Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.236 Posts in 16.736 Topics- by 41.707 Members - Latest Member: Srpzxga
Elex Online ForumDiskusi UmumAnnouncements & Schedule (Moderators: camolatte, cherrycat)Seven Deadly Sins Fan Art Competition
Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Seven Deadly Sins Fan Art Competition  (Read 12281 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
preg0
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 0


Awards
« Reply #10 on: January 03, 2016, 10:23:22 pm »

misalkan kalau terjadi revisi pada gambar, dapat dikirim ulang dengan subjek judul "revisi" ?
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #11 on: January 04, 2016, 08:21:09 am »

Ketika mengirim email apa tidak apa subjek dikosongkan?


Untuk subjeknya silahkan tulis "Seven Deadly Sins Fan Art Competition"



misalkan kalau terjadi revisi pada gambar, dapat dikirim ulang dengan subjek judul "revisi" ?


Lebih baik mengirimkan gambarnya setelah benar - benar tanpa revisi ya. Silahkan dicek ulang dan kirimkan hasil yang terbaik  Wink

Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
preg0
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 0


Awards
« Reply #12 on: January 04, 2016, 01:19:36 pm »

kemarin sudah kirim, ternyata ada bbrp hal yang hilang.. bisa dikirim hasil revisi ulangnya ?
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #13 on: January 04, 2016, 02:25:21 pm »

kemarin sudah kirim, ternyata ada bbrp hal yang hilang.. bisa dikirim hasil revisi ulangnya ?

Silahkan kirimkan lagi :) Tapi sebelum dikirimkan ulang, mohon diteliti lagi dan kirimkan hasil yang terbaik ya Wink
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
preg0
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 0


Awards
« Reply #14 on: January 12, 2016, 10:11:49 pm »

untuk mengetahui email yang dikirim sudah diterima atau belum, akan dapat notifikasi balasan ?
Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 821


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #15 on: January 13, 2016, 02:25:14 pm »

Aq udah kirim 2 tadi siang heehe, smoga udah masuk de...
Kalo masih sempad yaah, ntar dikirim lagi heehe

Aq lupa tanya, (dan maaf kalo pertanyaanya kekanakan)...
Kan boleh kirim lebih dari satu gambar tuh, nah ngirimnya cukup dlm 1 email ato dibedain? Kalo cukup dalam 1 email aj, saiya minta maaf karna ngirimnya ampe dua email gitu, kirain musti dipisah heehe...
« Last Edit: January 14, 2016, 02:37:25 am by kokuo sama » Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
rin18
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 0


Awards
« Reply #16 on: January 13, 2016, 04:49:37 pm »

"Ilustrasi harus karakter dari Seven Deadly Sins"

yang dimaksud ilustrasinya harus salah satu dari seven deadly sins atau karakter dari komik seven deadly sins?
soalnya udah terlanjur gambar chara bukan anggota seven deadly sins.
Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 821


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #17 on: January 14, 2016, 02:34:30 am »

"Ilustrasi harus karakter dari Seven Deadly Sins"

yang dimaksud ilustrasinya harus salah satu dari seven deadly sins atau karakter dari komik seven deadly sins?
soalnya udah terlanjur gambar chara bukan anggota seven deadly sins.
Munkin maksudnya, karakter yg ad dalam komik seven deadly sins. Aq jg bikin karakter yg bukan anggota NNT kok :)
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
rin18
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 0


Awards
« Reply #18 on: January 14, 2016, 07:43:54 am »

Munkin maksudnya, karakter yg ad dalam komik seven deadly sins. Aq jg bikin karakter yg bukan anggota NNT kok :)

yah seenggaknya ada yang senasib, :D
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #19 on: January 14, 2016, 08:07:45 am »

Aq lupa tanya, (dan maaf kalo pertanyaanya kekanakan)...
Kan boleh kirim lebih dari satu gambar tuh, nah ngirimnya cukup dlm 1 email ato dibedain? Kalo cukup dalam 1 email aj, saiya minta maaf karna ngirimnya ampe dua email gitu, kirain musti dipisah heehe...

Nggak apa2 kok kk kokou sama, pake 2 email juga nggak apa2 Cheesy



"Ilustrasi harus karakter dari Seven Deadly Sins"

yang dimaksud ilustrasinya harus salah satu dari seven deadly sins atau karakter dari komik seven deadly sins?
soalnya udah terlanjur gambar chara bukan anggota seven deadly sins.

Akan jauh lebih aman menggunakan karakter dari Seven Deadly Sins, karena yang terpilih bakal dicantumkan di komiknya juga lho Cheesy
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Up
Print
Jump to: