Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.335 Posts in 16.864 Topics- by 44.343 Members - Latest Member: i3k9j6t1
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu komik ini secara keseluruhan? (◕‿◕)
4. Oke!! ∑d(≧▽≦d) Wajib masuk koleksi! - 10 (76.9%)
3. Yep~ aku suka! (☆▽☆) - 1 (7.7%)
2. So-so~ lumayan-lah (´。• ᵕ •。`) - 1 (7.7%)
1. Entah gimana...aku ga suka~ 。゚・ (>﹏<) ・゚。 - 1 (7.7%)
0. ( ̄ρ ̄)..zzZZ  *milih tidur* - 0 (0%)
Total Voters: 13

Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Solanin - Inio ASANO (m&c!)  (Read 4462 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« on: December 30, 2015, 10:09:42 pm »




Solanin-Inio Asano


Vol 1
SINOPSIS
Rapsodi masa muda kami yang hidup di masa kini
yang buram tak berbatas?
Sepotong kisah cinta pahit-manis antara Taneda dan Meiko
yang sudah 2 tahun terjun ke masyarakat?
Komik populer yang mengundang simpati dan haru dari berbagai kalangan,
menembus batas gender dan generasi

Genre : Seinen, Drama, Romance, Slice of Life, Tragedy
Tamat dalam 2 volume

ISBN : 978-602-339-681-8
Harga : Rp. 25.000,-
Origin: Jepang
Size : 11,4 x 16,8
Pages: 206
Terbit: 30 December 2015



Vol 2
SINOPSIS
Kedamaian yang menjemukan,
hari-hari malas yang terus berlanjut,
kota yang dialiri sungai, dan kami yang beranjak dewasa...
Komik yang menuai dukungan deras dari seluruh Jepang!!
Bagian kedua sekaligus terakhir dari rapsodi masa muda anak manusia
yang diam-diam namun pasti menyentuh hati pembacanya…

ISBN : 978-602-339-682-5
Harga : Rp. 25.000,-
Origin: Jepang
Size : 11,4 x 16,8
Pages: 224
Terbit: 30 December 2015

============================================================================

Ayo-ayo yang sudah beli dan baca bahas disini ^^

Menurut saya setelah baca vol 1, bagus ceritanya mengenai pencarian jati diri dengan masalah-masalah yang harus dihadapi.
Segitu dulu, mau lanjut baca dulu :D
« Last Edit: January 11, 2016, 05:44:15 pm by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #1 on: December 30, 2015, 10:34:48 pm »

Yey~ yeeey~ \(^o^)/ ditunggu kesan-kesannya, Weiss Grin
Aku penasaran sama komik ini...tapi masih belum ngambil~ ─=≡Σ((( つ><)つ
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #2 on: December 31, 2015, 12:28:56 pm »

(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #3 on: December 31, 2015, 12:49:33 pm »

Setelah baca komentar Lein kalo ada tridnya,, langsung meluncur ke sini^^

Kemarin tertarik banget dengan buku ini karena kovernya yg apik dan volumenya yg cuman berjumlah 2. Tapi jadi ragu2 karena baca sinopsis belakangnya yg ada kata "...rapsodi masa muda..." Kesannya jadi agak membingungkan dan sedikit berlebihan. Jadi khawatir kalo ceritanya bakal bikin angkat beban^..^  Tapi ternyata itu karena berhubungan dengan musik yaaa mikir

Lalu setelah baca komik ini emosi Weisswald terkuras yaa?? Yg paling terkuras itu emosi terharunya, emosi amarahnyaajengkelnya, ato *emosi "hhnggggg"nyaa???



*emosi "hhnggggg" ini biasanya timbul kalo ceritanya sangat inspiratif ato membuat hati jadi bahagia #penafsirankosakataGus

Mohon bantuannya Cheesy  (*siapin ikan bawal goreng virtual buat Weisswald sebagai ucapan terma kasih)
« Last Edit: December 31, 2015, 01:04:58 pm by Meriana » Logged

“I’m just trying to live every day and not wish I had done something differently.” – Emma Roberts.
GrimAngel
LX - Noob
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 86

Black Wings Angel


Awards
« Reply #4 on: December 31, 2015, 03:27:46 pm »

jadi tambah penasaran, moga2 ntar atau  kalo ga besok sempat pergi beli.
Logged
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #5 on: December 31, 2015, 05:51:08 pm »

Rasanya macam2 emosi terluapkan saat membaca solanin ini, kesal iya terharu iya, gembira juga ada, pokoknya komplit *ini versi saya ya* :D
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #6 on: January 01, 2016, 10:07:27 pm »

Woa~ thanks untuk kesan-kesannya, Weiss Grin
Menguras emosi ya...dan jenis emosinya komplit pula~ panda-spin *masihmajumundurberputarditempat*^^
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #7 on: January 10, 2016, 09:51:25 pm »

Karena minggu ini cuman ngambil "Kakak Dewa" seorang, jadi nyoba komik ini dan...gak nyesel! (^.^)

Gambarnya keren, dan sedikit adegan "semut-berkulit-serigala"-nya di-edit dengan sakti *apapulaini*

Ceritanya...
- menyesakkan~
(click to show/hide)

- kocak!
(click to show/hide)

- berbagai perasaan lainnya...
(click to show/hide)

Berbagai kutipan favorit~

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #8 on: January 10, 2016, 10:44:36 pm »

Wah guguk juga sudah beli, baca, dan untungnya suka.  beerchug kalo kecewa kan saya jadi merasa kurang enak  

Khusus adegan itu emang sakti sensornya. 

Jadi menurut guguk endingnya? Memuaskan?

========================

Btw guguk bisa bantu tambahin poling mengenai kesan solanin ini?  thanks


LXO Evangelist    *****    2000
(click to show/hide)


« Last Edit: January 10, 2016, 10:51:30 pm by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #9 on: January 11, 2016, 08:42:01 am »

  ~yang huruf kecil-kecil ituu...ga pa-pa, Weiss Grin pihak yang terkompori harus menanggung dan menjawab semua resikonya sendiri

Menurutku ending-nya...
(click to show/hide)

Sip~ polling segera ditambahkan!! (^o^)/ ~pake emot lucu-lucuan atau standart kayak yang biasa dibikin Kakak Medlineth, Weiss? Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: [1] 2 3  All   Go Up
Print
Jump to: