Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.662 Members - Latest Member: efujdewuxiw
Elex Online ForumDiskusi UmumAnnouncements & Schedule (Moderators: camolatte, cherrycat)[Photo Contest] Elex Smart Family Photo Contest
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Photo Contest] Elex Smart Family Photo Contest  (Read 1354 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« on: June 08, 2016, 02:00:08 pm »

Elex Smart Family Photo Contest

Klik gambar untuk memperbesar



Hai Booklovers ~
Yuk ikut kontes foto Elex Smart Family. Share momen menunggu berbuka puasa mu bareng keluarga! Untuk ikut kontes ini, follow terlebih dulu instagram elexsmartfamily ya Cool

Quote
  • Follow akun instagram Elexsmartfamily
  • Upload foto menunggu berbuka puasa bersama keluarga di instagram
  • Tag ke akun instagram elexsmartfamily dan elexmedia
  • Beri caption semenarik mungkin dan hashtag #Elexsmartfamily #Elexmedia #Elexchallenge


Quote
Kontes ini berlangsung dari tanggal 6 Juni - 5 Juli 2016


Quote
PRIZE: Voucher belanja Gramedia total 150.000 + hadiah menarik lainnya

Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #1 on: June 08, 2016, 03:38:51 pm »

Kaak, tanya :D
Fotonya semacam selfie bareng keluarga (plus makanan buka puasa) ato gmana? Soalnya kalo cuma nunggu buka puasa kan g harus bersama makanan kan wkwk
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #2 on: June 09, 2016, 11:12:10 am »

Kaak, tanya :D
Fotonya semacam selfie bareng keluarga (plus makanan buka puasa) ato gmana? Soalnya kalo cuma nunggu buka puasa kan g harus bersama makanan kan wkwk

Iyaaa, semacam selfie, kk kokuo ^^ Kalau ada makanannya atau nggak, belum bisa kupastikan lagi, karena PIC-nya sedang tidak ada di tempat, hehe. Nanti atau besok akan kuedit di sini ya :D
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #3 on: June 09, 2016, 11:17:16 am »

Iyaaa, semacam selfie, kk kokuo ^^ Kalau ada makanannya atau nggak, belum bisa kupastikan lagi, karena PIC-nya sedang tidak ada di tempat, hehe. Nanti atau besok akan kuedit di sini ya :D
Siaap :D
Ditunggu infonya >.<
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #4 on: June 10, 2016, 08:45:15 am »

@kokuo-sama:

Kk kokuo, sudah aku tanyain ke PIC-nya. Katanya, diusahakan fotonya keluarga + makanan yang sudah siap ya, karena nama kontesnya "5 menit sebelum bedug". Sebenarnya, sih nggak apa - apa kalau nggak ada makanannya, tapi nanti takutnya akan mengurangi nilai kalau ada orang lain yang lebih bagus fotonya  Smiley
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #5 on: June 10, 2016, 08:48:27 am »

@kokuo-sama:

Kk kokuo, sudah aku tanyain ke PIC-nya. Katanya, diusahakan fotonya keluarga + makanan yang sudah siap ya, karena nama kontesnya "5 menit sebelum bedug". Sebenarnya, sih nggak apa - apa kalau nggak ada makanannya, tapi nanti takutnya akan mengurangi nilai kalau ada orang lain yang lebih bagus fotonya  Smiley
Umm, gitu yah.
Okeeeh.. Makasih infonya kak :D
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #6 on: June 17, 2016, 10:31:21 am »

Ayo, Booklovers ~ Ikutan kontes seru ini... Hanya sampai tanggal 5 Juli loh... Foto moment berbuka puasamu bareng keluarga seseru dan seheboh mungkin  Cool
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
K.S.B.S
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 785


WWW Awards
« Reply #7 on: June 17, 2016, 10:38:31 am »

Ayo, Booklovers ~ Ikutan kontes seru ini... Hanya sampai tanggal 5 Juli loh... Foto moment berbuka puasamu bareng keluarga seseru dan seheboh mungkin  Cool

Wah klo sudah pulkam bisa nih ikutan. wkkwwk... :D
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: