Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.404 Posts in 16.875 Topics- by 44.551 Members - Latest Member: elizabethrd11
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 4 (57.1%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (14.3%)
2. Lumayan lha - 1 (14.3%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (14.3%)
Total Voters: 7

Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Crimson Prince - Souta Kuwahara  (Read 5696 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« on: April 19, 2016, 08:58:39 am »

CRIMSON PRINCE vol. 01
Souta Kuwahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar


Koujirou Sakura, seorang pangeran iblis yang datang ke dunia manusia untuk menjalani pelatihan singkat agar bisa lulus dari sekolahnya di dunia iblis. Tapi setelah rentetan peristiwa aneh, ia akhirnya tinggal dengan gadis manusia bernama Hana. Kehidupannya sebagai manusia’ pun dimulai...

Editor's Note
- Cerita tentang seorang Pangeran Iblis yang hidup di dunia manusia. Love story yang cute, misterius, dengan karakter dan plot yang sangat menarik. Salah satu komik "Shounen" yang populer di Jepang

Judul Asli: くれないおうじ / Kurenai Ouji
Status di negara asal: 16 volume, bersambung
Periode terbit di negara asal: 6 - 7 bulan per volume

Spesifikasi Buku
ID: 716010640
ISBN: 9786020284408
Format: Soft Cover   
Editor: Fitri
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 20-Apr-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #1 on: April 20, 2016, 01:04:14 am »

Awalnya aq ogah koleksi komik ini, faktor utama sih krn kata "shounen" sempat salah tulis jd "shojo", setelah diganti jg " shounen" minat naik jd 50% (pipti2 nih), trus iseng2 nyari2 gmana artworknya, dan ternyata bagus, minat pun naik lg jd 80%, trus coba iseng lagi liad mangascamnya, bukan baca cuma mau tau ceritanya gmana, daaan minat pun jd 100%... Okeh, saiya ambil komik ini >.<
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #2 on: April 20, 2016, 09:22:05 am »

@Kokuo : (((o(*゚▽゚*)o))) Komporrr!! Aku kemaren mikir-2, kenapa di thread Jadwal Terbit banyak yang ngambil komik ini yah (^,,^) Mana kovernya keliatan manis~ Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #3 on: April 20, 2016, 10:34:55 am »

@guguk : iy, awalnya aq jg heran, knp sih bnyak yg ambil, setelah di cek2... hooo emang bagus rupanya wkwk.
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #4 on: April 25, 2016, 05:26:39 am »

Artworknya oke kok, cukup menyegarkan bagi yang udah bosen sama gaya komik romance shoujo yang bling-bling kinclong.

2 karakter utamanya juga oke. Jiro... gara-gara pengalaman masih nol soal macem-macem jadinya masih polos dan suka salting Grin
Hana....  inlove
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #5 on: May 24, 2016, 09:15:04 am »

CRIMSON PRINCE vol. 02
Souta Kuwahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar


Jiro harus menemukan target yang ditunjuk oleh mata merah iblis kemudian merenggut nyawanya. Tidak disangka target itu adalah Hana, gadis manusia yang tinggal bersamanya. Sanggupkah Jiro merenggut nyawa orang terdekatnya di dunia manusia? Apalagi, di hari ulang tahun Hana...

Editor's Note
-

Spesifikasi Buku
ID: 716010859
ISBN: 9786020286549
Format: Soft Cover   
Editor: Fitri
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 25-Mei-2016   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #6 on: June 14, 2016, 10:07:58 am »

Crimson Prince 03
Souta Kuwahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Kelas 1-5 dibuat heboh dengan penampilan Jiro sebagai pangeran untuk acara festival kebudayaan sekolah. Jiro pun semakin populer dan mendapat banyak pernyataan cinta dari anak-anak perempuan. Hal itu membuat Hana menjaga jarak dari Jiro supaya tak ada yang salah paham dengan hubungan mereka. Tapi semuanya berakhir sia-sia ketika Yoshino tak sengaja melihat Jiro di rumah Hana. Tak hanya itu, keberadaan Jiro juga diketahui oleh dua orang misterius yang sedang mencarinya!?

Editor's Note
-

Spesifikasi Buku
ID: 716010950
ISBN: 9786020287447
Format: Soft Cover   
Editor: Fitri
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 15-Jun-2016   
Tebal: 208 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #7 on: July 26, 2016, 10:19:26 am »

CRIMSON PRINCE vol. 04
Souta Kuwahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Jiro memutuskan pulang ke dunia iblis, tapi kepulangannya itu hanya sementara karena entah kenapa hatinya selalu tertuju pada Hana. Sementara itu, Issa juga kembali ke desanya di dunia iblis untuk membicarakan sesuatu dengan ayahnya. Namun, semua anggota klan Shirogane terkejut melihat Issa kembali tepat di hari munculnya bulan purnama karena sosok Issa yang sesungguhnya terkuak setiap malam purnama...

Editor's Note
- Cerita dan tokoh-tokohnya unik.
- Sudah dibuat versi animasinya.
- Keluaran penerbit terkemuka di Jepang, Shueisha.

Spesifikasi Buku
ID: 716011334
ISBN: 9786020290553
Format: Soft Cover   
Editor: Nia
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 27-Jul-2016   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #8 on: July 26, 2016, 11:01:27 am »

Tulisannya di jadwal terbit rada kecil, kurang peminat y???
Sayank bgt, pdhal bagus ceritanya T.T
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #9 on: July 28, 2016, 07:34:55 am »

Kemaren malam ke gramedia, tp g ketemu volume 4, cek di komputernya stoknya "0", batak terbit ato ap nih ???
Pdhal mau lias Jiro chin T.T
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Pages: [1] 2 3  All   Go Up
Print
Jump to: