Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.526 Members - Latest Member: inlarima1979
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 29 (63%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 11 (23.9%)
2. Lumayan lha - 4 (8.7%)
1. Tidak menarik - 1 (2.2%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (2.2%)
Total Voters: 42

Pages: 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ace of Diamond - Yuji Terajima  (Read 45524 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #140 on: August 01, 2017, 09:57:21 am »

ACE OF DIAMOND vol. 19
Yuji Terajima


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar

.


Meski berhasil merebut poin pertama lebih dulu, Seido masih belum bisa menaklukkan sang Ace absolut, Narumiya. Pitching Furuya yang menjadi pemain awal pun terpukul oleh sang "meriam utama", Harada. Memasuki inning ke-5, Ace Seido Tanba akhirnya muncul!! Akankah pergantian pitcher, yang merupakan garis hidup Seido, akan sukses? Atau malah sebaliknya...!?


Editor's Note
- Seruuu!! Semakin tambah Volume aksi karakter-karakternya semakin seru dan persaingan antar tim semakin memanas. Walau di tengah keseriusan pertandingan, aksi konyol selalu "terselip" dan membuat ngakak


Spesifikasi Buku
ID: 717011081
ISBN: 9786020431697
Format: Soft Cover   
Editor: Nia
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 02-Aug-2017   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
« Last Edit: August 01, 2017, 11:28:38 am by camolatte » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 55
Offline Offline

Posts: 354


Awards
« Reply #141 on: August 04, 2017, 10:36:04 am »

  Ace of Diamond 19 sudah Terbit lhoooo 

Gawat, gawat...pokoknya gawaaaat Cry
Walo sempat merebut angka di awal, kayaknya stamina Furuya memang lagi2 jd masalah...?
Dan sepertinya bakal ada pergantian pitcher di Inning 4!! Kira-kira siapa, ya, yg bakal ditunjuk sang pelatih Seido...? Sawamura?? mikir

Pokoknya lagi seru nih!! and editor juga ngecek proof-nya agak "ngilu2" gmn gt *apa coba*


* Ace of Diamond 19_Nasib Seido.jpg (149.67 KB, 795x577 - viewed 55 times.)

* Ace of Diamond 19_Minggu Ini.jpg (144.55 KB, 770x717 - viewed 53 times.)
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #142 on: August 05, 2017, 06:44:24 am »

Groooooooooooooooooo!!!!!

Serunya  

(click to show/hide)

Furuya abis2an banget di inning2 pertama, ya mikir  Pas tau waktu Mei cuma pake 70persen tenaganya itu aku rasanya  kesel banget   Maap, Mei notworthy  Ah, nggak cuma Mei, tp Semua tim Inaina emang ngeselin banget saling kuatnya


*Uhuuk* Di sinopsisnya uda disebut klo Tanba yg ganti Furuya di inning lima, Kakak Editor. Cmiiw. Apa Pelatih Kataoka mau ganti pitcher di inning empat dan lima? 
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #143 on: August 05, 2017, 12:13:58 pm »

Wuaa~~ ini Ade udah baca sampe vol.19? (/^o^)/\(^o^\)  //belumbaca ^^;
Keren banget cerita komik ini yaa~ panda-hmm
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #144 on: August 05, 2017, 04:24:47 pm »

Blom beli yg 19 panda-cry 

Itu baca 1-18 ngga bisa brenti, ngebut dua hari   Seru bangeeet!!
Catcher-nya Seido keren2 yak panda-chuu2  Nggak Miyuki, nggak Chris.. Aku terharu
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #145 on: August 07, 2017, 09:49:46 am »

  Sakti!! 18 volume dikebut 2 hari~

Catcher jadi ahli strategi sih ya heartbeat ada satu lagi catcher Seido yang rambutnya kayak bawang itu, De //tapimungkinjangandibahasdisini
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #146 on: August 15, 2017, 11:40:23 am »

Oh, iyaa. Yg selalu mendengus itu kan?   Aku nggak sakti, komiknya yg pake guna2, jadinya sekali ambil malah nggak bisa brenti baca #gunagunaTerajima


(click to show/hide)
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #147 on: August 15, 2017, 01:28:06 pm »

  Iya, yang mendengus-dengus itu~

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #148 on: September 01, 2017, 08:34:10 am »

Untuk yg di-spoi, iya benerr!!!

Sampe mikir gini : ini kan volumenya 40-an. Trus baru penyisihan aja uda ngabisin 20 vol. Klo kalah.. ngulang lagi, dong? Pasti menang, nih (kayaknya)
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #149 on: September 01, 2017, 08:52:24 pm »

Wooyy~ ini..ini ramalan cuaca ? Tapi kalo kejadian bener sih mau banget~ (^q^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23  All   Go Up
Print
Jump to: