Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.222 Posts in 16.736 Topics- by 41.698 Members - Latest Member: Andreasnsj
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 ... 111   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vampire Knight  (Read 223526 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #20 on: June 07, 2007, 05:32:32 pm »

maksudnya jg penggantinya Merupuri ??
waks...klo gitu bakal lama terbit tankoubonnya  Sad
Merupuri aja masi pertengahan crita kan ?? trs VK udah smpe ch.29 *yg aq tau* brti klo dimuat perchapter bisa" 3 thn lebih baru terbit tankoubonnya  Shocked
Logged

hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #21 on: June 07, 2007, 06:21:17 pm »

yah, begitulah


kl gw sih, koleksi smua mangascanny, jd agak terobati lah
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #22 on: June 07, 2007, 06:34:44 pm »

kl gw sih, koleksi smua mangascanny, jd agak terobati lah
hohoho, dan udah 2 bulan lebih tuh gak diupdate2 lagi ama groupnya, aghh tidakk....
Logged

hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #23 on: June 07, 2007, 09:30:02 pm »

yah, namanya jg kita bergantung ma org laen, jd ga bisa terus berharap ^^
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
callista
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.255


so sweet^^..


Awards
« Reply #24 on: June 07, 2007, 09:35:05 pm »

makhluk sosial.. Grin
Logged


watanuki kimihiro from xxxholic ^^
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #25 on: June 07, 2007, 09:37:11 pm »

iyah ... sementara groupnya malah keluarin special A ... tapi gak papa dehh ....
elisa thanks banget ama mereka .. apalagi elisa cuman bisanya download aja, jadi mana berhak protes, hehehe Wink
Logged

RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #26 on: June 07, 2007, 10:17:33 pm »

Elisa, oot dikit ya, special a yg komik mnc itu?? Dah ampe chap berapa?
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #27 on: June 07, 2007, 10:20:06 pm »

rilya, chapter 12 ...
wakkk jangan2 rilya punya yang lebih dari itu ...*ngarep sambil berdoa
Logged

RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #28 on: June 07, 2007, 10:33:15 pm »

Kagalah, gw ngga suka baca di kompie, jdi kaga pernah dl.. Grin

nanya dunks, duluan mana VK ma YP ma merupuri?
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
my gal
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 112



Awards
« Reply #29 on: June 07, 2007, 10:38:05 pm »

elisa..
thx buat linknya
tp gal mesti srg2 post dl yah di forum gt biar bs dl.. Cry

btw,lama amat sehh tanko bs br kuar busettt....3 thn lg..gal uda kburu mau kpala 3 malahan hahahaa...
tp vk mang bgs sehh,di kinokuniya yg raw ada yg jual ga yah tankonya?ada yg tau...arigatouu thanks...
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 ... 111   Go Up
Print
Jump to: