2010, 10:18:45 pm by sukirai » Logged

monmonchan
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 846


Awards
« Reply #1044 on: February 26, 2010, 03:21:04 pm »

OMG benarkah spoiler diatas..  Shocked ckckckck
(click to show/hide)
Logged

»La Emperatriz« - I came, I see, I conquered ♥
baka-girl
zenzen dameda!
LX - Member
***

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 667

bla bla bla...


WWW Awards
« Reply #1045 on: February 26, 2010, 04:17:20 pm »

(click to show/hide)
Logged


Twitter | MyAnimeList | Formspring

Pengen light novel spt Durarara!!, Bakemonogatari & Ghost Hunt diterbitin Elex?
Ayo ikutan vote di tret vote for J-Novel!
kimberly
LX - Member
***

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 650


Awards
« Reply #1046 on: February 26, 2010, 05:51:57 pm »

(click to show/hide)

semoga cepat sikit tamatlah
semoga elex cepet terbitkan VK
Logged

where there is a human being
there is an opportunity for kindness
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #1047 on: March 09, 2010, 04:30:12 pm »

Ada kejadian mengejutkan di VK, tapi baru terungkap menjelang akhir  biggrin udah nonton animenya, jadi agak kaget juga sih. Karangan Matsuri Hino yang ini emang lain daripada yang lain  Smiley
« Last Edit: March 30, 2010, 01:03:16 pm by yen_novita » Logged
sukirai
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 401


Awards
« Reply #1048 on: March 09, 2010, 06:39:10 pm »


semoga elex cepet terbitkan VK

maunya sih ini dulu deh yang dikabulin  thefinger_red
Logged

baka-girl
zenzen dameda!
LX - Member
***

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 667

bla bla bla...


WWW Awards
« Reply #1049 on: March 09, 2010, 06:42:18 pm »

Ada kejadian mengejutkan di VK, tapi baru terungkap menjelang akhir  biggrin udah nonton animenya, jadi agak kaget juga sih. Karangan Matsuri Hino yang satu ini emang lain daripada yang lain  Smiley

Maksudnya kejadian mengejutkan itu di anime-nya? tapi aku nggak gitu khawatir, kan anime-nya endingnya pasti beda dengan ending manga-nya  laughing

tentang chapter yang terbaru
(click to show/hide)
Logged


Twitter | MyAnimeList | Formspring

Pengen light novel spt Durarara!!, Bakemonogatari & Ghost Hunt diterbitin Elex?
Ayo ikutan vote di tret vote for J-Novel!
Pages: 1 ... 98 99 100 101 102 103 104 [105] 106 107 108 109 110 111   Go Up
Print
Jump to: