Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.331 Posts in 16.864 Topics- by 44.295 Members - Latest Member: Dicesan
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Life at the Monster Apartment - Hinowa KOUZUKI (story) & Waka MIYAMA (art)
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang komik ini secara keseluruhan?
Bagus~ Wajib dikoleksi - 4 (80%)
Menarik untuk diikuti - 1 (20%)
Hm, lumayan lha - 0 (0%)
Ga menarik - 0 (0%)
Komik apaan ini?! - 0 (0%)
Total Voters: 5

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Life at the Monster Apartment - Hinowa KOUZUKI (story) & Waka MIYAMA (art)  (Read 12916 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #10 on: January 06, 2016, 01:34:06 pm »

Atau jangan-jangan si Hase udah balas, tapi isi surat balasannya ga dikasi liat ke pembaca sama Yuushi #iniapaapaan

  Iya...asik banget ya, tinggal di apartemen murah + dapet makan enak pula ga pa-pa ada hantunya juga
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #11 on: January 06, 2016, 01:37:16 pm »

Guguk khayalannya laughing mantap! laughing

Iya...asik banget ya, tinggal di apartemen murah + dapet makan enak pula ga pa-pa ada hantunya juga
Dimasakin dan gratis lagi makanannya tambah asyik ya
Logged
Marco
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 47


Awards
« Reply #12 on: January 11, 2016, 11:14:16 am »

hmm ini berasa gabungan dari Natsume Yuujinchou + Bokura wa Minna Kawaisou.

kasian nih Yuushi , pengen kabur dari rumah pamannya tp malah masuk ke Hotel Monster ...
untungnya para 'manusia' dan 'youkai' disini gak jahat !! jadi untuk sementara aman ..
malah dia lagi galau apakah bakal pergi jika nanti asramanya selesai direnovasi ?

para penghuni apartement ada banyak, gw harap kisah mereka semua diceritakan satu2.
vol 1 baru cerita Kuri & Shiro yg dibahas ...


Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #13 on: January 28, 2016, 11:35:35 am »

Life at the Monster Apartment 02 - Hinowa KOUZUKI (story) & Waka MIYAMA (art)
Diterbitkan oleh m&c!

Klik cover untuk memperbesar


Sinopsis:
Karena asrama sekolah sudah direnovasi, Yuushi pindah dari Apartemen Monster ke asrama.
Entah kenapa, Yuushi malah kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di asrama dan merindukan teman-temannya di Apartemen Monster...   

ISBN: 9786023397297
Harga: Rp. 20.000,-
Ukuran: 11,4 x 16,8
Jumlah Halaman: 192
Terbit: 27 Januari 2016
Genre: Shounen, Slice of Life, Supernatural


Kyaa~ Hase heartbeat .. heartbeat


Ada yang sudah baca volume 2? Bagaimana kesan2 kalian?
Logged
Marco
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 47


Awards
« Reply #14 on: January 30, 2016, 02:31:00 am »

sudah baca ...
MC nya galau terus , untung dia punya sahabat jadi bisa curhat ..
kaget pas sepupunya yg jutek malah dateng ke asrama , sepertinya dia 'kangen' ama yuushi  inlove

jadi komik ini ceritanya lebih ke slice of life .. walaupun banyak juga unsur supranaturalnya  Grin
 
Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #15 on: January 31, 2016, 01:37:07 am »

Aq baru nyadar komik ini terbit pas sneak peek vol 2-nya keluar. Haaha, jujur langsung jatuh cintah sama ceritanya, munkin gegara efek Natsume Yuujinchou kali yah wkwk.

Ceritanya bagus, artwork nya jg bagus. Cuman kadang rada kesel gegara Yuushi galau mulu, wkwk.

Sjauh ini masih suka sama Kuri en Shiro Heartbeat shortcut
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #16 on: February 01, 2016, 09:34:14 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #17 on: February 01, 2016, 09:52:48 am »

(click to show/hide)
(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #18 on: February 01, 2016, 09:56:39 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #19 on: February 01, 2016, 10:12:02 am »

(click to show/hide)
(click to show/hide)
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: