Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.606 Members - Latest Member: umla
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 2 (50%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 0 (0%)
2. Lumayan lha - 2 (50%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 4

Pages: 1 2 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Impro - Sanada Ikki  (Read 2914 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« on: January 19, 2016, 08:28:27 am »

IMPRO vol. 01
Sanada Ikki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/XfF92

Masa muda! Masa penuh kenangan yang tak akan terulang kembali ini harus diisi sampai sepenuh-penuhnya. Tapi bagaimana caranya? Yuuki yang aktif meski bodoh akhirnya menemukan itu di klub teater yang selama ini terasa jauh sekali dari kesan dirinya yang bodoh.

Editor's Note
Judul Asli: インプロ!
Status di negara asal: 2 volume, tamat
Periode terbit di negara asal: 11 - 12 bulan per volume

Spesifikasi Buku
ID: 716010120
ISBN: 9786020269467
Format: Soft Cover   
Editor: Louis
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 20-Jan-2016   
Tebal: 128 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: January 19, 2016, 10:25:50 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #1 on: January 19, 2016, 09:09:54 am »

Nyari-2 info, baru nyadar kalo ini karya mangaka-nya Rakka Ryuusui :) dulu ga sempet icip yang Rakka itu, tapi

Ini juga 4-koma ya? (^..^) #jadipingin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.643


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #2 on: January 19, 2016, 09:32:56 am »

Iyah, 4-koma. Yang mau intip beberapa halaman...

Nggak jadi langsung terbit dua volume yah.
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #3 on: January 19, 2016, 10:03:42 am »

Wuo~ thanks, Bang Rex Grinicon14 ~gambarnya imut!^..^)

Ngomong-2...ketebalannya setara Kobo-chan dkk dengan harga 20k mikir ini berarti....halaman berwarna?! *analisadetektipContan*

Medlin-chaan~ mohon infonya dong *udah lama ga ngegangguin 'Kakak' Medlineth*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #4 on: January 19, 2016, 10:27:33 am »

Ga yakin ada hal berwarnanya
Mungkin prinsip subsidi silang.

Masih bingung mo ambil ga
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #5 on: January 19, 2016, 10:50:34 am »

@ guguk & all :

Sudah aku tanyain ke editornya, kk guguk Smiley. Tidak ada halaman berwarna, dan yang harganya 20.000 memang hanya yang volume 1 saja. Buat volume selanjutnya, tenang saja, harganya akan kurang dari itu Grin



@ REX:

Iyaa, kk REX, volume 2-nya mundur  Smiley
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #6 on: January 19, 2016, 12:33:03 pm »

Wuuaa~ hipotesa Weiss mengalahkan analisa detektip Contan~
Inpoh Medlin-chan kilat-khusus!! Thankies! panda-chuu
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
skow
LX - Junior
**

Reputation: 32
Offline Offline

Posts: 226



Awards
« Reply #7 on: January 19, 2016, 01:18:30 pm »

menunggu review dari yg sudah baca.....walau kemungkinan besar pasti ambil karena hanya 2 vol Azn
Logged
GrimAngel
LX - Noob
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 86

Black Wings Angel


Awards
« Reply #8 on: January 19, 2016, 05:36:58 pm »

Sayang vol 2 nya mundur :(
Kalau langsung 2 kan ga harus nunggu.
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #9 on: January 26, 2016, 11:49:11 am »

Lumayan menghibur ( ̄ω ̄) dan, seperti biasanya komik 4-kotak, penuh dengan guyonan kocak yang ga perlu terlalu dipikirin Grin

(click to show/hide)

Ya sudahlah~ yang jelas, untuk hiburan lumayanlah ^^;)>
Cerita seputar klub drama yang beranggotakan 5 cewek yang berbeda karakter, favoritku si Myaako Grin si Myaako yang pakai baju maid itu lucu banget!! (*≧ω≦*)
Karakter-2nya bego-bego, termasuk guru-2nya Grin jadi keinget Azumanga Daioh walau [imho] kocaknya ga sampe se'hancur' AD ^^)
Hanya saja kisah "persahabatan"nya 'melaju-kencang-ke-arah-selatan'..wkwkk~ C= C= C=┌(`ー)┘
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
cesarzc
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 356

wew...


Awards
« Reply #10 on: January 26, 2016, 01:25:10 pm »

sudah beli tapi belum baca komiknya

awalnya sih gak niat beli, cuma karena tahu komikusnya sama dengan yang bikin rakka ryuusui
akhirnya masuk list deh
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #11 on: January 28, 2016, 03:29:52 pm »

Hanya saja kisah "persahabatan"nya 'melaju-kencang-ke-arah-selatan'..wkwkk~ C= C= C=┌(`ー)┘
'Melaju kencang ke arah selatan' ? Oke sip, ga ambil kalo gitu
Maunya yang melaju kencang ke arah utara laughing //dilemparsandal
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #12 on: January 28, 2016, 04:36:37 pm »

  Sempet salah baca, kirain Nanna minat ngambil dan melaju ke arah utara dan selatan secara bersamaan
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
CTian
LX - Junior
**

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 237


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #13 on: June 13, 2018, 09:26:08 pm »

@ guguk & all :

Sudah aku tanyain ke editornya, kk guguk Smiley. Tidak ada halaman berwarna, dan yang harganya 20.000 memang hanya yang volume 1 saja. Buat volume selanjutnya, tenang saja, harganya akan kurang dari itu Grin

Hmmm kok gak yakin yah Grin
Logged
CTian
LX - Junior
**

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 237


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #14 on: June 25, 2018, 10:44:51 am »

Kak Camo... Komik ini apa kabar yah?
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #15 on: June 25, 2018, 02:59:27 pm »

Kak Camo... Komik ini apa kabar yah?
Sudah kutanya ke editornya, ijin lanjutannya masih nyangkut di Jepang :( masih diusahakan
Logged

CTian
LX - Junior
**

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 237


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #16 on: June 25, 2018, 03:05:54 pm »

Kak Camo... Komik ini apa kabar yah?
Sudah kutanya ke editornya, ijin lanjutannya masih nyangkut di Jepang :( masih diusahakan

Semangat!!!~
Logged
Pages: 1 2 [All]   Go Up
Print
Jump to: