Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.240 Posts in 16.737 Topics- by 41.709 Members - Latest Member: Skidmark44
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)[ERCHO 2018 Winner] Raja Setan, Ambilin Itu Dong! - Tomoya Haruno
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 4 (26.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 8 (53.3%)
2. Lumayan lha - 1 (6.7%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 2 (13.3%)
Total Voters: 14

Pages: 1 2 3 4 5 6 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2018 Winner] Raja Setan, Ambilin Itu Dong! - Tomoya Haruno  (Read 10845 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« on: March 22, 2016, 08:55:32 am »













RAJA SETAN, AMBILIN ITU DONG! vol. 01
Tomoya Haruno


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

..

Pahlawan dan para sahabatnya akhirnya berhasil mengalahkan dan menyegel kembali Raja Setan yang legendaris serta mengembalikan kedamaian di dunia. Tapi sebagai harga dari kemenangan itu, Penyihir, salah seorang rekan Pahlawan ikut tersegel bersama Raja Setan dalam "Sangkar" dimensi lain, dan kini mereka sama-sama tak punya kekuatan sihir. Inilah kisah pencarian jalan keluar, dan penindasan tiada habis dari Penyihir kepada Raja Setan yang tak berdaya.


Editor's Note
Judul Asli: 魔王様ちょっとそれとって!! / Maousama Chotto Sore Totte!!
Status di negara asal: 4 volume, bersambung
Periode terbit di negara asal: 11 - 12 bulan per volume


Spesifikasi Buku
ID: 716010461
ISBN: 9786020282664
Format: Soft Cover   
Editor: Louis
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 23-Mar-2016   
Tebal: 176 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: February 26, 2018, 01:58:12 pm by camolatte » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.911



Awards
« Reply #1 on: March 23, 2016, 04:09:27 pm »

Ini judul dan kovernya kok kocak banget ya "Raja Setan, Ambilin Itu, Dong!" disambung ada tulisan "Yang ini?!" sambil megang spork(?)

Jadi penasaran~ *mau nyari kompor tapi takut kekomporan*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #2 on: March 23, 2016, 07:51:25 pm »

Setuju sama Gugukk!!!
Sempet intip bentar di MAL,, genrenya komedi, supernatural, fantsy, & Seinen....
S-E-I-N-E-N!!!! Itu biasanya malah cocok saya baca
Logged

“I’m just trying to live every day and not wish I had done something differently.” – Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.911



Awards
« Reply #3 on: March 23, 2016, 10:19:39 pm »

 panda-hi Merikiinns!! Lama ga keliatan Aku juga lumayan cocok sama seinen, seilasa, reibu, keimis...//staph (^,,,^)
Ngomong-2...di B*k* malah dibilang genre e****(?) bisik Piye iki~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #4 on: March 24, 2016, 01:29:34 pm »

panda-hi  Guguuukk!!! *barking

Waow, ternyata sama2 suka seinen? Tapi saya paling suka keimis #deis
Lalu itu,, genrenya e****?! Hmm, apa kemaren saya ada keliwatan baca yaa?? Jadi ragu kalo emang ada genre e'nya... Yah, mungkin saya akan menunggu kompor aja kali yaa^..^
Logged

“I’m just trying to live every day and not wish I had done something differently.” – Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.911



Awards
« Reply #5 on: March 24, 2016, 02:46:16 pm »

*ikut jenggong-jenggong*

Guguk paling suka seibtu #diterusin  Aku juga masih bingung-bin-galau ngoceh soalnya sering kepincut kover tapi ga 'klik' sama ceritanya (^ ^;)>

Penasaran juga karena pas muncul di snikpik, teman-2 yang lain pada heboh Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fetzhang
LX - Junior
**

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 178


Rain + Coffee + Books = Perfect


Awards
« Reply #6 on: March 24, 2016, 02:51:13 pm »

Judul terkonyol sepanjang hayat baca komik wakakkaka... Yang ntah kenapa bikin penasaran hahah :D
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.649


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #7 on: March 28, 2016, 09:38:02 am »

Yang suka humor via dialog, boleh dicoba. Lumayan lucu, apalagi kalau Raja Setan udah adu ngomong. Raja Setan mau ngomong apa juga, Si Penyihir pasti ada aja cara ngebalasnya. Makin ke belakang, jumlah karakter makin banyak, makin kocak. Terutama pas di cerita analisis karakter Si Raja Setan modal buku harian Si Dayang, asli itu bego bener Grin

Kalau soal fanserpis....
(click to show/hide)
Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 821


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #8 on: April 03, 2016, 09:22:40 pm »

Hmm, aq suka reibu sih, hari terbitnya komik yaaay (salah fokus)

Eh, sbentar... Yg Raja Setan itu yg cewe yg di kover dpan? Trus si Penyihir cowo yg di kover blakang? Betul gitu?
Butuh komporan nih wkwk.
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #9 on: April 12, 2016, 09:37:32 am »

RAJA SETAN, AMBILIN ITU DONG! vol. 02
Tomoya Haruno


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar


Tumbal penyegelan Raja Setan ternyata lebih besar daripada yang diduga. Bukan hanya Raja Setan dan Penyihir, Pahlawan dan Petarung pun terkurung dalam "Sangkar". Tak hanya itu saja, bahkan prajurit misterius rekan Pahlawan yang berdiri jauh di belakang pun terhisap. Artinya... makhluk lain yang jauh lebih menakutkan juga mungkin ada di dalam sana bersama mereka...

Editor's Note
-

Spesifikasi Buku
ID: 716010594
ISBN: 9786020283944
Format: Soft Cover   
Editor: Louis
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 13-Apr-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 821


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #10 on: April 12, 2016, 10:09:57 am »

Wahaaaha, dr sinopsis vol 2 rasanya udah ketahuan greget ceritanya. Aaah, g sabar besok mau beli Raja Setan somplak vs Penyihir mecum wkwk.
Itu si Pahlawan yg ad jambulnya (uih, makhluk langka nih, kakak tua Pahlawan jambul putih wkwk) dia itu kyknya sama nganehnya dah, jgn2 selama berada di "sangkar" otak mereka jd error wkwk
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
reaperville
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #11 on: April 18, 2016, 06:43:08 pm »

Komiknya bagus. Komedinya tipe tsukkomi gitu, lumayanlah. Gambarnya sama desainnya juga mulus.

Terjemahannya bagus. Saya jarang beli komik Elex sih, tapi dibanding sama Yotsuba volume awal, terjemahannya terasa lebih cocok.

Typesetting teks dalem bubblenya kurasa agak berantakan. Sekali dua kali rasanya agak susah dibaca.
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.649


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #12 on: April 21, 2016, 04:23:14 am »

Baru kepikiran... Dari segi 'nama' karakter, komik ini mirip-mirip Maoyu ya. Karakternya dipanggil pake 'gelar' mereka, bukan nama dalam artian biasa.

Volume 2 tetap berkesan lol Bab pertama itu yang paling berkesan, bisa aja dari soal itung-itungan jadi berkembang ga jelas gitu lol

Makasih ke penerjemah dan editornya. Dialognya jadi nambah kadar lucunya Grin
Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 821


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #13 on: April 21, 2016, 10:09:40 am »

@rex : aah, bener jg. Maouyuu maou yuusha, anime itu jg cuma panggil gelar aj.
Jd penasaran, kalo ad 2 org yg punya gelar sama, bakal dipanggil ap y? Pahlawan 1 dan pahlawan 2? Wkwk. Kalo seniornya Penyihir dipanggil Ahli Sihir, kalo ad muncul chara dgn profesi yg sama, munkin jd Tukang Sihir kali yah wkwk
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.649


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #14 on: April 21, 2016, 02:43:20 pm »

Feeling sih bakal ngepas satu orang satu 'gelar', tapi nggak tahu juga ya ke depannya Grin

BTW kehidupan dalam "Sangkar" itu apa nggak ngebosenin yak, hampir nggak ada apa-apa gitu. Sumber hiburan Penyihir dkk palingan kalau nggak maen pingpong ya ngerjain Raja Setan thoq lol
Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 821


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #15 on: April 21, 2016, 03:32:56 pm »

Eh, ad satu lg tuh sumber hiburannya Penyihir, gali "harta karun" yg entah knpa temuannya malah nganu smua wkwk
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.911



Awards
« Reply #16 on: April 21, 2016, 03:35:24 pm »

Kegiatan sore ini : kerja sembari menghangatkan diri dengan kompor obrolan Bang Rex & Kokuo (^,,,^) //panas(≧▽≦)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #17 on: April 21, 2016, 03:55:30 pm »

Saya malah penasaran sama si Biarawan, itu semua malah ketakutan sama Biarawan. mikir
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 821


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #18 on: April 21, 2016, 04:11:06 pm »

@weiss : haaha, bener jg. Pa lg soal kata2 Biarawan yg "gub-bu-nuh" ituuu wkwk si Pahlawan sama Petarung lngsung masuk mode siaga tempur wkwk, double kick yg luas biasa sih wkwk...

Btw, editornya kak lois? Louis?
Maaf, mau nyinggung dikit soal kualitas gambar di volume 2, aq g masukin ini ke thread KriSar, soalnya aq pikir jgn2 cuma aq yg dpt kualitas gambarnya yg buruk, aq berasa kyk baca komik bajakan, sekilas emang g terlalu keliatan, tp mataku emang susah ditipu soal begituan ternyata, tiap baca volume 2 slalu berasa kyk baca komik bajakan wkwk. Sedikit mengganggu wkwk.
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #19 on: April 21, 2016, 04:39:23 pm »

@kokuo bener banget, ini 1 kelompok ga ada yg bener, kacau semua
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 821


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #20 on: April 21, 2016, 05:25:07 pm »

@weiss : haaha, pihaknya Raja Setan jg sama somplaknya wkwk. Ap lg tuh Dayang ero, gilaaa entah apa yg ad dikepalanya itu y wkwk.

Aq penasaran sama epilog di vol 2, kalo epilog di vol 1, hint-nya g trlalu terasa, kalo vol 2 ini bikin aq mikir yg macam2 soal Penyihir dan Raja Setan wkwk (pairing mode on)
Tp kalo diingat2 soal sifat penyihir yg terkadang diluar dugaan itu, jd sia2 mikir terlalu keras, haaih
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
donto
LX - Noob
*

Reputation: 13
Offline Offline

Posts: 69


Awards
« Reply #21 on: December 13, 2016, 11:19:48 am »

Udah lama juga nih ga kedengeran volume 3. Jadi kangen ama raja setan dan penyihir.
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #22 on: December 13, 2016, 02:06:20 pm »

Udah lama juga nih ga kedengeran volume 3. Jadi kangen ama raja setan dan penyihir.
Hehehe di Jepangnya juga baru 5 volume, dan seperti yang dicantumkan post #1, jeda terbitnya di sana pun hampir setahun sekali :)
Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #23 on: December 15, 2016, 09:01:42 am »

Benar, Alegra-san, komik ini diserialisasikan dalam majalah Ultra Jump. Dan saya berikan thumb up untuk ulasan singkatmu. Buatku serial ini menyegarkan dan menghibur, selingan karena seperti Alegra post di atas, "tak seperti Jump biasanya" :D and that's refreshing for me
Logged

rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 200


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #24 on: February 21, 2017, 04:10:38 pm »

Saya suka hari seibtu~ /kok lanjut reply awal-awal/

katanya udah vol 6 di jepang, semoga lancar perizinan komiknya dan editor serta penerjemah diberikan kesehatan yang waras dan wawasan komedi luar biasa untuk bisa "meramu" volume selanjutnya agar menjadi sangat menghibur kepada pembaca di Indonesia ^u^


*baca ulang komiknya*
*dapat mantera indah*

"aduh,seram...aduh,macho... Lalala maafkan aku~"

/maaf hamba terlalu receh/

Jangan sampai deh sang biarawan sama bodinya kayak mochin gitu  Cry *ikut-ikutan pasang tameng* 

Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #25 on: March 29, 2017, 10:45:55 am »

Bagi yang menantikan lanjutan seri ini, kabar dari editornya, sedang diproses dokumen2 legalnya sampai jilid 05 di Jepang ;)
Logged

CTian
LX - Junior
**

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 240


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #26 on: March 29, 2017, 12:57:00 pm »

Bagi yang menantikan lanjutan seri ini, kabar dari editornya, sedang diproses dokumen2 legalnya sampai jilid 05 di Jepang ;)


Mantap!! Di tunggu nih udah setahun sejak jilid 1 nya terbit :'v
Logged
CTian
LX - Junior
**

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 240


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #27 on: April 06, 2017, 01:59:43 am »

Masih menunggu kabar berikutnya~~ Dan H-7 menuju 1 tahun terbit nya Raja Setan volume 2 di Indonesia~~ :v
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #28 on: April 07, 2017, 12:20:27 pm »

Masih menunggu kabar berikutnya~~ Dan H-7 menuju 1 tahun terbit nya Raja Setan volume 2 di Indonesia~~ :v

Temukan jawabannya di sini pada point (1).

Pertanyaanku: perbandingan mana yang lebih banyak lama terbit? Komik-komik best seller atau komik yang tidak best seller?

Ini sebenarnya teori ekonomi yaitu prioritaskan yang menguntungkan terlebih dahulu (oleh penerbit Jepangnya bukan ELEX ya).
Logged

CTian
LX - Junior
**

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 240


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #29 on: April 10, 2017, 12:09:49 am »

Temukan jawabannya di sini pada point (1).

Pertanyaanku: perbandingan mana yang lebih banyak lama terbit? Komik-komik best seller atau komik yang tidak best seller?

Ini sebenarnya teori ekonomi yaitu prioritaskan yang menguntungkan terlebih dahulu (oleh penerbit Jepangnya bukan ELEX ya).
Hmm.. jadi begitu
Logged
CTian
LX - Junior
**

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 240


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #30 on: May 01, 2017, 11:22:29 pm »

Sudah memasuki bulan Mei~~~ Grin
Semoga volume 3 nya bisa terbit bulan ini, amin!

Edited : Dan harapan saya pun sirna~~, bulan Juni baru saja memasuki minggu pertama yang mau di terbitkan, dan masih belum ada :'v

« Last Edit: May 11, 2017, 10:59:25 pm by CTian » Logged
Alegra
LX - Noob
*

Reputation: 15
Offline Offline

Posts: 69


Awards
« Reply #31 on: July 24, 2017, 03:09:45 pm »

Temukan jawabannya di sini pada point (1).

Pertanyaanku: perbandingan mana yang lebih banyak lama terbit? Komik-komik best seller atau komik yang tidak best seller?

Ini sebenarnya teori ekonomi yaitu prioritaskan yang menguntungkan terlebih dahulu (oleh penerbit Jepangnya bukan ELEX ya).
Prioritas tersebut ditentukan pula dengan menyertai laporan hasil penjualan judul-judul manga tersebut dari elex, yang memuat mana sajakah judul-judul yang lulus/tembus syarat untuk berlanjut dan mana sajakah yang (rawan)gagal (itupun setelah diberi kesempatan terbit bisa sampai 5 jilid, tergantung reputasi(mangaka)nya di negara asal). Lebih lanjut ada pada Elex F.A.Q. Bab QI "About Elex Manga", pasal/pertanyaan 04, ayat/jawaban "a -kecil-".
Logged
CTian
LX - Junior
**

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 240


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #32 on: July 24, 2017, 10:32:14 pm »

Prioritas tersebut ditentukan pula dengan menyertai laporan hasil penjualan judul-judul manga tersebut dari elex, yang memuat mana sajakah judul-judul yang lulus/tembus syarat untuk berlanjut dan mana sajakah yang (rawan)gagal (itupun setelah diberi kesempatan terbit bisa sampai 5 jilid, tergantung reputasi(mangaka)nya di negara asal). Lebih lanjut ada pada Elex F.A.Q. Bab QI "About Elex Manga", pasal/pertanyaan 04, ayat/jawaban "a -kecil-".
Prioritas tersebut ditentukan pula dengan menyertai laporan hasil penjualan judul-judul manga tersebut dari elex, yang memuat mana sajakah judul-judul yang lulus/tembus syarat untuk berlanjut dan mana sajakah yang (rawan)gagal (itupun setelah diberi kesempatan terbit bisa sampai 5 jilid, tergantung reputasi(mangaka)nya di negara asal). Lebih lanjut ada pada Elex F.A.Q. Bab QI "About Elex Manga", pasal/pertanyaan 04, ayat/jawaban "a -kecil-".

Okay.... bye raja setan.... Cry CryCry CryCry Cry
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.649


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #33 on: July 25, 2017, 08:01:19 am »

Okay.... bye raja setan.... Cry CryCry CryCry Cry

VVVVVVV
Bagi yang menantikan lanjutan seri ini, kabar dari editornya, sedang diproses dokumen2 legalnya sampai jilid 05 di Jepang ;)

Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #34 on: July 25, 2017, 09:07:07 am »

Hehehehe don't jump the gun, guys~ Milikilah keyakinan dan pertahankan pemikiran positif. Belum terbit bukan berarti tidak akan terbit. Karena status seri ini sudah ada pergerakan

Kabar terakhir editor, materi lanjutannya sudah tiba dan dalam proses pengerjaan~
Logged

CTian
LX - Junior
**

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 240


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #35 on: July 25, 2017, 12:16:58 pm »

VVVVVVV

ahh forget this one :'v, makasih dah mau ingetin!~


Post AutoMerge: July 25, 2017, 12:18:02 pm
Hehehehe don't jump the gun, guys~ Milikilah keyakinan dan pertahankan pemikiran positif. Belum terbit bukan berarti tidak akan terbit. Karena status seri ini sudah ada pergerakan

Kabar terakhir editor, materi lanjutannya sudah tiba dan dalam proses pengerjaan~

OKAY!!!!! THX CAMO-SAMA!!!! DITUNGGU NIH!!! thanks thanks thanks
Logged
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 65
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.271


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #36 on: October 23, 2017, 06:15:35 am »

RAJA SETAN, AMBILIN ITU DONG! 03
Tomoya Haruno



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



..


Penghuni dalam "sangkar" semakin bertambah.

Anggota baru adalah si Ahli Sihir dan Kesatria Wanita, yang (harusnya) sekutu Raja Setan. Apakah ini berarti posisi Raja Setan akan semakin membaik?

Ataukah hanya sekadar menambah jumlah orang malang yang tak sanggup berbuat apa-apa melawan si Penyihir saja?


Editor’s Note
Cerita komedi lucu. Dari pengarang komik d.frag.

#RajaSetanAmbilinItuDong #rajasetan #penyihir #kesatria#fantasi #rpg #yuusha #maou #TomoyaHaruno #komikcowok #boyscomic


Spesifikasi Buku
ID: 717011802            
ISBN: 9786020448572
Format Cover: Soft Cover
Editor: Louis
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 25-Okt-2017
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Tebal: 160 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa
« Last Edit: October 23, 2017, 10:45:21 am by camolatte » Logged

donto
LX - Noob
*

Reputation: 13
Offline Offline

Posts: 69


Awards
« Reply #37 on: October 23, 2017, 12:08:45 pm »

akhirnya yang ditunggu-tunggu keluar, bulan depan juga sepertinya vol 4 langsung keluar nih, mantep.
Logged
CTian
LX - Junior
**

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 240


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #38 on: October 23, 2017, 01:37:47 pm »

That sinopsis :'v
The best lah~~ bulan depan sudah dilanjut lagi :'v

Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #39 on: October 23, 2017, 01:50:02 pm »

bulan depan juga sepertinya vol 4 langsung keluar nih, mantep.
ramalan dari bola kristal atau kartu tarot nih? :D semoga ya lancar~
Logged

donto
LX - Noob
*

Reputation: 13
Offline Offline

Posts: 69


Awards
« Reply #40 on: October 23, 2017, 01:51:53 pm »

ramalan dari bola kristal atau kartu tarot nih? :D semoga ya lancar~
wkwkwkwk, Amiin
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.649


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #41 on: November 01, 2017, 08:02:31 am »

Belum ada yang komen nih? Volume 3 tetap lucu lucu bego, bahkan dimulai sejak halaman perkenalan karakternya. Kali ini, cerita terakhir paling berkesan... Parah amat jubah kegelapan apaaa itu namanya punya Raja Setan dibagi-bagi dan dimodif jadi handuk, tas, dll
Logged
CTian
LX - Junior
**

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 240


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #42 on: November 15, 2017, 10:11:41 pm »

https://www.tokopedia.com/dojobuku/komik-seri-raja-setan-ambilin-itu-dong-oleh-tomoya-haruno?msrc=product-feed&ref=general/?utm_campaign=CO_IA30_0_BO_0&utm_source=RTBHouse&utm_medium=w2N4e26g
 
(click to show/hide)

Explain this om.. apa bedanya sama yang tanggal 6 nanti?
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #43 on: November 16, 2017, 09:29:12 am »

@CTian
:) Menurutmu, jika fakta:
a. Judul yang mendapat ijin resmi Jepang baru terbit 6 Desember
b. Keaslian buku hanya dijamin jika dibeli di jalur distribusi retail resmi seperti Gramedia
c. Judul yang di Tokopedia dijual sebelum tanggal 6 Desember
d. Tokopedia tidak termasuk jalur distribusi retail resmi

Maka logika kesimpulannya?
Logged

CTian
LX - Junior
**

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 240


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #44 on: November 16, 2017, 10:13:21 am »

Saya akan beli di Tokopedia :v Jadi yang di Tokopedia belum terjamin keasliannya yah~~ oke tunggu tanggal 6 saja deh... Makasih om~
Logged
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #45 on: November 16, 2017, 11:01:34 am »

..................  Smiley
Saya rasa, Dojo Buku menampilkannya karena Dojo Buku berpatok pada sneakpeek rencana terbit (mungkin). Soalnya, Bukichi juga menampilkannya di fb Bukichi, dan saya rasa keduanya tetap bisa dipercaya untuk keaslian bukunya ^^ *berpengalaman membeli dari kedua OS.

Jika memang komiknya tak jadi ter-distribusikan di hari kemarin, pasti jika ditanya maka dua OS itu bakal menjawab kalau komik bakal ready saat **masukkan tanggal** (jika memang belum tersedia) Grin Kecuali kalau supplier mereka bisa mendapatkan stok buku dengan lebih cepat. Sama seperti ketika gramedia sudah memiliki beberapa komik yang siap dipajang satu-dua hari sebelum tanggal terbit resmi ^^.




Nah anyway^^
Saya malah baru sadar kalau Raja Setan itu masuk re-schedule Soalnya Bukichi juga menampilkannya di daftar komik siap pesan sih... //ploks
Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #46 on: November 16, 2017, 11:16:34 am »

Hehehe jika hanya selang beberapa hari, masih memungkinkan karena teknisnya, seminggu sebelum tanggal terbit, proses distribusi sudah dimulai dari pusat distribusi Gramedia pusat. Untuk yg wilayah Jakarta dan sekitar, kemungkinan besar sudah sampai duluan sebelum tanggal terbit, sehingga kalau proses internal tokonya cepat, displaynya pun bisa cepat misal hari Jumat / Sabtu / Minggu di minggu sebelum. Sementara yang di luar Jawa, bisa sampainya lebih dari 1 minggu sebelum terbit.

Tapi kalau seandainya ada toko yg sudah bisa jualan beberapa minggu sebelum tanggal terbit, itu ga mungkin edisi resmi karena saat itu proses cetak saja belum selesai ;)
« Last Edit: November 16, 2017, 11:18:40 am by camolatte » Logged

CTian
LX - Junior
**

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 240


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #47 on: November 16, 2017, 11:40:24 am »

Hmmmm.....  Nyimak saja... Gak ngerti... Aku nunggu yang di Gramedia saja deh....
Logged
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 65
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.271


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #48 on: January 16, 2018, 01:47:23 pm »

RAJA SETAN, AMBILIN ITU DONG! 04
Tomoya Haruno



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



..


Raja Setan dan kelompok Pahlawan sama-sama tersegel dalam Sangkar setelah pertarungan penentuan. Di dalam sana mereka tinggal bersama dengan nyaman, selain Raja Setan yang dipermainkan terus.

Tapi di balik ketenangan itu, ada suatu ketakutan yang terus mencekam mereka semua. Ya, itu adalah si Pendeta, rekan Pahlawan yang sangat ditakuti. Konon, saat melihat dia artinya kamu sudah mati.


Editor’s Note
Cerita komedi. Tema RPG, dengan cerita yang simpang siur. Dari pengarang komik D.Frag.
 
#maou #yuusha #fantasi #komedi #RajaSetan #AmbilinItuDong #TomoyaHaruno #komikcowok #boyscomic


Spesifikasi Buku
ID: 717011885   
ISBN: 9786020449326
Format Cover: Soft Cover
Editor: Louis
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 17-Jan-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 168 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa

« Last Edit: January 17, 2018, 09:51:42 am by camolatte » Logged

CTian
LX - Junior
**

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 240


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #49 on: March 30, 2018, 03:29:05 pm »

Kak Cherry... Kak Camo... Kak Rex... Atau mungkin siapapun yang bisa bantu jawab, saya ingin bertanya.

Saya ingin nanya tentang Volume 5.. di web Elexmedia.id sudah tersedia dari 28 Februari tapi di info yang tersedia di gerai hanya tersedia di 21 toko buku, apakah udah terbit tapi baru beredar di gerai itu saja? Terus di Gramedia belum ada?

Sausnya:
http://elexmedia.id/users/9786020453842_raja_setan_ambilin_itu_dong_5
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #50 on: April 02, 2018, 09:04:21 am »

@CTian
Ada beberapa pertanyaan di sana :) dibedah satu2 ya:

1. "di web Elexmedia.id sudah tersedia dari 28 Februari" - sumber di sana berbeda dengan sumber yg kita pakai di forum.
Di forum yang dipost berdasarkan sumber dari laporan distribusi sebagai bagian proses paling hilir. Dan menurut laporan distribusi, judul tersebut baru diedar nasional minggu lalu untuk terbitan minggu ini :)

2. "di info yang tersedia di gerai hanya tersedia di 21 toko buku" - Ini adalah data ketersediaan ketika sudah diterima, tidak selalu berarti yang telah diterima juga telah didisplay. Seperti biasa, distribusi nasional telah dilaksanakan sejak seminggu sebelum jadwal di Forum. Perlu diperhatikan bahwa waktu display setiap toko pasti berbeda-beda tergantung proses internal di sana dan kapan barang diterima. Jadi tidak heran jika seminggu sebelum jadwal display resmi dari penerbit, hanya ada 21 toko yang sudah menerima.
Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 65
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.271


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #51 on: April 03, 2018, 01:49:15 pm »

RAJA SETAN, AMBILIN ITU DONG! 05
Tomoya Haruno



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Akhirnya Kelompok Pahlawan lengkap kembali dengan munculnya sang Biarawan yang sangat ditakuti itu, padahal orangnya baik sekali lho, sekarang.

Bagaimanakah kelanjutan hidup bersama Raja Setan dan para musuhnya yang terkurung dalam Sangkar?

Akankah mereka bisa kembali ke kehidupan yang damai dengan dibayangi rasa takut pada monster yang entah kapan akan meledak?


Editor’s Note
Cerita komedi slapstick dengan episode-episode pendek.

#RajaSetanAmbilinItuDong #yuusha #rpg #fantasi #dfrag #monster #rajasetan #sangbiarawan #komedi #slapstick #episodependek #TomoyaHaruno
   
   
Spesifikasi Buku
ID: 718010168
ISBN: 9786020453842
Format Cover: Soft Cover
Editor: Louis
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 04-April-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 168 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)      
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa
Logged

CTian
LX - Junior
**

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 240


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #52 on: April 03, 2018, 03:12:44 pm »

Akhirnya lengkap!!~~~ selamat juga buat raja setan yang berhasil menang award di ERCHO kemarin!!!!~~ wkwkw telat, akan dibeli besok pakek promo "orang sabar" Gramedia dot com :v~~~
Logged
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 65
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.271


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #53 on: April 30, 2018, 11:31:08 am »

RAJA SETAN, AMBILIN ITU DONG! 06
Tomoya Haruno



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Sangkar berubah oleh kekuatan Raja Setan. Tempat yang tadinya gersang kini punya hutan lebat yang seram di malam hari.

Mungkin saja, sekarang di sana juga ada monster yang bisa mengancam nyawa mereka. Untuk itu, mereka seharusnya cepat mencari jalan untuk keluar.

Tapi sebelum itu, mari buat dulu rumah yang bagus untuk tempat tinggal.


Editor’s Note
Komedi. Cerita pendek-pendek.

#RajaSetanAmbilinItuDong #komedi #ceritapendek #rajasetan #TomoyaHaruno #komikcowok


Spesifikasi Buku
ID: 718010409
ISBN: 9786020456317
Format Cover: Soft Cover
Editor: Louis
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 02-Mei-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 168 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa
« Last Edit: May 02, 2018, 04:57:57 pm by cherrycat » Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 [All]   Go Up
Print
Jump to: