Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.650 Members - Latest Member: idlinuc
Pages: 1 ... 104 105 106 107 108 109 110 [111]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vampire Knight  (Read 223370 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #1100 on: June 10, 2011, 11:35:38 pm »

tapi kan Yuki X Kaname tu diperbolehkan karena
(click to show/hide)
tapi, kalo dilihat dari alurnya, ga menjurus ke situ deh..
Logged
eru
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 134

I can't use another pic?


Awards
« Reply #1101 on: June 13, 2011, 04:53:09 pm »

emang boleh sih, tapi... masalah selera aja sih ya. aku kurang sreg sama incest. menurutku juga kayaknya bakal lebih keren kalo nanti akhirnya zero x yuuki
Logged

awesome signature is awesome
katsu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 238


Awards
« Reply #1102 on: June 13, 2011, 09:21:20 pm »

sejujurnya saya juga pembela yuki x zero
bis klo yuki x kaname nanti q g bisa sama2 kaname donk
wkwkkwkwk

dan menurut q pribadi sepertinya emang bakal jadi yuki x zero
secara yuki kan dah kasih darah dy k zero, tentunya dy secara g langsung bakal terus terikat dg zero kan?
Logged

bersama pasti bisa
eru
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 134

I can't use another pic?


Awards
« Reply #1103 on: June 14, 2011, 12:21:56 am »

judul komik ini juga, vampire knight. bukannya di vol 1 yuki udah janji ke zero bakal menjaga zero? berarti yuki tu knight nya zero gitu kan? yah gk tw lagi tapi haha
kaname... siscon
Logged

awesome signature is awesome
S Le3-p!Nk 4eZt
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 124


Awards
« Reply #1104 on: June 25, 2011, 12:14:25 am »

waduh, uda sampai buku ke berapa ya? dan sampai mana ya ceritanya?
uda lama ga baca..
>_<
harus segera menyusul beli, buat kejar ketinggalan.. ^^
haha
Logged
melianatasia
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #1105 on: October 12, 2012, 01:52:35 am »

ada yang tau ga atau pny kenalan jual komik vampire knight 1-5 kolpri, mw banget nihh >.<
atau ada yang rela jual VKnya ke aku? :P
Logged
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #1106 on: October 24, 2012, 11:32:05 pm »

ada yang tau ga atau pny kenalan jual komik vampire knight 1-5 kolpri, mw banget nihh >.<
atau ada yang rela jual VKnya ke aku? :P
halo, aku mau jual kolpri VK 1-7 (atau 8? lupa  biggrin ) soalnya ga koleksi lagi.  Tongue bosan nunggunya, ditambah lagi ceritanya makin mumet. mendingan aku jual aja deh. nanti PM aja ya  biggrin
Logged
hikari4
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #1107 on: October 25, 2012, 04:15:40 am »

halo, aku mau jual kolpri VK 1-7 (atau 8? lupa  biggrin ) soalnya ga koleksi lagi.  Tongue bosan nunggunya, ditambah lagi ceritanya makin mumet. mendingan aku jual aja deh. nanti PM aja ya  biggrin

aku mau beli VK vol 1 & 3 bisa ? kira-kira harganya berapa ?
kalo bisa, ni cp.ku 085726437424
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #1108 on: October 25, 2012, 10:38:21 am »

halo, aku mau jual kolpri VK 1-7 (atau 8? lupa  biggrin ) soalnya ga koleksi lagi.  Tongue bosan nunggunya, ditambah lagi ceritanya makin mumet. mendingan aku jual aja deh. nanti PM aja ya  biggrin

sama, ak juga udah ga mw ngoleksi lagi... pusing..
pengenny mw jual tapi ga ada waktu.. haha
Logged
FujisakiAna
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 41


Awards
« Reply #1109 on: June 04, 2014, 01:51:51 pm »

sudah buku ke 18 kan VK?
digramed klo gk salah sih 18/19 gtu.
aku sih minjem baca VK.
klo yang jepang sih da tamat.
(click to show/hide)
« Last Edit: June 04, 2014, 01:53:25 pm by FujisakiAna » Logged
Pages: 1 ... 104 105 106 107 108 109 110 [111]   Go Up
Print
Jump to: