Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.310 Posts in 16.862 Topics- by 44.202 Members - Latest Member: anunbetna1985
Pages: 1 ... 101 102 103 104 105 106 107 [108] 109 110 111   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vampire Knight  (Read 230381 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
yA_yA
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 586


Awards
« Reply #1070 on: August 09, 2010, 08:59:19 pm »

(click to show/hide)
(click to show/hide)
Logged

sukirai
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 401


Awards
« Reply #1071 on: August 10, 2010, 11:02:52 am »

(click to show/hide)

(click to show/hide)
Logged

yA_yA
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 586


Awards
« Reply #1072 on: August 10, 2010, 12:26:44 pm »

(click to show/hide)
thanks banget.
jadi gitu toh.
emang aneh juga sih biggrin
pureblood malah bantuin manusia untuk memerangi bangsanya, teman makan teman laughing

mungkin inilah akibat dari saia yg hanya ngasal baca  Huh?
akhirnya malah bingung sendiri.
Logged

florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #1073 on: September 03, 2010, 01:32:39 pm »

asal ikutin aja, bacanya ngasal-ngasal, yang penting baca deh...
Logged
yA_yA
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 586


Awards
« Reply #1074 on: September 03, 2010, 11:29:16 pm »

asal ikutin aja, bacanya ngasal-ngasal, yang penting baca deh...
sama biggrin
itu kalo scannya, tapi kalo yg di hana atau di tangkonya mana mungkin cuma ngasal baca "^^
Logged

wInD
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 55

どうすればいいですか?


Awards
« Reply #1075 on: September 08, 2010, 08:03:05 pm »

kalo menurut gw, sebenarnya cerita komik ini menarik dan jelas kok. emang sih, hubungan keluarga kuran dengan para vampir lainnya membingungkan, jujur gw juga pernah di bikin bt berat gara-gara komik ini. tapi setelah di baca baik-baik, emang ceritanya mulai bikin penasaran. banyak yg bilang kalo kesan ceritanya kayak di panjang-panjangin, gw juga mikir hal yg sama. tapi 1 yg gw ambil dari komik yg katanya di panjang-panjangin ini adalah walopun ceritanya mulai OT tapi OT itulah yg membuat banyak misteri terungkap Roll Eyes
Logged

Kucing yg kurang kerjaan? begini deh jadinya laughing --->
yA_yA
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 586


Awards
« Reply #1076 on: September 09, 2010, 11:56:51 pm »

wah, masih ada yg betah dengan komik dan ceritanya ini toh mikir

kalo ceritanya di panjang-panjangin, kapan tamatnya biggrin
lagian, kebanyakan cerita yg menurut saia dipanjangin itu pasti gk ada hubungannya ama yuki si main chara.
Logged

wInD
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 55

どうすればいいですか?


Awards
« Reply #1077 on: September 10, 2010, 10:03:09 am »

Yup, benar sekali. gw masih betah (banget malah) dengan komik ini. soalnya matsuri hino gitu icon14 komik-komiknya emang gk pernah ngebosenin dimata gw.

emang sich kalo dipikir, kebanyakan cerita yg gk ada hubungannya dengan yuki bakal bikin pembaca mupeng. n endingnya juga jadi gk jelas. tapi itulah bagian menariknya, kok tiba-tiba bisa begini-tiba-tiba bisa begitu. dan pada akhirnya cerita itu bakal nyeret yuki terlibat, jadi berhubungan deh.

apalagi waktu..
(click to show/hide)
Logged

Kucing yg kurang kerjaan? begini deh jadinya laughing --->
Arux
MangaLovers
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 655

I am reviving from sickness and sadness


Awards
« Reply #1078 on: September 11, 2010, 03:16:53 pm »

aku betah kok!!
aku suka kaname, sih!!
dia imut!!

@ wInd:
(click to show/hide)
Logged

I am trapped in hallucinations that my love for you created.
While the time keeps flowing, I keep walking.
But without you are here, I lost and fell in to darkness.
You are not here in this world anymore.
I am not lonely nor I am sad.
I just feel empty...
What should I do now?
This emptiness feels so comfortable and cold.
For you that is so gentle and warm,
I am sorry for loving you.
yA_yA
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 586


Awards
« Reply #1079 on: September 11, 2010, 09:46:35 pm »

@arux
sama beerchug
saia juga masih sering baca (walopun udah bosen :P) karena ada vampir-vampir keren yg bikin seger mata. artnya matsuri hino emang TOP daaah~


itulah bagian menariknya, kok tiba-tiba bisa begini-tiba-tiba bisa begitu. dan pada akhirnya cerita itu bakal nyeret yuki terlibat, jadi berhubungan deh.

nah itu dia bagian jeleknya. sembarangan nyeret orang masuk dalam cerita (hah?) yg belum tentu berhubungan dengan orang itu argg tapi, emang walopun gk berhubungan pasti bakal langsung jadi berhubungan (kehendak author) Azn
Logged

Pages: 1 ... 101 102 103 104 105 106 107 [108] 109 110 111   Go Up
Print
Jump to: