Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.859 Posts in 16.929 Topics- by 46.405 Members - Latest Member: JaniTate74
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Life at the Monster Apartment - Hinowa KOUZUKI (story) & Waka MIYAMA (art)
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang komik ini secara keseluruhan?
Bagus~ Wajib dikoleksi - 4 (80%)
Menarik untuk diikuti - 1 (20%)
Hm, lumayan lha - 0 (0%)
Ga menarik - 0 (0%)
Komik apaan ini?! - 0 (0%)
Total Voters: 5

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Life at the Monster Apartment - Hinowa KOUZUKI (story) & Waka MIYAMA (art)  (Read 13288 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« on: December 30, 2015, 10:56:33 pm »

Life at the Monster Apartment 01 - Hinowa KOUZUKI (story) & Waka MIYAMA (art)
Diterbitkan oleh m&c!

Klik cover untuk memperbesar


Sinopsis:
Tiga tahun hidup menumpang di rumah pamannya sejak orangtuanya meninggal membuat Yuushi tak sabar untuk lulus SMP, dan pindah ke sebuah SMA berasrama.
Namun, setelah lulus, Yuushi belum bisa tinggal di asrama karena asramanya terbakar.
Tak ingin tinggal menumpang lagi, Yuushi lalu mencari tempat tinggal. Dengan budget yang sangat terbatas, Yuushi menemukan sebuah apartemen murah.
Tapi ternyata ada rahasia di apartemen itu...

Judul asli: Youkai Apato no Yuuga na Nichijou / 妖怪アパートの幽雅な日常
Status di Jepang: 10 volume ongoing

ISBN: 978-602-339-637-5
Harga: Rp. 20.000,-
Ukuran: 11,4 x 16,8
Jumlah Halaman: 216
Terbit: 30 Desember 2015
Genre: Shounen, Slice of Life, Supernatural

Cover Jepang
Klik cover untuk memperbesar


*uhuk* kovernya colorful.. dan sangaaaat memanjakan mata biggrin

Yang sudah baca bisa tulis kesan2nya disini...
Oya, karya lainnya Waka Miyama, Rocket Starter sudah diterbitkan oleh Elex :)
« Last Edit: December 30, 2015, 11:52:25 pm by Nanna » Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 265
Offline Offline

Posts: 3.954



Awards
« Reply #1 on: January 01, 2016, 09:53:20 pm »

  Parade kovernya... ~itu makhluk bulat di kover belakang kok keliatan lucu yah (^..^)

Nanna udah baca? ( ͡ ͜ʖ ͡) *menunggukesankesan*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #2 on: January 02, 2016, 07:52:46 pm »

Sudah baca \(≧▽≦)/ dan saya suka~

Jadi ceritanya sesuai sinopsis di atas. Setelah Yuushi berhasil menemukan apartemen yang sesuai dengan budget yang dimilikinya, Yuushi pun memutuskan tinggal di apartemen tersebut. Ternyata ada rahasia di apartemen tersebut, yaitu....
(click to show/hide)

Menanti volume selanjutnya, semoga jadwal ga berubah doa

Parade kovernya... ~itu makhluk bulat di kover belakang kok keliatan lucu yah (^..^)
Bukan keliatan lagi, tapi emang lucu inlove inlove

Guguk ga coba baca? ( ͡ ͜ʖ ͡) ( ͡ ͜ʖ ͡) ( ͡ ͜ʖ ͡) Gambar2 dan cerita seperti ini rasanya tipe2 guguk lho (rasanya lho ya ) ( ͡ ͜ʖ ͡) ( ͡ ͜ʖ ͡)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 265
Offline Offline

Posts: 3.954



Awards
« Reply #3 on: January 02, 2016, 08:30:06 pm »

(≧ω≦*>ԅ( ≧▽≦) ~iish, Nanna ngegodain Guguuk~!! Thankies untuk info selengkapnya! Cool

Kok terlihat menggiurkan yaa~ tapi 10 vol ongoing... ...tapi pengen icip~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #4 on: January 02, 2016, 08:43:32 pm »

Sama2 ^^ *mengusap pipi yang merah*

Aku awalnya juga ragu sama statusnya, tapi setelah dicoba memuaskan kok (setidaknya bagiku seperti itu ^^;)
Tapi kuserahkan kembali ke tangan guguk soal koleksi ga koleksi angel

Emotnya~ XDD
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 265
Offline Offline

Posts: 3.954



Awards
« Reply #5 on: January 02, 2016, 09:00:11 pm »

  Komporan Nanna panas banget!
Terutama kata-kata: "anjingnya yang super lucu", "tiga ekor burung gembul", dan "makhluk2 lainnya yang berbentuk bulat2 gembul imut lucu"
~itu semua langsung mengarah jleeeb!!, seperti kata Pina..."straight to my kokoro!"
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 265
Offline Offline

Posts: 3.954



Awards
« Reply #6 on: January 06, 2016, 09:18:44 am »

Udah nyoba baca, Na....dan suka!!
Menghibur, mengharukan (pas nyeritain si Kuri & Shiro itu), & rasa kekeluargaan para penghuni apartemen itu terasa hangat-menyenangkan panda-hmm

Pengen punya alarm-bangun-pagi kayak trio-gembul-bulat itu~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #7 on: January 06, 2016, 12:43:45 pm »

Uwooo!! Guguk udah baca dan suka!! Syukurlah
Aku suka tokoh2nya,, cakep2 semua.. apalagi sahabatnya Yuushi, Hase... aku mencium sesuatu biggrin

Iya, cerita tentang Kuri dan Shiro sangat mengharukan :(( Untungnya para penghuni baik2 ya

Pengen punya alarm-bangun-pagi kayak trio-gembul-bulat itu~
Aku juga pengen punya alarm trio-gembul-bulat itu ≧▽≦
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 265
Offline Offline

Posts: 3.954



Awards
« Reply #8 on: January 06, 2016, 01:25:30 pm »

  Hayoo~hayoo~ Nannaa ya (☞゚ヮ゚)☞ ☜(゚ヮ゚☜) tapi ini salah si Yuushi yang surat-suratan sama Hase //lhakok

Iya, penghuni-2nya ― ga yang manusia, ga yang bukan manusia ― baik-baik semua Grin
Yang menyenangkan juga : gambar makanannya Mana mangaka-nya bilang kalo dia suka ngegambar gambar-2 makanan...sip dah!
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #9 on: January 06, 2016, 01:30:51 pm »

Iya salah si Yuushi, surat2an sama Hase.. mana lama dibales lagi, kasian kan Hase nungguin jawabannya

Yang menyenangkan juga : gambar makanannya Mana mangaka-nya bilang kalo dia suka ngegambar gambar-2 makanan...sip dah!
Faktor yang wajib ada ya
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: