Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.857 Posts in 16.929 Topics- by 46.386 Members - Latest Member: wistdismitha1989
Pages: 1 ... 93 94 95 96 97 98 99 [100] 101 102 103 104 105 106 107 ... 111   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vampire Knight  (Read 233582 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
JVic
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 110

#Schoolrumble4eva


Awards
« Reply #990 on: August 02, 2009, 05:58:42 pm »

Hm..........
tunggu aja ampe ch selanjutnya kluar... Wink  Wink
Logged
zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« Reply #991 on: August 02, 2009, 06:00:29 pm »

waaaw, saya sih mendukung yuki sama sapa ajah...
cakep sih.. tapi lebih prefer zero inlove
Logged


JVic
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 110

#Schoolrumble4eva


Awards
« Reply #992 on: August 02, 2009, 08:07:57 pm »

Kalo aku juga lebih suka Yuuki ma Zero juga....
Masih penasaran sama ch.berikutnya....
Logged
maria laura
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 14


Awards
« Reply #993 on: August 02, 2009, 09:24:14 pm »

Vampire Knight mnurut gw kren koq .
Logged
joessie
LX - Noob
*

Reputation: 3
Offline Offline

Posts: 42


Awards
« Reply #994 on: August 17, 2009, 11:30:59 am »

aq liat animenya... g tau di hana lala ceritanya sampe mana... pilihan yuuki sudah jelas kok,,,, tapiklo hana lala belum sampai sana g berani bocrin nih...
Logged
chibi
LX - Babes


Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #995 on: August 17, 2009, 11:52:20 am »

hai semua...
chibi newbie disini...
aku suka sama VK, paling suka sam zero....
abis keren sih...
Logged
Arisu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 159


Awards
« Reply #996 on: August 21, 2009, 01:18:30 pm »

Hi...dah lama ga baca postingan jadi agak bingung (lagian postingannya juga ada dua, mending moderatornya ilangin salah satu aja biar ga bingung mo nulis yang mana, hehehe, ini cuma opini kok)

mayan cape jg klo harus baca ngebut dari ch48-52 tapi seneng banget karena bisa puasin liat kaname hehehe.
(click to show/hide)
Logged
JVic
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 110

#Schoolrumble4eva


Awards
« Reply #997 on: August 22, 2009, 07:01:11 pm »

kok ch.53 lom kluar2 ya...  Huh?  Huh?
Logged
monmonchan
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 846


Awards
« Reply #998 on: August 23, 2009, 12:05:33 pm »

mungkin bsok kali baru keluar
sabar aja nunggunya ^^

Post AutoMerge: August 24, 2009, 07:40:10 am
chapter 53 dah ada hari ini
(click to show/hide)
« Last Edit: August 24, 2009, 07:40:10 am by monmonchan » Logged

»La Emperatriz« - I came, I see, I conquered ♥
JVic
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 110

#Schoolrumble4eva


Awards
« Reply #999 on: August 24, 2009, 01:42:16 pm »

Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Kluar Juga ch 53.........
(setelah membaca)
Kliatanya Tambah seru aja nih..... ngoceh
Apalagi ditambah Si Wakaba yg mau ketemu Yuuki
kan katanya Kaito klo si Wakaba mau di serang sama salah satu Vampire yg ada di situ....
Zero Boleh meng-kill vampire yg nyerang kan?? liat aja hal 36-37
Logged
Pages: 1 ... 93 94 95 96 97 98 99 [100] 101 102 103 104 105 106 107 ... 111   Go Up
Print
Jump to: