Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.605 Members - Latest Member: udayda
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 1 (16.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 4 (66.7%)
2. Lumayan lha - 1 (16.7%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 6

Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Animal Encyclopedia - Qtaro HANAMIZAWA  (Read 2592 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« on: April 05, 2016, 09:30:06 am »

ANIMAL ENCYCLOPEDIA vol. 01
Qtaro HANAMIZAWA


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/10ipOT

Gao Shishido patah hati dengan teman satu klub-nya, Mei Hitsuji dari klub sastra. Dan pada suatu hari Mei sama sekali tidak muncul di klub, begitu pula hari-hari berikutnya. Karena khawatir, Gao pun mengikuti Mei sepulang sekolah, dan ternyata dia sampai di sebuah kebun binatang yang ternyata dikepalai oleh Mei!!

Editor's Note
- Berkisah tentang bagaimana menjalankan sebuah kebun binatang. Ceritanya unik, menarik, dengan sentuhan humor. Di sini pembaca pun bisa menambah pengetahuan tentang satwa.
- Gambarnya bagus dan jelas, sehingga mudah untuk dibaca.
- Terdiri dari tiga jilid. Sangat cocok untuk dikoleksi karena tidak terlalu panjang.
- Cocok sekali untuk para pembaca pecinta satwa

Judul Asli: Doubutsu Zukan / どうぶつずかん
Status di negara asal: 3 volume, tamat
Periode terbit di negara asal: 8-9 bulan per volume

Spesifikasi Buku
ID: 716010519
ISBN: 9786020283203
Format: Soft Cover   
Editor: Nina
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 06-Apr-2016   
Tebal: 208 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
« Last Edit: April 05, 2016, 01:27:31 pm by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.643


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #1 on: April 05, 2016, 10:24:00 am »

Pantes kok nama mangakanya pernah denger di mana gitu. Mangaka REC toh (walau cuma nonton animenya doang). Grin
(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #2 on: April 11, 2016, 10:51:52 am »

Mei-chan imut ya Gao jugaa~ XDD wkwkk~

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Sufyan Hakim
LX - Junior
**

Reputation: 43
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 227


Darker than Black


Awards
« Reply #3 on: May 07, 2016, 07:44:03 pm »

Sepertinya komik ini kurang populer yah, kalau begitu saya bantu ngomporin Grin

Komik ini sangat layak kok untuk dikoleksi, soalnya hanya terdiri tiga volume. Mangaka-nya sudah lumayan terkenal dan telah banyak menghasilkan karya. Gambarnya sangat solid, rapi, dan bersih. Ceritanya juga tergolong ringan dan santai serta penuh komedi sederhana. Cocok sekali untuk menyeimbangkan pikiran bagi yang selalu membaca komik serius plus menguras otak dan hati.

Kalau teman-teman sekalian bergelut di bidang pekerjaan dan bidang ilmu Biologi, Peternakan, Kedokteran Hewan, dan seterusnya, atau teman-teman penyayang hewan, penggemar satwa, dan suka berkunjung ke kebun binatang sangat cocok untuk teman-teman baca dan koleksi komik yang satu ini.

Judulnya cocok dengan isinya, semacam ensiklopedia hewan-hewan liar. Sangat informatif dan edukatif. Tentunya sangat menambah wawasan kita soal dunia hewan. Jadi tunggu apa lagi  Grin
Logged

You Just Try Again . . .
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #4 on: June 21, 2016, 12:54:45 pm »

Sebagus itu yaaa?? Barusan liat reviewnya Guguk di papr jadi penasaran Grin   Kalo boleh tahu, perbandingan ceritA & penjelasan fokus ke hewannya masih tetep banyakan ceritanya kan ya?? 
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #5 on: June 21, 2016, 01:38:23 pm »

Ceritanya juga kebanyakan seputar hewan, Mer dicampur dengan kondisi manusianya~
Misal: ada singa yang di-bully sama singa lain, dan mereka nyari cara pencegahannya Grin sementara si Gao juga merasakan dirinya mirip sama si singa-korban-bully itu, karena papanya mirip singa dia ga setangguh yang diharapkan ortu-nya
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #6 on: July 18, 2016, 01:38:06 pm »

ANIMAL ENCYCLOPEDIA vol. 02
Q-taro HANAMIZAWA


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Gao Shishido telah mengetahui rahasia yang disimpan oleh Mei Hitsuji, gadis yang disukainya. Ternyata sepulang sekolah, Mei bekerja sebagai direktur kebun binatang! Gao yang akhirnya ikut bekerja paruh waktu di kebung binatang itu pun kini mendapat pengalaman yang beragam dengan para satwa, selain itu ia dapat mendekati Mei. Tapi, berhasilkah Gao menjalin hubungan yang lebih akrab lagi dengan Mei?

Editor's Note
- Berkisah tentang bagaimana seorang remaja menjalankan sebuah kebun binatang. Ceritanya unik, lucu, menggemaskan, dan terkemas manis dengan bumbu-bumbu cinta masa remaja. Di sini pembaca pun dapat menambah pengetahuan tentang satwa.
- Gambarnya bagus dan jelas, sehingga mudah untuk dibaca.
- Hanya terdiri dari tiga jilid. Sangat cocok untuk dikoleksi karena tidak terlalu panjang.
- Bacaan yang sangat tepat untuk para pecinta satwa.

Spesifikasi Buku
ID: 716011263
ISBN: 9786020289854
Format: Soft Cover   
Editor: Nina
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 20-Jul-2016   
Tebal: 208 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #7 on: July 25, 2016, 03:49:22 pm »

*redalertforMerikins*

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.643


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #8 on: July 25, 2016, 05:51:46 pm »

Mengingat resume mangakanya, fanservis komik ini termasuk sangat ringan sekali.
Kalau nggak ada adegan & bab khusus fanservis, bisa aja dikasih baca ke adek kecil (dengan bimbingan, tentunya). Sayangnya... ada.
Logged
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #9 on: July 26, 2016, 09:32:23 pm »

Saya barusan baca vol.2nya sambil nunggu kiriman vol.1nya...

Padahal ceritanya sebenarnya lumayan bagus, sih. Tapi Tapir itu mengubah segalanya... #TapirSial #Taporn   Meski begitu yaa,, ada juga part yang lumayan lucu: yaitu ketika mengamati cara Mei mengejudge orang dengan perumpamaan hewan Grin 

Post AutoMerge: July 26, 2016, 09:33:43 pm
*redalertforMerikins*

(click to show/hide)

Sudah terlanjur Gukk.... Sudah terlanjur saya baca   *matiinAlarm
« Last Edit: July 26, 2016, 09:34:23 pm by Meriana » Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: