Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.333 Posts in 16.864 Topics- by 44.314 Members - Latest Member: vissimpconsva1988
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 4 (57.1%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (14.3%)
2. Lumayan lha - 1 (14.3%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (14.3%)
Total Voters: 7

Pages: 1 2 3 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Crimson Prince - Souta Kuwahara  (Read 5664 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« on: April 19, 2016, 08:58:39 am »

CRIMSON PRINCE vol. 01
Souta Kuwahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar


Koujirou Sakura, seorang pangeran iblis yang datang ke dunia manusia untuk menjalani pelatihan singkat agar bisa lulus dari sekolahnya di dunia iblis. Tapi setelah rentetan peristiwa aneh, ia akhirnya tinggal dengan gadis manusia bernama Hana. Kehidupannya sebagai manusia’ pun dimulai...

Editor's Note
- Cerita tentang seorang Pangeran Iblis yang hidup di dunia manusia. Love story yang cute, misterius, dengan karakter dan plot yang sangat menarik. Salah satu komik "Shounen" yang populer di Jepang

Judul Asli: くれないおうじ / Kurenai Ouji
Status di negara asal: 16 volume, bersambung
Periode terbit di negara asal: 6 - 7 bulan per volume

Spesifikasi Buku
ID: 716010640
ISBN: 9786020284408
Format: Soft Cover   
Editor: Fitri
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 20-Apr-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #1 on: April 20, 2016, 01:04:14 am »

Awalnya aq ogah koleksi komik ini, faktor utama sih krn kata "shounen" sempat salah tulis jd "shojo", setelah diganti jg " shounen" minat naik jd 50% (pipti2 nih), trus iseng2 nyari2 gmana artworknya, dan ternyata bagus, minat pun naik lg jd 80%, trus coba iseng lagi liad mangascamnya, bukan baca cuma mau tau ceritanya gmana, daaan minat pun jd 100%... Okeh, saiya ambil komik ini >.<
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #2 on: April 20, 2016, 09:22:05 am »

@Kokuo : (((o(*゚▽゚*)o))) Komporrr!! Aku kemaren mikir-2, kenapa di thread Jadwal Terbit banyak yang ngambil komik ini yah (^,,^) Mana kovernya keliatan manis~ Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #3 on: April 20, 2016, 10:34:55 am »

@guguk : iy, awalnya aq jg heran, knp sih bnyak yg ambil, setelah di cek2... hooo emang bagus rupanya wkwk.
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #4 on: April 25, 2016, 05:26:39 am »

Artworknya oke kok, cukup menyegarkan bagi yang udah bosen sama gaya komik romance shoujo yang bling-bling kinclong.

2 karakter utamanya juga oke. Jiro... gara-gara pengalaman masih nol soal macem-macem jadinya masih polos dan suka salting Grin
Hana....  inlove
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #5 on: May 24, 2016, 09:15:04 am »

CRIMSON PRINCE vol. 02
Souta Kuwahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar


Jiro harus menemukan target yang ditunjuk oleh mata merah iblis kemudian merenggut nyawanya. Tidak disangka target itu adalah Hana, gadis manusia yang tinggal bersamanya. Sanggupkah Jiro merenggut nyawa orang terdekatnya di dunia manusia? Apalagi, di hari ulang tahun Hana...

Editor's Note
-

Spesifikasi Buku
ID: 716010859
ISBN: 9786020286549
Format: Soft Cover   
Editor: Fitri
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 25-Mei-2016   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #6 on: June 14, 2016, 10:07:58 am »

Crimson Prince 03
Souta Kuwahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Kelas 1-5 dibuat heboh dengan penampilan Jiro sebagai pangeran untuk acara festival kebudayaan sekolah. Jiro pun semakin populer dan mendapat banyak pernyataan cinta dari anak-anak perempuan. Hal itu membuat Hana menjaga jarak dari Jiro supaya tak ada yang salah paham dengan hubungan mereka. Tapi semuanya berakhir sia-sia ketika Yoshino tak sengaja melihat Jiro di rumah Hana. Tak hanya itu, keberadaan Jiro juga diketahui oleh dua orang misterius yang sedang mencarinya!?

Editor's Note
-

Spesifikasi Buku
ID: 716010950
ISBN: 9786020287447
Format: Soft Cover   
Editor: Fitri
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 15-Jun-2016   
Tebal: 208 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #7 on: July 26, 2016, 10:19:26 am »

CRIMSON PRINCE vol. 04
Souta Kuwahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Jiro memutuskan pulang ke dunia iblis, tapi kepulangannya itu hanya sementara karena entah kenapa hatinya selalu tertuju pada Hana. Sementara itu, Issa juga kembali ke desanya di dunia iblis untuk membicarakan sesuatu dengan ayahnya. Namun, semua anggota klan Shirogane terkejut melihat Issa kembali tepat di hari munculnya bulan purnama karena sosok Issa yang sesungguhnya terkuak setiap malam purnama...

Editor's Note
- Cerita dan tokoh-tokohnya unik.
- Sudah dibuat versi animasinya.
- Keluaran penerbit terkemuka di Jepang, Shueisha.

Spesifikasi Buku
ID: 716011334
ISBN: 9786020290553
Format: Soft Cover   
Editor: Nia
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 27-Jul-2016   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #8 on: July 26, 2016, 11:01:27 am »

Tulisannya di jadwal terbit rada kecil, kurang peminat y???
Sayank bgt, pdhal bagus ceritanya T.T
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #9 on: July 28, 2016, 07:34:55 am »

Kemaren malam ke gramedia, tp g ketemu volume 4, cek di komputernya stoknya "0", batak terbit ato ap nih ???
Pdhal mau lias Jiro chin T.T
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #10 on: July 28, 2016, 12:17:00 pm »

@kokuo
Jadi terbit kok, saya sudah dapet bukunya kemaren ^^

Kemungkinan ada beberapa dugaan:
1. Bukunya belum dateng, alias telat
2. Gramed tempat kokuo beli mungkin ga kebagian jatah. Sudah coba tokbuk lain?
3. Bukunya sudah dateng, tapi belum ke input.
4. Sistem di komputernya belum di-update. Saya pernah ngalamin gitu soalnya, fisik komik A ada dan sudah di display, tapi di komputer stoknya tertulis "0"
Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #11 on: July 28, 2016, 09:29:07 pm »

@nanna :
Hmm, munkin besok (jumat) aq cek lg de, smoga penyebabnya bukan nomor 2 heehe, soalnya di kota aq cuma ad satu toko buku yg update, dan akan menyengsarakan diriku kalo emang kejadiannya krn kehabisan.
Beli online? Auh, berat di ongkir euy.
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #12 on: August 23, 2016, 03:01:11 pm »

CRIMSON PRINCE vol. 05
Souta Kuwahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Semua orang kecuali Hana, gembira menantikan Natal. Apalagi Hana sampai melarang Jiro pergi ke luar di hari Natal. Jiro pun bertanya-tanya setelah melihat sikap Hana yang berbeda dari biasanya. Jawabannya baru dia ketahui ketika kediaman Koumeda kedatangan seorang tamu tak diundang di hari Natal. Bukan santa yang membawa hadiah, melainkan malaikat maut yang membawa sabit...?

Editor's Note
-

Spesifikasi Buku
ID: 716011462
ISBN: 9786020291826
Format: Soft Cover   
Editor: Fitri
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 24-Aug-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #13 on: November 22, 2016, 01:30:20 pm »

CRIMSON PRINCE vol. 06
Souta Kuwahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Musim semi kedua Jiro di dunia manusia diusik oleh kehadiran 4 malaikat. Di tengah pertikaian, Jiro yang tidak tahu harus bagaimana, akhirnya memercayakan semuanya pada suara yang selama ini membimbingnya. Seketika itu juga, Jiro berubah wujud menjadi malaikat!! Bukankah Jiro sebenarnya iblis?

Editor's Note
-

Spesifikasi Buku
ID: 716011970
ISBN: 9786020296876
Format: Soft Cover   
Editor: Fitri
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 23-Nov-2016   
Tebal: 184 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: -
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #14 on: January 03, 2017, 10:17:22 am »

CRIMSON PRINCE vol. 07
Souta Kuwahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Saat sedang mempersiapkan festival olahraga, Jiro didatangi seorang malaikat yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Malaikat itu memaksa Jiro mengatakan keberadaan Hana karena dia ingin melenyapkan reinkarnasi Crimson. Saat itu, Hana kebetulan muncul di hadapan mereka. Jiro yang berusaha melindungi Hana, memutuskan untuk kembali menjadi iblis. Tapi, entah kenapa Jiro tak bisa kembali ke wujud semula. Melihat Jiro tak berdaya, Hana mendadak berubah...!?

Editor's Note
- Cerita fantasy romantis yang memikat dengan art yang cantik

Spesifikasi Buku
ID: 717010050
ISBN: 9786020299037
Format: Soft Cover   
Editor: Fitri
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 04-Jan-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #15 on: March 15, 2017, 03:45:30 pm »

CRIMSON PRINCE vol. 08
Souta Kuwahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Kabar bahwa kelahiran Crimson adalah malapetaka bagi surga telah merebak di antara para malaikat. Mitsuki tidak memercayainya karena selama ini sosok Crimson dianggap sebagai penyelamat surga. Sementara itu, Crimson telah bangkit dalam diri Hana dan dia mencari Koujirou Sakura, raja dunia iblis yang pertama. Jiro dkk terpaksa pergi ke surga untuk memastikan kebenaran kabar tersebut dan mencari raja pertama. Tidak disangka, ada seseorang yang telah menanti Jiro di taman ke-6.

Editor's Note
- Kisah para iblis dan malaikat dengan art yang cantik

Spesifikasi Buku
ID: 717010334
ISBN: 9786020401683
Format: Soft Cover   
Editor: Fitri
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 08-Mar-2017   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #16 on: March 29, 2017, 09:41:35 am »

CRIMSON PRINCE vol. 09
Souta Kuwahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Hana merasa suram di tengah kemeriahan festival olahraga sekolah. Pikirannya kacau saat ada Jiro di dekatnya. Entah kenapa Hana menjauh dari Jiro dan selalu memalingkan pandangannya. Sementara itu, Jiro malah tidak bisa melepaskan pandangan dari Hana. Entah atas kemauannya sendiri atau karena Enma menyuruhnya untuk terus memperhatikan Hana agar bisa mengerti satu hal yang tidak disadari keduanya...

Editor's Note
- Cerita romance fantasy antara iblis dan malaikat yang sangat memikat.

Spesifikasi Buku
ID: 717010400
ISBN: 9786020403304
Format: Soft Cover   
Editor: Fitri
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 29-Mar-2017   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #17 on: April 26, 2017, 09:43:12 am »

CRIMSON PRINCE vol. 10
Souta Kuwahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Seorang gadis cantik bernama Mary tiba-tiba muncul. Gadis itu ternyata tunangan Jiro dan dia datang untuk membantu Jiro menyelesaikan tugasnya. Itu artinya dia akan membantu Jiro menyingkirkan Hana dan membawa Jiro kembali ke dunia iblis. Tidak ingin hal itu terjadi, Jiro memutuskan untuk menceritakan keadaan yang sebenarnya pada Mary. Namun, Jiro mendapati Hana sedang tidak sadarkan diri dalam genggaman Mary!

Editor's Note
* Seri romance tentang seorang iblis dan malaikat yang memikat.

Spesifikasi Buku
ID: 717010634
ISBN: 9786020412870
Format: Soft Cover   
Editor: Fitri
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 26-Apr-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #18 on: June 06, 2017, 09:07:44 am »

CRIMSON PRINCE vol. 11
Souta Kuwahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Ayato yang merasakan keganjilan di dunia iblis, mulai menaruh curiga terhadap Enma. Dengan bantuan Mary, Ayato berhasil menyusup ke sekolah dunia iblis. Di sana mereka berdua berusaha mencari tahu tujuan sebenarnya di balik tugas pelatihan khusus yang diberikan pihak sekolah. Sialnya, Ayato tertangkap saat membaca pikiran kepala sekolah. Tapi, dia jadi yakin kalau Enma tidak dapat dipercaya.

Editor's Note
* Kisah tentang iblis dan malaikat yang manis dengan art yang indah.

Spesifikasi Buku
ID: 717010960
ISBN: 9786020425207
Format: Soft Cover   
Editor: Fitri
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 07-Jun-2017   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 72
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.464


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #19 on: November 27, 2017, 02:30:18 pm »

CRIMSON PRINCE 12
Souta Kuwahara



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Usai libur musim panas, sekolah Hana dkk mengadakan darmawisata ke Okinawa.

Seharusnya itu perjalanan yang menyenangkan, tapi beredar kabar bahwa pada malam hari di hotel tempat mereka menginap terdengar nyanyian seorang wanita muda dan orang yang mendengarnya akan berjalan ke arah laut seperti ditarik sesuatu.

Jiro yang mendengar suara nyanyian itu pun berjalan dalam keadaan setengah tidur ke luar kamar...


Editor’s Note
Kisah fantasy & romance antara seorang iblis dan manusia (yang ternyata juga bukan manusia biasa?).

#manga #komikelex #fantasy #comedy #action #petualangan #romance #percintaan #iblis #malaikat #demon #angel #CrimsonPrince #SoutaKuwahara


Spesifikasi Buku
ID: 717011966
ISBN: 9786020450162
Format Cover: Soft Cover
Editor: Fitri
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 29-Nov-2017
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Tebal: 200 Hlm
SPT Design Cover: Henrik   
Pengguna: Mahasiswa

Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 72
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.464


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #20 on: December 18, 2017, 11:16:06 am »

CRIMSON PRINCE 13
Souta Kuwahara



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Setelah mendapat penyataan cinta dari Shouta, kak Ginnosuke muncul di hadapan Hana dalam sosok malaikat maut dan berkata bahwa Hana telah melanggar janjinya.

Jiro pun bergegas ke tempat Hana setelah merasakan adanya bahaya. Saat berusaha menyelamatkan Hana dari ancaman “kak Ginnosuke”, Jiro berubah wujud ke sosoknya yang asli...

Lalu, apakah Hana akhirnya tahu kalau Jiro seorang iblis!?


Editor’s Note
Seri romance antara iblis dan malaikat yang memikat.

#CrimsonPrince #komikelex #fantasy #comedy #action #petualangan #misteri #devil #iblis #malaikat #bestseller #SoutaKuwahara #komikcewek #girlscomic


Spesifikasi Buku
ID: 717012018
ISBN: 9786020450735
Format Cover: Soft Cover
Editor: Fitri
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 20-Des-2017
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Tebal: 200 Hlm
SPT Design Cover: Henrik
Pengguna: Mahasiswa

« Last Edit: December 22, 2017, 03:01:58 pm by cherrycat » Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 72
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.464


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #21 on: January 29, 2018, 02:54:37 pm »

CRIMSON PRINCE 14
Souta Kuwahara



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Suatu hari Kirara mendadak meminta Hana untuk menemuinya sepulang sekolah. Ternyata itu hanya alasan untuk ‘mengamankan’ Hana.

Ketika Hana berada dalam keadaan tak berdaya, kakaknya Shinobu muncul dan memerintahkan para malaikat agar membawa Hana ke surga untuk dieksekusi.

Merasa ada bahaya yang menimpa Hana, Jiro dan Arisugawa bergegas menolong Hana. Jiro lalu berusaha melepaskan ring yang melilit Hana.

Saat ring itu hancur, apa yang terjadi pada Hana dan Jiro?


Editor’s Note
Kisah antara iblis dan malaikat yang cantik dan memukau.

#comic #komik #manga #komikelex #fantasy #comedy #action #petualangan #romance #iblis #malaikat #surga #bestseller #CrimsonPrince #SoutaKuwahara #komikcewek #girlscomic


Spesifikasi Buku
ID: 718010184
ISBN: 9786020454061
Format Cover: Soft Cover
Editor: Fitri
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 31-Jan-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 192 Hlm
SPT Design Cover: Henrik
Pengguna: Mahasiswa

Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 72
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.464


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #22 on: August 06, 2018, 04:10:41 pm »

CRIMSON PRINCE 15
Souta Kuwahara



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Setelah menimbulkan kehebohan di Surga, Jiro dibawa Kirara ke tempat “ratu” Surga. Di sana, identitas Jiro yang sesungguhnya terkuak.

Pangeran dunia Iblis ternyata manusia seperti ibunya. Setelah mengetahui hal tersebut, ratu kemudian meminta agar dipertemukan dengan kakek Jiro di dunia Iblis.

Cerita tentang Jiro pun mengalir dari mulut sang kakek... begitu pula cerita tentang orangtua Jiro... Sentarou dan Margaret...


Editor’s Note
Kisah romans antara anak manusia dan iblis yang sangat cantik dan menarik dengan jalan cerita yang tidak terduga!

#CrimsonPrince #Jiro #Kirara #manga #fantasy #comedy #action #petualangan #scifi #iblis #surga #malaikat #angel #SoutaKuwahara #komikcewek


Spesifikasi Buku
ID: 718011117
ISBN: 9786020477633
Format Cover: Soft Cover
Editor: Fitri
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 08-Agustus-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 200 Hlm
SPT Design Cover: Henrik   
Pengguna: Mahasiswa

Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 72
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.464


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #23 on: September 24, 2018, 01:45:34 pm »

CRIMSON PRINCE 16
Souta Kuwahara



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Sejak Anne meninggal, Sentarou jadi sering berkunjung ke tempat Margaret di dunia manusia.

Tanpa disadari, mereka berdua tertarik satu sama lain. Suatu ketika Ren jatuh sakit dan Margaret memaksakan diri untuk memeriksanya secara langsung.

Saat itu juga Sentarou mengungkapkan jati dirinya dan membawa Margaret ke dunia iblis!


Editor’s Note
Serial romance antara iblis dan malaikat yang cantik dan memukau.

#CrimsonPrince #Sentarou #duniaiblis #serialcantik #romance #iblis #malaikat #surga #percintaan #SoutaKuwahara


Spesifikasi Buku
ID: 718011456
ISBN: 9786020483498
Format Cover: Soft Cover
Editor: Fitri
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 26-September-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 200 Hlm
SPT Design Cover: Henrik
Pengguna: Mahasiswa
Logged

Pages: 1 2 3 [All]   Go Up
Print
Jump to: