Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.304 Posts in 16.862 Topics- by 44.144 Members - Latest Member: prudaggaret1973
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Life at the Monster Apartment - Hinowa KOUZUKI (story) & Waka MIYAMA (art)
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang komik ini secara keseluruhan?
Bagus~ Wajib dikoleksi - 4 (80%)
Menarik untuk diikuti - 1 (20%)
Hm, lumayan lha - 0 (0%)
Ga menarik - 0 (0%)
Komik apaan ini?! - 0 (0%)
Total Voters: 5

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Life at the Monster Apartment - Hinowa KOUZUKI (story) & Waka MIYAMA (art)  (Read 12891 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« on: December 30, 2015, 10:56:33 pm »

Life at the Monster Apartment 01 - Hinowa KOUZUKI (story) & Waka MIYAMA (art)
Diterbitkan oleh m&c!

Klik cover untuk memperbesar


Sinopsis:
Tiga tahun hidup menumpang di rumah pamannya sejak orangtuanya meninggal membuat Yuushi tak sabar untuk lulus SMP, dan pindah ke sebuah SMA berasrama.
Namun, setelah lulus, Yuushi belum bisa tinggal di asrama karena asramanya terbakar.
Tak ingin tinggal menumpang lagi, Yuushi lalu mencari tempat tinggal. Dengan budget yang sangat terbatas, Yuushi menemukan sebuah apartemen murah.
Tapi ternyata ada rahasia di apartemen itu...

Judul asli: Youkai Apato no Yuuga na Nichijou / 妖怪アパートの幽雅な日常
Status di Jepang: 10 volume ongoing

ISBN: 978-602-339-637-5
Harga: Rp. 20.000,-
Ukuran: 11,4 x 16,8
Jumlah Halaman: 216
Terbit: 30 Desember 2015
Genre: Shounen, Slice of Life, Supernatural

Cover Jepang
Klik cover untuk memperbesar


*uhuk* kovernya colorful.. dan sangaaaat memanjakan mata biggrin

Yang sudah baca bisa tulis kesan2nya disini...
Oya, karya lainnya Waka Miyama, Rocket Starter sudah diterbitkan oleh Elex :)
« Last Edit: December 30, 2015, 11:52:25 pm by Nanna » Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #1 on: January 01, 2016, 09:53:20 pm »

  Parade kovernya... ~itu makhluk bulat di kover belakang kok keliatan lucu yah (^..^)

Nanna udah baca? ( ͡ ͜ʖ ͡) *menunggukesankesan*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #2 on: January 02, 2016, 07:52:46 pm »

Sudah baca \(≧▽≦)/ dan saya suka~

Jadi ceritanya sesuai sinopsis di atas. Setelah Yuushi berhasil menemukan apartemen yang sesuai dengan budget yang dimilikinya, Yuushi pun memutuskan tinggal di apartemen tersebut. Ternyata ada rahasia di apartemen tersebut, yaitu....
(click to show/hide)

Menanti volume selanjutnya, semoga jadwal ga berubah doa

Parade kovernya... ~itu makhluk bulat di kover belakang kok keliatan lucu yah (^..^)
Bukan keliatan lagi, tapi emang lucu inlove inlove

Guguk ga coba baca? ( ͡ ͜ʖ ͡) ( ͡ ͜ʖ ͡) ( ͡ ͜ʖ ͡) Gambar2 dan cerita seperti ini rasanya tipe2 guguk lho (rasanya lho ya ) ( ͡ ͜ʖ ͡) ( ͡ ͜ʖ ͡)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #3 on: January 02, 2016, 08:30:06 pm »

(≧ω≦*>ԅ( ≧▽≦) ~iish, Nanna ngegodain Guguuk~!! Thankies untuk info selengkapnya! Cool

Kok terlihat menggiurkan yaa~ tapi 10 vol ongoing... ...tapi pengen icip~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #4 on: January 02, 2016, 08:43:32 pm »

Sama2 ^^ *mengusap pipi yang merah*

Aku awalnya juga ragu sama statusnya, tapi setelah dicoba memuaskan kok (setidaknya bagiku seperti itu ^^;)
Tapi kuserahkan kembali ke tangan guguk soal koleksi ga koleksi angel

Emotnya~ XDD
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #5 on: January 02, 2016, 09:00:11 pm »

  Komporan Nanna panas banget!
Terutama kata-kata: "anjingnya yang super lucu", "tiga ekor burung gembul", dan "makhluk2 lainnya yang berbentuk bulat2 gembul imut lucu"
~itu semua langsung mengarah jleeeb!!, seperti kata Pina..."straight to my kokoro!"
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #6 on: January 06, 2016, 09:18:44 am »

Udah nyoba baca, Na....dan suka!!
Menghibur, mengharukan (pas nyeritain si Kuri & Shiro itu), & rasa kekeluargaan para penghuni apartemen itu terasa hangat-menyenangkan panda-hmm

Pengen punya alarm-bangun-pagi kayak trio-gembul-bulat itu~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #7 on: January 06, 2016, 12:43:45 pm »

Uwooo!! Guguk udah baca dan suka!! Syukurlah
Aku suka tokoh2nya,, cakep2 semua.. apalagi sahabatnya Yuushi, Hase... aku mencium sesuatu biggrin

Iya, cerita tentang Kuri dan Shiro sangat mengharukan :(( Untungnya para penghuni baik2 ya

Pengen punya alarm-bangun-pagi kayak trio-gembul-bulat itu~
Aku juga pengen punya alarm trio-gembul-bulat itu ≧▽≦
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #8 on: January 06, 2016, 01:25:30 pm »

  Hayoo~hayoo~ Nannaa ya (☞゚ヮ゚)☞ ☜(゚ヮ゚☜) tapi ini salah si Yuushi yang surat-suratan sama Hase //lhakok

Iya, penghuni-2nya ― ga yang manusia, ga yang bukan manusia ― baik-baik semua Grin
Yang menyenangkan juga : gambar makanannya Mana mangaka-nya bilang kalo dia suka ngegambar gambar-2 makanan...sip dah!
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #9 on: January 06, 2016, 01:30:51 pm »

Iya salah si Yuushi, surat2an sama Hase.. mana lama dibales lagi, kasian kan Hase nungguin jawabannya

Yang menyenangkan juga : gambar makanannya Mana mangaka-nya bilang kalo dia suka ngegambar gambar-2 makanan...sip dah!
Faktor yang wajib ada ya
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #10 on: January 06, 2016, 01:34:06 pm »

Atau jangan-jangan si Hase udah balas, tapi isi surat balasannya ga dikasi liat ke pembaca sama Yuushi #iniapaapaan

  Iya...asik banget ya, tinggal di apartemen murah + dapet makan enak pula ga pa-pa ada hantunya juga
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #11 on: January 06, 2016, 01:37:16 pm »

Guguk khayalannya laughing mantap! laughing

Iya...asik banget ya, tinggal di apartemen murah + dapet makan enak pula ga pa-pa ada hantunya juga
Dimasakin dan gratis lagi makanannya tambah asyik ya
Logged
Marco
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 47


Awards
« Reply #12 on: January 11, 2016, 11:14:16 am »

hmm ini berasa gabungan dari Natsume Yuujinchou + Bokura wa Minna Kawaisou.

kasian nih Yuushi , pengen kabur dari rumah pamannya tp malah masuk ke Hotel Monster ...
untungnya para 'manusia' dan 'youkai' disini gak jahat !! jadi untuk sementara aman ..
malah dia lagi galau apakah bakal pergi jika nanti asramanya selesai direnovasi ?

para penghuni apartement ada banyak, gw harap kisah mereka semua diceritakan satu2.
vol 1 baru cerita Kuri & Shiro yg dibahas ...


Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #13 on: January 28, 2016, 11:35:35 am »

Life at the Monster Apartment 02 - Hinowa KOUZUKI (story) & Waka MIYAMA (art)
Diterbitkan oleh m&c!

Klik cover untuk memperbesar


Sinopsis:
Karena asrama sekolah sudah direnovasi, Yuushi pindah dari Apartemen Monster ke asrama.
Entah kenapa, Yuushi malah kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di asrama dan merindukan teman-temannya di Apartemen Monster...   

ISBN: 9786023397297
Harga: Rp. 20.000,-
Ukuran: 11,4 x 16,8
Jumlah Halaman: 192
Terbit: 27 Januari 2016
Genre: Shounen, Slice of Life, Supernatural


Kyaa~ Hase heartbeat .. heartbeat


Ada yang sudah baca volume 2? Bagaimana kesan2 kalian?
Logged
Marco
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 47


Awards
« Reply #14 on: January 30, 2016, 02:31:00 am »

sudah baca ...
MC nya galau terus , untung dia punya sahabat jadi bisa curhat ..
kaget pas sepupunya yg jutek malah dateng ke asrama , sepertinya dia 'kangen' ama yuushi  inlove

jadi komik ini ceritanya lebih ke slice of life .. walaupun banyak juga unsur supranaturalnya  Grin
 
Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #15 on: January 31, 2016, 01:37:07 am »

Aq baru nyadar komik ini terbit pas sneak peek vol 2-nya keluar. Haaha, jujur langsung jatuh cintah sama ceritanya, munkin gegara efek Natsume Yuujinchou kali yah wkwk.

Ceritanya bagus, artwork nya jg bagus. Cuman kadang rada kesel gegara Yuushi galau mulu, wkwk.

Sjauh ini masih suka sama Kuri en Shiro Heartbeat shortcut
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #16 on: February 01, 2016, 09:34:14 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #17 on: February 01, 2016, 09:52:48 am »

(click to show/hide)
(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #18 on: February 01, 2016, 09:56:39 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #19 on: February 01, 2016, 10:12:02 am »

(click to show/hide)
(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #20 on: February 01, 2016, 10:27:05 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #21 on: February 01, 2016, 10:54:33 am »

(click to show/hide)
(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #22 on: February 01, 2016, 12:12:11 pm »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #23 on: February 01, 2016, 12:30:58 pm »

(click to show/hide)
(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #24 on: February 01, 2016, 04:31:56 pm »

Lhoo~ kok senyum-senyum sendiri, Naa...ayo senyum rame-ramee~~

Satu lagi, di vol.2 ini gambar-gambar makanannya makin bikin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #25 on: February 11, 2016, 02:13:05 pm »

Life at the Monster Apartment 03 - Hinowa KOUZUKI (story) & Waka MIYAMA (art)
Akan diterbitkan oleh m&c!

Klik cover untuk memperbesar


Sinopsis:
Yuushi jadi majikan buku sihir yang dibawa Furuhonya, dan dimulailah masa latihan Yuushi dengan bimbingan Akine!
Hase pun akhirnya tahu rumitnya kehidupan Yuushi dan memutuskan untuk mampir ke Apartemen Monster!
Bagaimana reaksi Hase setelah itu? 

ISBN: 9786023398218
Harga: Rp. 20.000,-
Ukuran: 11,4 x 16,8
Jumlah Halaman: 192
Terbit: 9 Maret 2016
Genre: Shounen, Slice of Life, Supernatural


Hase akan mampir ke apartemen Yuushi! Uwoo~

Ahh~ trio gembul di kover tetap memikat
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #26 on: February 11, 2016, 04:06:59 pm »

Trio gembul~ heartbeat (^,,^)

Wuoh~ Furuhonya yang muncul di kover depan~ (^ ^;) 'kan pengennya Ryuu duluan aku juga suka si penulis yang sering nyapu-nyapu itu Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #27 on: February 11, 2016, 04:18:59 pm »

Ryuu itu... yang ini kan? Hehe aku juga suka heartbeat awalnya dia yang mau kupairing sama Yuushi biggrin
Ntar dia jadi kover kok di buku 5 :D
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #28 on: February 11, 2016, 04:23:20 pm »

Wkwkk~ begitu di-klik langsung jreeng!!...wajah Ryuu memenuhi layar (tancep)

Eh, tapi di vol.2 itu rambut Ryuu dipegang-pegang sama om-om penjual barang aneh itu, Na bisik ga di-pairing sama dia aja? #sesat+menyesatkan
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #29 on: February 11, 2016, 04:28:58 pm »

Karena Yuushi sudah punya gandengan, Ryuu sama si penjual barang itu aja ya? #semakinsesat

Omong2, siapa yang guguk suka di komik ini? ( ͡ ͜ʖ ͡)( ͡ ͜ʖ ͡)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #30 on: February 11, 2016, 04:36:26 pm »

( ͡ ͜ʖ ͡) ~yang aku suka? Banyak...

- trio gembul bulat urutan pertama
- Shiro
- serigalanya si cowok-siapa-namanya-aku-lupa ^ ^;
- Akane yang dari kuil itu
- utusan dari kuil...lucu banget, dua anjing yang terlihat empuk berdiri di atas dua kaki + pake baju a la pendeta kuil
- penulis yang nyapu-nyapu
- Hase
....udah itu dulu Kalo Nanna? ( ͡ ͜ʖ ͡)( ͡ ͜ʖ ͡)( ͡ ͜ʖ ͡) XDD
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #31 on: February 11, 2016, 04:54:33 pm »

Uwoo banyak juga ya XDD

Kalo aku...
- Hase : sebenernya bingung antara Hase dan Ryuu. Tapi karena Hase sangat perhatian, jadinya gitu deh, wkwkk ( ͡ ͜ʖ ͡)( ͡ ͜ʖ ͡)
- Ryuu
- Cowok yang bawa serigala-yang-aku-juga-lupa-namanya
- mamanya Shiro yang dari kuil itu
- trio gembul
- si pemilik apartemen yang selalu nagih uang sewa

...banyak juga ternyata
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #32 on: February 11, 2016, 09:20:13 pm »

Hm~hmm~ ( ͡ ͜ʖ ͡)( ͡ ͜ʖ ͡)( ͡ ͜ʖ ͡) aku juga lebih suka Hase, karena biarpun Ryuu lebih 'sakti' tapi Hase lebih perhatian *akuiningomongapaa*

Oiya, cowok itu namanya si Pelukis, dan serigalanya bernama Shiga Grin *ngintip'primbon'*//eh, komiknya (^..^)

Pemilik apartemen itu jejadian yang paling bongsor itu yah Aku pengen suka si Ruriko karena jago masak, tapi ngebayangin tangan yang 'jalan-jalan' sendiri itu...""..・ヾ(。><)シ
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #33 on: February 11, 2016, 09:50:25 pm »

Eh? Namanya si pelukis? Ga kebalik guk? Shocked duhh bener2 lupa ><

Iya yang paling bongsor tapi terlihat empuk dan lucu ♡♡

Duh.. komik ini kebanyakan makhluk2 lucu imut ya >///<
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #34 on: February 11, 2016, 10:04:18 pm »

*brb...baca 'primbon' lagi*

Oh, ralat Grin ternyata si pelukis nama aslinya Fukase Akira (^.^)

Si Pemilik itu bisa jadi serem pas nagih uang sewa tapi wujud biasanya keliatan kayak bakpao hitam

Yep, banyak yang lucu Grin yang serem juga banyak...kayak wujud om-om pemain mahyong itu pas mereka keluar itu kerasa keren juga auranya
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #35 on: February 11, 2016, 10:20:06 pm »

Bakpao hitam? *tiba2 lapar*

Selain om-om pemain mahyong, penulis yang nyapu2 juga keren auranya
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #36 on: February 11, 2016, 10:26:20 pm »

Yang pas deadline ga bisa diganggu trus, dia paling cocok kalo dihinggapi salah satu dari trio gembul itu...tampangnya kayak anak kecil yang nyunggi bola di kepala
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #37 on: February 11, 2016, 10:31:46 pm »

Eh? Eh? Eehh? Ada adegan kayak gitu? Dihinggapi salah satu dari trio gembul? Shocked
Kapan munculnya~
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #38 on: February 11, 2016, 10:40:11 pm »

(^o^)/ Yang waktu mereka rame-rame nyambut Yuushi & bilang, "Akhirnya kau pulang!!" panda-hmm Sambutan yang terasa hangat~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #39 on: February 11, 2016, 10:47:02 pm »

Barusan ngecek... ternyata... gambar itu terlewatkan gara2 aku fokus ke makhluk hitam yang nangis waktu nyambut Yuushi
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #40 on: February 11, 2016, 10:51:48 pm »

Makhluk yang kayak gumpalan-debu-hitam-berkaki itu ya suka menclok di pundak~

Ada yang versi agak besar (di balik si penulis), tapi kakinya banyak ngeliatnya kok geli ya~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #41 on: February 11, 2016, 10:55:53 pm »

Iya yang itu... lucu... dan akrab sama Ryuu  ^^

Yang versi besar nyeremin..... mata dan kakinya itu lho : ngilang:
Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #42 on: March 11, 2016, 03:26:16 pm »

Hari ini aq menahan diri waktu baca vol.3 sungguh diluar dugaan, kyknya penyakit lamaku bakal kambuh kalo terlalu lama baca vol.3
(click to show/hide)
Bromance itu emang enak dipandang mata yaah wkwk
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Marco
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 47


Awards
« Reply #43 on: March 11, 2016, 04:08:25 pm »

Inaba dapet buku yg bisa ngeluarin youkai ,, hmm makin mirip Natsume Yuujinchou 

bromance nya kental banget , jarang ada MC yg deket sama sahabatnya kayak gini .. terlalu deket malah hampir seperti pacaran  Wink
dari segi cerita masih seputar kehidupan sehari2 dan latihan .. blm ada tujuan yg pasti mau dibawa kemana ceritanya ?   dunno
juga blm ada Villain / antagonis sejati , adanya cuma preman kroco yg gampang dikalahin 

Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #44 on: March 14, 2016, 02:03:41 pm »

Vol.3 ini jadi favoritku!

Selama baca.... ga bisa nyembunyiin senyum gembira!


Dan klimaksnya...



Logged
RenD
LX - Member
***

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 663

'read till I die


WWW Awards
« Reply #45 on: March 14, 2016, 03:45:41 pm »

Wah, sudah ada vol 3nya ya? Saatnya nyari di tokbuk  Grin

The fujoshi-bait is very stroooong in this one  Tongue Tongue
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #46 on: March 14, 2016, 09:51:12 pm »

  Sampe dibuatin rekapnya sama Kokuo-sama....semua momen penting ituu~

Aku mencemaskan 'balita dalam baskom' itu, Na

Uhuk~ memang di vol.3 ini angin 'utara'-nya berhembus sangat kencang~ Grin persahabatan memang manis angel gwahahaa devil

Aku suka gambar makanan + penjelasan soal makanan itu di bagian akhir tetep jadi 'langganan' yang muncul tiap volume (o^-^o) *nyam*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #47 on: March 14, 2016, 11:43:23 pm »

@ka guguk :
Haaha, maklum, momen2 itu bikin kokoro ini g kuat wkwk.
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #48 on: April 14, 2016, 10:26:25 am »

wkwkwkw.... baca rekap nya kokou sama bikin ngakak guling-guling, kalo ada tombol 'like' di post kokou sama sy bakal ngelike 100x
Saran saya "udah lah panggilan jiwa jadi fujoshi mah gak usah dilawan, nikmati aja, menyenangkan kok, kami siap membantu " #lho #dikeplak

beli komik ini karena promo b3li 3 gratis satu, vol 1 nya "ah biasa... bromance gini mah", vol 2 "WUT WUTTT... masa mimpinya piknik di taman bunga bareng hase gitu?!!!! #gaknyante terus keluarganya Hase yg udah tau gitu kalo Hase galau ditinggal Yuushi!" vol 3 "*speechless* *mimisan seember*"

ngakak waktu Yuushi manggil makhluk jejadian yg ada dibuku sihir, ternyata gak guna semuaaa  
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #49 on: April 14, 2016, 12:41:31 pm »

  "Mimisan seember"? Bagus~ baguss~ panda-bleed (^,,,^)

Yang paling kocak si dewa kematian, bisa-2nya nunjuk Kuri & Shiro dan bilang "Kamu akan mati!" padahal emang hantu
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #50 on: April 14, 2016, 01:28:27 pm »

@ka kenari : haaha, kalo begitu mohon bantuannya kakak senior  notworthy

Haaha iy nih, buku sihirnya isinya ngqwur semua, pas ad yg rada serem, malah langsung kabur hadeeeh somplak bgt dah
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #51 on: April 14, 2016, 02:02:33 pm »

Oiya, yang kayak burung monster dengan suara bikin kuping pecah itu kalo ga dipanggil malah ngabur ke ujung dunia~ (^,,,^)

Mungkin kalo latihan terus si Yuushi bakal lebih canggih dari Furuhonya Grin tapi Hase pengen jadiin Yuushi sebagai tangan kanannya...
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #52 on: June 10, 2016, 06:30:42 pm »

akhirnya baca komik ini juga!!
awalnya baca karena angin bromance sepoi-sepoi, lanjut baca, ternyata isinya bRomance yang menghanyutkan, hantu2 imut, om-om keren, dan makanan2 enaaak :9

nggak tahan ini ngelihat hase sama yuushi, mulai dari ngedate berdua, kirim2an surat (pake kertas surat gambar kelinci), sudah direstui keluarga masing2 pula lol
Logged

Marco
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 47


Awards
« Reply #53 on: January 19, 2017, 11:43:53 pm »

volume 4 udah keluar!!
saking lamanya ampe gak diupdate disini ama moderator ...

cerita makin menarik ,, M&C! emg lama banget yah nerbitin nih komik ...
Logged
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 206


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #54 on: January 20, 2017, 12:35:17 am »

Yeayyyyy~~~~  ngoceh ngoceh  ngoceh
Emang bikin "kejang-kejang" tuh volume 3 x"D
Thanks god my radar-sense is never fail to bring me to BroMance comic *senyum brutal*  bisik
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 206


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #55 on: February 05, 2017, 10:02:55 pm »

menghibur hati yang belum memiliki vol 4...
rekap deh momen-momen indah Hase-Yuushi  ngoceh

 
(click to show/hide)


btw,terbitan volume 4 belom diupdate ya??

/hamba-sedih-ketinggalan-kegirangan-momen-indah-vol.3-diforum-ini/  
« Last Edit: February 06, 2017, 10:19:16 am by rena2en » Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #56 on: February 06, 2017, 11:18:46 am »

ren kalau mau update sendiri juga boleh, ini kan thread non-elex, jadi siapa aja boleh 😁

volume 4 ini lebih plot-driven mikir
Logged

rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 206


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #57 on: February 16, 2017, 10:12:48 am »

Life at the Monster Apartment 03 - Hinowa KOUZUKI (story) & Waka MIYAMA (art)
diterbitkan oleh m&c!


Sinopsis : Yuushi mulai berlatih menjadi penyihir, tapi dia sudah dihadang oleh insiden yang mengejutkan di sekolah!
Kejadian ini membuka mata Yuushi tentang betapa luasnya dunia ini oleh hal yang tak kasat mata.
Apakah insiden ini akan membuat Yuushi kian berkembang?


Penerbit :m&c!
ISBN : 9786024282103
Tanggal Terbit : Jan 18, 2017
Harga: Rp. 22.250,-
Ukuran: 11,4 x 16,8
Jumlah Halaman: 192
Genre: Shounen, Slice of Life, Supernatural




Ceritanya mulai berkembang. Tapi belom nampak ada villain gitu sih. Sedikit niru--niru itu...
Dan ternyata Yuushi mulai punya harem tapi jangan lupakan Hase yang disana ya *ditimpuk*  timpuk

Dan ooohhh ternyata disini ya baru nampak Yuushi sering curhat-curhat masalah hati kehidupan gitu ya ama Ryuu-san...hmmm... *senyum-merem-melek*

Dan kenapa sih fandom sebelah yang suka bawa buku siluman dan kucing unyu juga dibawa-bawa (> n < ; )
aku kan belom ngikutin pol  
« Last Edit: February 16, 2017, 10:14:59 am by rena2en » Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #58 on: February 16, 2017, 04:25:44 pm »

┴┬┴┤( ͡ ͜ʖ├┬┴ Hase tiap liburan nginep di apartemen monsterr~~ (≧▽≦)//fokusceritabukanituguk //wahainuranibiarkanakuberimajinasi //kumat

Harem Temen-temen cewek si Yuushi keliatan menyenangkan semua (^..^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 206


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #59 on: February 16, 2017, 07:40:42 pm »

 
(click to show/hide)

Iiiiihhhh kok banyak kover Yuushi ama berbagai rasa cowok gitu sih di google image  Roll Eyes
*klik 'Save Image'* *Set as wallpaper in sweet dream*  

Nanti kalo orang-orang liat kover komiknya aku harus gimana...   *Siapin rak khusus*
« Last Edit: February 17, 2017, 08:42:46 am by rena2en » Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #60 on: March 22, 2017, 04:08:36 pm »

Woro woro: judul ini akan diadaptasi jadi serial anime TV bulan Juli mendatang~ :)
Sumber: ANN.
Logged
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 206


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #61 on: March 22, 2017, 05:42:09 pm »

Woro woro: judul ini akan diadaptasi jadi serial anime TV bulan Juli mendatang~ :)
Sumber: ANN.

*Tebar Confetti di Istana Negara*
/diringkus/

WEEEHHH WEEEEEHHH
Makin Rame nih Fandom-nya~~~

Semoga pas momen-momen "itu" lebih lebay dan berkilauan /plak

Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #62 on: March 27, 2017, 09:12:34 am »

Vol 5 spoilers biggrin
(click to show/hide)
 
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 206


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #63 on: March 27, 2017, 11:25:46 am »

Vol 5 spoilers biggrin
(click to show/hide)
 


Kepencet ;A;

Tapi ikut-ikutan guling-guling ngebayanginnya  ngoceh

Kapan nih ya kujemput komiknya~  mikir
nunggu promo m&c! sih sekalian borong komik shoujo juga[/color]
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #64 on: March 31, 2017, 08:07:57 pm »

(click to show/hide)
Logged

rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 206


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #65 on: May 29, 2017, 07:20:08 pm »

Life at the Monster Apartment 05 - Hinowa KOUZUKI (story) & Waka MIYAMA (art)
diterbitkan oleh m&c!





Sinopsis : Dibantu Tashiro, Yuushi berusaha menguak masa lalu Miura.
Ternyata dia menyimpan trauma saat mengajar di sekolah sebelumnya.
Apakah ini pertemuan takdir antara Miura dengan Yuushi yang sedang berlatih untuk mengasah dirinya?


Penerbit :m&c!
ISBN : 9786024282110
Tanggal Terbit : Mar 15, 2017
Harga: Rp. 22.250,-
Ukuran: 11,4 x 17,2
Jumlah Halaman: 208
Genre: Shounen, Slice of Life, Supernatural




Life at the Monster Apartment 06 - Hinowa KOUZUKI (story) & Waka MIYAMA (art)
diterbitkan oleh m&c!




Sinopsis : Kini kemampuan Yuushi sudah meningkat!
Tapi ada satu hal yang masih membuatnya repot: kemampuan komunikasinya.
Inilah saat yang tepat untuk Yuushi, menyelesaikan masalh komunikasi antara pegawai baru di tempat kerja sambilannya!


Penerbit :m&c!
ISBN :    9786024282127
Tanggal Terbit : May 17, 2017
Harga: Rp. 22.250,-
Ukuran: 11,4 x 17,2
Jumlah Halaman: 200
Genre: Shounen, Slice of Life, Supernatural

Kesan-kesan menyusul setelah saya baca ulang dan kejang-kejang lagi  type
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
Marco
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 47


Awards
« Reply #66 on: October 06, 2017, 03:08:51 am »

Nih komik gak lanjut2 , lama2 kesalip jg nih ama animenya yg lagi on-going....  
M&C mending fokus ama komik Yg mandek kayak gini..  Daripada cetak ulang komik2 lawas.  bash
Buang2 waktu aja... 
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [All]   Go Up
Print
Jump to: