Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

605.584 Posts in 16.633 Topics- by 40.936 Members - Latest Member: Josephforse
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 2 (50%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 0 (0%)
2. Lumayan lha - 2 (50%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 4

Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Impro - Sanada Ikki  (Read 2814 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cesarzc
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 356

wew...


Awards
« Reply #10 on: January 26, 2016, 01:25:10 pm »

sudah beli tapi belum baca komiknya

awalnya sih gak niat beli, cuma karena tahu komikusnya sama dengan yang bikin rakka ryuusui
akhirnya masuk list deh
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #11 on: January 28, 2016, 03:29:52 pm »

Hanya saja kisah "persahabatan"nya 'melaju-kencang-ke-arah-selatan'..wkwkk~ C= C= C=┌(`ー)┘
'Melaju kencang ke arah selatan' ? Oke sip, ga ambil kalo gitu
Maunya yang melaju kencang ke arah utara laughing //dilemparsandal
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 254
Offline Offline

Posts: 3.900



Awards
« Reply #12 on: January 28, 2016, 04:36:37 pm »

  Sempet salah baca, kirain Nanna minat ngambil dan melaju ke arah utara dan selatan secara bersamaan
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
CTian
LX - Junior
**

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 213


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #13 on: June 13, 2018, 09:26:08 pm »

@ guguk & all :

Sudah aku tanyain ke editornya, kk guguk Smiley. Tidak ada halaman berwarna, dan yang harganya 20.000 memang hanya yang volume 1 saja. Buat volume selanjutnya, tenang saja, harganya akan kurang dari itu Grin

Hmmm kok gak yakin yah Grin
Logged
CTian
LX - Junior
**

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 213


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #14 on: June 25, 2018, 10:44:51 am »

Kak Camo... Komik ini apa kabar yah?
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 439
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.664


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #15 on: June 25, 2018, 02:59:27 pm »

Kak Camo... Komik ini apa kabar yah?
Sudah kutanya ke editornya, ijin lanjutannya masih nyangkut di Jepang :( masih diusahakan
Logged

CTian
LX - Junior
**

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 213


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #16 on: June 25, 2018, 03:05:54 pm »

Kak Camo... Komik ini apa kabar yah?
Sudah kutanya ke editornya, ijin lanjutannya masih nyangkut di Jepang :( masih diusahakan

Semangat!!!~
Logged
Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: