Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.116 Posts in 16.724 Topics- by 41.574 Members - Latest Member: Thomastom
Pages: 1 ... 103 104 105 106 107 108 109 [110] 111   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vampire Knight  (Read 223085 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
zia_ulhaq
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 149


Awards
« Reply #1090 on: October 12, 2010, 04:15:15 pm »

td mlm udh mulai bc vk ampe ch 48.
sukses ikut nangis waktu
(click to show/hide)
tdnya cinta mati sama kaname sama,tp kl lihat zero kayak gitu jd pingin berpindah hati :XD
Logged


"... I bet that more opponents will turn up. You have a knack of making enemies"
Artemis shrugged."Genius inspires resentment. A sad fact of life."


ahaha.. always a full of confidence Artemis Fowl biggrin
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #1091 on: November 13, 2010, 03:12:27 pm »

mulai capek bacanya, lebih tepatnya bosan karena kepanjangan. apa mungkin senseinya bingung mau pasangin yuki sama siapa kali ya, jadi dipanjang-panjangin  biggrin
Logged
florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #1092 on: December 27, 2010, 12:44:38 am »

mulai capek bacanya, lebih tepatnya bosan karena kepanjangan. apa mungkin senseinya bingung mau pasangin yuki sama siapa kali ya, jadi dipanjang-panjangin  biggrin

nah, sya juga setuju!  timpuk
mulai ogah baca perchapternya.. 
enak langsung baca dari tankoubonnya, yah walaupun harus nunggu lama. image013
Logged
elin sasuke
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #1093 on: January 10, 2011, 10:03:22 am »

Wah kenapa Elex gak da nerbitin Vampire Knight... masa cuma sampai seri 5 gimana jadi gantung nihhhh!!!!
Logged
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.476



WWW Awards
« Reply #1094 on: January 10, 2011, 12:15:54 pm »

Wah kenapa Elex gak da nerbitin Vampire Knight... masa cuma sampai seri 5 gimana jadi gantung nihhhh!!!!
Beneran kagak dilanjutkan.... Shocked Padahal saya suka dengan alur ceritanya...
Siapa bilang nggak dilanjutkan?
Pada bikin kesimpulan dari mana sih? :|
-jangan dijawab, itu retoris-
Logged

scarlet_m00nlight
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 25


Awards
« Reply #1095 on: March 09, 2011, 07:49:10 pm »

ini komik laris bener yah,,, hixxx... T.T aku belom punya lagi,,, bisa cetak ulang volume 1 tidak yah >.<
Logged
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #1096 on: March 18, 2011, 10:14:15 am »

Memang laris sih, soalnya ceritanya bagus sih walaupun sekarang aku mulai bosan bacanya gara-gara kepanjangan  Tongue
Logged
izaku
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 53


Awards
« Reply #1097 on: May 04, 2011, 09:40:24 pm »

Memang laris sih, soalnya ceritanya bagus sih walaupun sekarang aku mulai bosan bacanya gara-gara kepanjangan  Tongue

klo bosan jual ke ak aja :D lg nyari nih, gk nemu2 =.= padahal bkn termasuk komik lama bgt tp gk ada di mana2
Logged
NhanaT
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #1098 on: May 22, 2011, 04:25:40 pm »

jadi penasaran.. apakah pada akhirnya kanamexyuki atau zeroxyuki..?
matsuri-sensei keren >.<
Logged
eru
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 134

I can't use another pic?


Awards
« Reply #1099 on: May 22, 2011, 06:42:38 pm »

zeroxyuki aja deh... kanamexyuki kan itu... lagian zero yg tsundere itu, kasian banget udah banyak menderita ._.
Logged

awesome signature is awesome
Pages: 1 ... 103 104 105 106 107 108 109 [110] 111   Go Up
Print
Jump to: