Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.336 Posts in 16.864 Topics- by 44.355 Members - Latest Member: HildegardS
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 29 (63%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 11 (23.9%)
2. Lumayan lha - 4 (8.7%)
1. Tidak menarik - 1 (2.2%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (2.2%)
Total Voters: 42

Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 ... 23  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ace of Diamond - Yuji Terajima  (Read 45238 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 55
Offline Offline

Posts: 354


Awards
« Reply #100 on: September 16, 2016, 03:55:27 pm »

Makasih bocorannya kk Usakuma, sepertinya tambah kocak aja

 Afro sama2, mwahahaha
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #101 on: September 20, 2016, 10:43:32 am »

ACE OF DIAMOND vol. 09
Yuji Terajima


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Meski SMA Seido sedang diselimuti kegelisahan dengan tidak adanya seorang Ace, Turnamen Penyisihan Distrik akhirnya dimulai! Sampai babak ketiga Seido berhasil menang mutlak. Tapi lawan berikutnya adalah Perguruan Akikawa, yang memiliki pitcher dengan julukan “Si mesin akurat” dengan kontrol bolanya yang sempurna. Di inning pertama, mereka langsung menunjukkan taringnya dengan menyerang kelemahan Furuya dan merebut poin lebih dulu!!

Editor's Note
- seru & kocak!! Gambarnya keren

Spesifikasi Buku
ID: 716011625
ISBN: 9786020293448
Format: Soft Cover   
Editor: Nia
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 21-Sep-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #102 on: September 21, 2016, 12:12:29 pm »

@Usakuma
Ada typo saat Seido nonton Perguruan Akikawa pada perkenalan pemain no 5 short dan no 5 pitcher, yg short harusnya no 3. Ga ganggu cerita sih :D
« Last Edit: September 21, 2016, 12:24:39 pm by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #103 on: September 26, 2016, 12:37:49 pm »

Suka2 aja sih....tp lbh suka Sawamura sama Furuya mreka itu Duo-Komedian bgt!!
Ditambah Trio-Komedian : Eijun + Maniak Game + Maniak Puding

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 55
Offline Offline

Posts: 354


Awards
« Reply #104 on: September 27, 2016, 10:01:10 am »

@Usakuma
Ada typo saat Seido nonton Perguruan Akikawa pada perkenalan pemain no 5 short dan no 5 pitcher, yg short harusnya no 3. Ga ganggu cerita sih :D

 Shocked Honto da!! Benarrr!!

Gomennasaaai~~~ argg Pdhl editor dah pede jaya kali ni gak da typo or slh

Makasih utk koreksiannya heartbeat
Logged
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 55
Offline Offline

Posts: 354


Awards
« Reply #105 on: September 27, 2016, 10:04:31 am »

Skrg editor lg proofing Ace of Diamond 10 type

Entah kenapa, editor pengen nge-share (bocoran) adegan ini

Sawamura memang "nggak pernah mengecewakan"

Ditunggu ya, 12 Okt'16 Wink


* Ace of Diamond 10_.jpg (374.78 KB, 1700x823 - viewed 129 times.)

* Ace of Diamond 10 cover.jpg (122.55 KB, 470x726 - viewed 110 times.)
Logged
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 55
Offline Offline

Posts: 354


Awards
« Reply #106 on: October 07, 2016, 03:33:30 pm »

Ace of Diamond 11 (Nov'16, tgl.menyusul) Grin

Kmunculan perdana pemain se-tipe Sawamura (meledak-ledak & Baka...eh, simple minded), Raichi muncul!!

Makin makin Seruuu!!
Status skrg: baru selesai edit naskah Azn a ha ha...

Dtunggu ja y Wink


* Ace of Diamond 11_kmunculan perdana Raichi.jpg (195.7 KB, 900x710 - viewed 123 times.)
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #107 on: October 11, 2016, 01:52:26 pm »

ACE OF DIAMOND vol. 10
Yuji Terajima


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Babak ke-4 penyisihan daerah. Yang dari Perguruan Akikawa, dengan tenangnya menaklukkan Seido! Seido jadi harus mengalami ketertinggalan yang menyakitkan dan terseret ke dalam pola kemenangan jitu lawan. Di saat yang sama, matahari musim panas mulai mendesak stamina Furuya, yang menjadi pemain awal, hingga batasnya. "Aku ingin melempar sampai akhir”", meski dirinya terbakar oleh kegigihannya untuk menjawab sorakan dari teman-temannya, suara panggilan penggantian pitcher terdengar!! Sawamura yang meneruskan kekesalan Furuya, akhirnya naik ke atas mound!! Akankah penggantian pemain ini dapat mengubah alur...!?

Editor's Note
- seruuuu!! konyol, kocak!!

Spesifikasi Buku
ID: 716011780
ISBN: 9786020294995
Format: Soft Cover   
Editor: Nia
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 12-Okt-2016   
Tebal: 190 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
meganetomegane20
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 10


Awards
« Reply #108 on: October 14, 2016, 07:58:47 am »

Udah lawan Akikawa aja.
Mulai dari sini pertandingan2nya makin panas.

Terharu Shunshin jadi cover. Megane ~ ♥
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #109 on: October 17, 2016, 10:30:17 am »

  Kacamata vs Kacamata

(click to show/hide)

Baca ulang lagi dari vol.1...gambarnya itu memang keren banget ya (°◡°❤) semua gerakannya terlihat mulus~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 ... 23  All   Go Up
Print
Jump to: