Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.335 Posts in 16.864 Topics- by 44.340 Members - Latest Member: neyhawducon1980
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 1 (16.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 3 (50%)
2. Lumayan lha - 1 (16.7%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (16.7%)
Total Voters: 6

Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Flash Girl - Asano Yukiko  (Read 3789 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« on: April 19, 2016, 08:55:17 am »

FLASH GIRL vol. 01
Asano Yukiko


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar


Karena terpaksa, Hamano mencoba menjadi pembina klub fotografi di sekolah, hal yang tidak dia inginkan. Tapi mungkin semangat para anak muda bisa menyalakan kembali gairah Hamano yang sudah lama padam.

Editor's Note
Judul Asli: 閃光少女 / Senkou Shoujo
Status di negara asal: 3 volume, tamat
Periode terbit di negara asal: 4 - 5 bulan per volume

Spesifikasi Buku
ID: 716010639
ISBN: 9786020284392
Format: Soft Cover   
Editor: Louis
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 20-Apr-2016   
Tebal: 176 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Bachtiar
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
nikitazero678
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 59



Awards
« Reply #1 on: April 23, 2016, 11:28:58 pm »

Karena penasaran, gw coba beli, dan ternyata ceritanya lumayan bagus juga. Terutama interaksi si Hamano dengan anggota klub fotografinya, especially si Sakaguchi.
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #2 on: May 17, 2016, 12:52:33 pm »

FLASH GIRL vol. 02
Asano Yukiko


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar


Kegiatan klub fotografi SMA Fujimori berjalan lancar. Hari ini, foto seperti apa yang ingin mereka coba. Barangkali yang populer seperti foto bunga atau model. Semangat para murid mungkin menghidupkan lagi hasrat Hamano. Tapi untuk menjadi profesional ada pikiran lain, dinding yang dulu tak mampu dilewati olehnya.

Editor's Note
-

Spesifikasi Buku
ID: 716010812
ISBN: 9786020286068
Format: Soft Cover   
Editor: Louis
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 18-Mei-2016   
Tebal: 160 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Bahctiar
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #3 on: June 12, 2016, 07:47:38 pm »

Ini komik underrated banget yaa... Padahal keren, lho(^..^)

Jadi ga sabar menunggu kelanjutannya. Dan semoga romance'nya itu bisa bersemi dengan indah dan pas Azn
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #4 on: June 12, 2016, 07:50:54 pm »

@Merikins : Ciyush? Shocked Aku kapan itu pengen tapi komiknya rupanya nyempil di rak & kelewat dari endusanku

More kompor, please~ (^///^) oh! Nyalakan api unggunnya di PAPR aja, Mer (^o^)9
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #5 on: June 12, 2016, 09:49:49 pm »

Aah, cuma tiga vol tamat yaaa...
Umm, ai nit mor komporrr >.<
Ngarep review dr PAPR bisa ngengompor dirikyuu :D
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #6 on: June 12, 2016, 10:05:03 pm »

USH!! ^ p ^
Saya sudah baca volume pertama dengan sistem baca kilat.
Plotnya manis menyenangkan, seperti meninggalkan kesan nyaris lurus damai .
Saya suka hubungan antar karakternya dan gambarnya juga manis. Malah kalau bisa jujur, gambar didalam komiknya lebih manis ketimbang covernya. Menurutku ini tipikal judul yang... gambar di kovernya bagus, tapi di komiknya lebih bagus lagi (note: saya tidak ngomongin warna).

Hanya saja ada yang membuat saya sangat-- penasaran dalam artian yang aneh.
(click to show/hide)
Logged

Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #7 on: June 12, 2016, 10:42:45 pm »

Waooww, ternyata dirimu juga sudah membaca komik ini, Gus??

Baca vol.2nya juga, nggak?? Soalnya plotnya udah lebih membentuk dengan menyenangkan & humornya juga lebih dapet^..^  Teruss juga. . .
(click to show/hide)
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #8 on: June 12, 2016, 11:40:35 pm »

Mangaka komik ini kayaknya temenan sama mangaka Takasugi (majalah tempat serialisasinya kalau ngga salah sama, CMIIW) dan kolab (mangaka Takasugi nyumbang karakter Kururi) bikin komik tambahan itu...

Baru sempat baca volume 1. Artworknya simpel tapi bagus, terus lumayan ada serba-serbi tentang fotografi. Saya suka, cumaaaa...
(click to show/hide)
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #9 on: June 13, 2016, 12:27:07 pm »

Jadi ini romancenya manis dan mendebarkan? Sudah sangat penasaran karena kover vol.3 manis banget ><

Fina.. meri... kompor.. eh reviewnya dong XD
Logged
Pages: [1] 2 3  All   Go Up
Print
Jump to: