Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.650 Members - Latest Member: idlinuc
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 14  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Trilogi - His Dark Materials  (Read 40534 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #10 on: May 30, 2007, 03:31:37 pm »

beli? mending sewa dulu aja deh :P

atau... rain pinjem punya tikyut deh, bawain ke bandung :P
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #11 on: May 30, 2007, 03:34:55 pm »

punya gw yang versi bahasa inggris ... :P

dikasih orang pula...masih berminat??
Logged
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #12 on: May 30, 2007, 08:54:36 pm »

waduh, itu sih bisa setahun gak kelar2 bacanya...
masih berminat ngasih pinjem? devil
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #13 on: May 30, 2007, 10:27:22 pm »

Wah ternyata emang udah dibuat ....
Logged

tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #14 on: June 01, 2007, 10:44:34 am »

apanya dah dibuat??
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #15 on: June 01, 2007, 12:20:08 pm »

resensinya...padahal kan baru jadikan taruhan (heleh) buat yang terakhir kali selesai...^_^

FYI...dah sampai bab 3. masih bisa terkejar koq. Tapi jujur, sampai sekarang masih blom dapat sensenya.

kyut coba buka...http://www.goldencompassmovie.com/
Logged

tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #16 on: June 11, 2007, 10:04:13 am »

I'm The Winner !!!

gue dah kelar baca The Golden Compass.. Alethiometer.. Ally kalah !!!

banana

udah sampe bab5 nih The Subtle Knife nya.. Ayoo Ally !! Ganbatte !!
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #17 on: June 11, 2007, 04:55:07 pm »

Ally postingnya di MP deh..Di sini kan dah ada...

Tunggu aku di buku ke dua
hahahahaha..padahal buku pertama aja blom
Logged

tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #18 on: June 12, 2007, 02:26:52 pm »

KECEWAA !! GUE KECEWAA !!!

kenapa buku satu abisnya kayak gituu....

Menyebalkan timpuk

I HATE LORD ASRIEL !!!
« Last Edit: June 12, 2007, 02:34:23 pm by tikyut » Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #19 on: June 12, 2007, 04:07:31 pm »

Aku malah menggangapnya keren...hehehehe...

Dari awal aja aku dah mikirnya kayak gitu. JAdi pengen ngeliat versi FILmna..

Eh koq susah yah posting daemon kita...
Logged

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 14  All   Go Up
Print
Jump to: