Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.659 Members - Latest Member: HarryMal
Poll
Question:
Yang manakah review Anagle Mole favoritmu?  (Voting closed: July 27, 2016, 01:20:57 pm)
weisswald - 2 (14.3%)
ari1817 - 7 (50%)
Sufyan Hakim - 5 (35.7%)
Total Voters: 14

Question:
Yang manakah review Gon favoritmu?  (Voting closed: July 27, 2016, 01:25:47 pm)
bleach77 - 7 (50%)
weisswald - 3 (21.4%)
Arina ZYY - 4 (28.6%)
Total Voters: 14

Question:
Yang manakah review Parasyte favoritmu?  (Voting closed: July 27, 2016, 01:22:24 pm)
guguk - 4 (30.8%)
weisswald - 3 (23.1%)
kokuo sama - 4 (30.8%)
Sufyan Hakim - 2 (15.4%)
Total Voters: 13

Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Vote Your Winner] Sesi XXII (13-27 Juli)  (Read 3513 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« on: June 22, 2016, 12:15:09 pm »



Review salah satu judul buku di bawah ini untuk mendapatkan hadiah pilihanmu! ^_^

Parasyte


Anagle Mole (1-4)


Gon (1-3)

Supaya tidak membingungkan, ganti subject post dengan judul buku yang diulas dan pakai teks berwarna untuk membedakan dengan judul lain.

- Parasyte: coklat
Code:
[color=brown]...teks reviewmu...[/color]

- Anagle Mole: biru
Code:
[color=blue]...teks reviewmu...[/color]

- Gon: hijau
Code:
[color=green]...teks reviewmu...[/color]

Review diterima paling lambat tiga minggu dari sekarang, Rabu, 13 Juli, jam 12 siang (waktu forum). Setelah itu, sesi vote dan komentar akan dibuka selama dua minggu :D

Baru pertama kali ikutan? Jangan lupa cek peraturan di sini.
----
Sesi Vote yang sedang berlangsung bisa dilihat di sini
« Last Edit: July 13, 2016, 01:19:31 pm by raven » Logged

weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #1 on: July 10, 2016, 11:23:59 am »

Manusia tidak mengetahui bahwa di bawah permukaan bumi hidup makhluk seperti manusia yang disebut majin. Para majin memiliki tujuan mengambil alih permukaan bumi dari manusia. Tapi mereka beranggapan manusia lebih kuat dari majin, karena itu majin bernama Ruchiru dikirim ke permukaan bumi untuk mencari kelemahan manusia. Bagaimanakah keseharian Ruchiru dalam menjalankan misi mata-matanya di permukaan bumi? Apakah Ruchiru berhasil menjalankan tugasnya?

Anagle Mole adalah karya Tsubasa Fukuchi sensei kedua yang saya baca setelah The Law of Ueki. Cerita komik ini seru dan lucu, pokoknya menghibur. Fukuchi sensei meramu ceritanya dengan sangat baik, selain ada aksi yang seru dan adegan-adegan lucu, juga terselip pesan-pesan moral. Komik yang tamat dalam 5 volume ini, bisa anda koleksi jika menyukai cerita shonen yang ringan tapi tetap seru dan menghibur.
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
ari1817
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 19



Awards
« Reply #2 on: July 12, 2016, 07:27:25 am »

Dari pengarang Law of Ueki, hadirlah kisah terbarunya di Indonesia yang berjudul Anagle Mole

Seting cerita Anagle Mole berada pada sebuah dunia ketika terdapat dua pihak yang hidup di ‘alam’ yang berbeda. Manusia yang tinggal di permukaan bumi, dan Majin yang tinggal di bawah permukaan bumi. Majin seringkali merasa penasaran seperti apa kehidupan manusia yang tinggal di atas mereka. Maka diutuslah seorang mata-mata untuk menyusup dalam kehidupan manusia. Dan yang terpilih adalah Ruchiru. Misinya adalah menyelidiki sekaligus mengumpulkan informasi tentang cara mengalahkan manusia (Majin beranggapan bahwa manusia lebih kuat daripada mereka).
Sesampainya di permukaan, Ruchiru bersama rekannya, Bahamut (Bahamut ini hewan yang cute banget^^) memutuskan tinggal di rumah keluarga Kusanagi. Disinilah kisah yang sebenarnya dimulai. Perlahan Ruchiru mulai mempelajari bahwa manusia tidaklah seperti yang ada dalam pikiran para Majin selama ini. Bagaimana kelanjutan kisahnya dan apakah nantinya Majin dan manusia bisa hidup berdampingan?

 
Kesanku setelah membaca komiknya adalah I LOVE IT!

Awalnya sih penasaran karena ini adalah karya dari pengarangnya Ueki. Dan setelah membacanya aku benar-benar suka. Action dan komedi berbaur dengan pas, tidak ketinggalan nilai-nilai moralnya juga ada. Komplit banget. Gaya gambar Fukuchi-sensei menurutku masih sama seperti ketika menggambar Ueki. Jurus-jurusnya juga unik dan unpredictable. Penggemar shonen wajib punya yang satu ini.
Sayangnya komik ini hanya sampai volume 5, padahal menurutku kisahnya masih bisa dilanjutkan dan berprospek menjadi serial beken seperti Ueki. Sepertinya ini ada kaitannya dengan kesehatan Fukuchi-sensei. Beberapa kali komiknya mengalami hiatus karena kesehatannya yang memburuk. Hingga akhirnya beliau memutuskan menamatkannya di chapter 47 pada majalah mingguan Shounen Sunday edisi 8 Januari 2014. Aku sih berharap semoga kelak Fukuchi-sensei mau membuatkan sekuelnya.


« Last Edit: July 12, 2016, 07:35:04 am by ari1817 » Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #3 on: July 12, 2016, 10:19:28 pm »

Di kelamnya langit malam tak terlihat jatuhnya bola-bola mirip rambutan, yang dari dalamnya keluar semacam "ular".
"Ular" yang langsung menuju telinga manusia, memasukinya, merenggut otaknya, dan menguasai tubuhnya...



Yep, ini bukan komik yang bisa dibaca sambil makan nasi gudeg, pun bukan komik untuk orang yang mudah jijik, yang tak kuat lihat darah, ataupun yang ciut nyali.

Gambarnya lebih terlihat 'diam—nyaris-tak-bergerak', yang menurutku merupakan ciri khas Hitoshi Iwaaki-sensei.
Tapi justru menonjolkan kengerian dan keabsurdan bentuk-bentuk makhluk yang seenaknya membuat tubuh manusia menjadi milik mereka.


Makhluk mirip "ular" itu ada yang berhasil menguasai manusia dan membuat manusia itu sebagai inangnya, yang dapat ia gunakan untuk memangsa manusia lain.
Ada pula yang gagal, seperti "seekor" parasit yang hanya berhasil masuk ke tangan kanan seorang bocah SMA dan menguasai bagian itu saja.

Itu pun sudah cukup merepotkan bagi si bocah bernama Shinichi Izumi, tangan kanannya tahu-tahu bergerak sendiri dan berubah bentuk!



Ceritanya...kadang ada cerita yang istimewa, yang walaupun termasuk jenis yang banyak dijumpai di karya fiksi lain (karena tema "makhluk luar angkasa" atau semacamnya cukup jamak) tapi tak gagal memikat penikmatnya, seperti komik Parasyte ini.
Keseruan saat baca, rasa penasaran yang muncul: "Apa~? Apa lagi yang bakal terjadi..."  ketika mengikuti kejadian demi kejadian yang menimpa Shinichi dan Migi itu terasa dari awal sampai akhir jilid pertama ini.


Migi. Ya, Shinichi menamai parasit yang bercokol di tangan kanannya dengan nama Migi (Kanan).
Karena si parasit yang mampu mengubah-ubah bentuk tangannya itu mampu pula untuk berbincang, belajar, dan melindungi Shinichi.
Seperti ketika ada makhluk-makhluk lain yang juga telah disusupi parasit mendekati mereka...



Aku belum menonton anime-nya dan belum tahu akan jadi apa kisah komik ini yang tamat di jilid 10 ini. (^///^ )>
Tapi yang jelas aku merasa tertarik dan penasaran~ ─=≡Σ((( つ✧ω✧)つ
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
bleach77
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 68



Awards
« Reply #4 on: July 12, 2016, 10:48:10 pm »

Ini dia komik jagoanku untuk bulan Juni kemarin.
Perkenalkan, namaku Gon!

Mendengar nama Gon, mungkin generasi sekarang tidak akan mengenalnya. Bisa jadi malah nyambungnya Gon dalam HunterXHunter.


TUNGGU…

Ini saatnya kalian mengenal lebih jauh karakter dinosaurus ini. Pembaca generasi sekarang mungkin sama sekali tidak mengenalnya. Tapi pembaca yang sudah mengenal komik-komik Elex sejak tahun 90an sih rasanya sudah pasti mengenalnya. Ini karena dulu Elex pernah menerbitkannya. Meski termasuk pembaca baru, jangan sampai melewatkan Gon. Ada banyak kelebihan didalamnya.

Bercerita tentang anak dinosaurus bernama Gon. Dari covernya memang terlihat wajahnya garang, namun Gon ini baik hati lho. Dalam setiap petualangannya, ia selalu berusaha membantu setiap hewan/spesies yang ditemuinya. Setiap petualangan Gon akan membuat kalian tersenyum-senyum sendiri bahkan mungkin tertawa, terharu bahkan mungkin menangis karena ketulusan Gon, serta perasaan gembira karena berhasil melakukan pekerjaannya.

Karena ceritanya yang cenderung episodik/berdiri sendiri, bisa dikatakan antara satu volume dan yang lainnya tidak saling terkait. Maka tidak seru jika ceritanya dijelaskan secara rinci disini. Lebih baik langsung saja membaca petualangan Gon dalam komik yang sama sekali tidak memiliki dialog ini.

Eit, jangan keburu kabur hanya gara-gara komik ini tidak ada teksnya. Justru itu serunya, kita diajak memahami ceritanya hanya dari gambar-gambar yang ada. Pada saat pengarangnya, Masashi Tanaka, ditanya kenapa membuat komik tanpa dialog, ia menjawab :
“from the beginning, I didn't think it was necessary. Manga should be without grammar. I also think that it is strange to give animals human language and make them talk” (credit to wiki)

Di Jepang, Gon begitu populer. Selain manga, Gon juga telah diadaptasi menjadi serial anime dengan jumlah episode yang lumayan panjang, serta di beberapa game konsol. Yang paling terkenal adalah kemunculannya dalam game Tekken 3. So what are you waiting for? Lets join into Gon adventure.
Logged

Go for your Dream
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #5 on: July 13, 2016, 12:17:37 am »

Kisah petualangan seekor anak dinosaurus bernama Gon di alam bebas. Gon sangat kuat dan pemberani, tapi juga baik hati dan suka menolong hewan-hewan lain. Petualangan seperti apakah yang menanti Gon? Apakah Gon bisa mengatasi permasalahan yang ditemuinya?

Komik yang satu ini unik karena tanpa kata-kata kecuali narasi awal. Walaupun hanya gambar tanpa ada tulisan, tetap seru loh membacanya. Gambar di komik Gon ini bagus, detail dan terlihat nyata. Saya kagum dengan Masashi Tanaka sensei yang walau tanpa kata-kata bisa membuat pembaca terhanyut dalam berbagai macam emosi. Komik yang tamat dalam 7 volume ini pernah diterbitkan elex sekitar 20 tahun yang lalu, jadi versi yang terbit ulang ini juga berformat western binding. Bagi yang mau bernostalgia, atau pembaca baru komik yang satu ini bisa dipertimbangkan masuk koleksi anda karena bagus dan unik.



Di suatu malam, dari langit berjatuhan telur-telur makhluk luar angkasa yang berbentuk seperti ular. Mereka adalah parasit yang memakan otak manusia dan menguasai tubuh manusia yang otaknya telah dimakan oleh mereka serta memangsa manusia yang tidak terinfeksi. Shinichi Izumi selamat dari serangan parasit tersebut walau kehilangan tangan kanannya. Parasit yang menguasai tangan kanan Shinichi menyebut dirinya sendiri Migi yang berarti kanan dalam bahasa Jepang. Kehidupan Shinichi pun berubah karena adanya Migi. Mampukah Shinichi bertahan hidup karena para parasit yang lain mengincar dirinya?

Satu lagi komik dengan genre seinen yang penuh dengan intrik dan adegan gore yang seru dan menarik. Yang pasti bukan bacaan buat anak-anak. Soal art-nya sendiri menurut saya tidak istimewa, bukan jelek ya cuma kesannya agak kaku. Ceritanya untuk volume pertama ini cukup menarik dan membuat penasaran apa sebenarnya tujuan para parasit ini. Karena volumenya juga tidak terlalu banyak, hanya 10 volume rasanya tidak terlalu memberatkan untuk dikoleksi jika suka dengan genre-nya.
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Arina ZYY
LX - Babes


Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 22


Damai itu Indah


Awards
Gon
« Reply #6 on: July 13, 2016, 04:42:07 am »

Quote
Hei, lihat... Apa itu? Itu anjing?
Bukan, itu Agumon...
Bukaan, itu T-REX!
Bukaaan, itu GON!!!

Dialah sosok anak dinosaurus pemberani berwarna kuning yang suka berpetualang dan menolong teman-temannya.

Komik Gon bergenre aksi, petualangan, dan drama. Secara demografis ditujukan untuk pembaca seinen. Sangat unik karena tidak menggunakan dialog bahkan efek suara. Cerita yang disajikan bukanlah cerita bersambung atau tidak memiliki cerita utama. Setiap babnya selalu hadir dengan cerita yang berbeda. Meski tanpa dialog, komiknya tetap mampu menyajikan drama aksi yang super kocak, mengharukan, dan terkadang menjengkelkan.

Karakter utama komik ini hanyalah Gon. Karakter hewan dan latar tempatnya silih berganti setiap babnya. Setiap karakter hewan yang digambarkan sangat ekspresif, seolah-olah kita terhanyut dalam masalah mereka. Hanya saja, karakterisasi Gon dalam komik ini dibuat kurang konsisten. Terkadang Gon digambarkan layaknya superhero penolong yang baik, dan terkadang digambarkan dengan gelap dan menyeramkan. Pada akhirnya Gon tetaplah sosok makhluk imut yang baik hati, tapi sangat egois. Sangat menyejukkan hati melihat Gon berkumpul bersama temannya. Terasa begitu damai, mengingat Gon yang merupakan sosok predator tertawa riang bersama hewan lainnya.

Ketiadaan dialog membuat artwork-nya lebih menonjol. Gambar hewan dan adegan aksinya selalu digambarkan dengan realistis dan mendebarkan. Latar belakangnya juga dibuat luar biasa. Setiap panel yang ada dalam komik ini terlihat begitu detail dan nyata! Komiknya pun memberikan nilai edukasi yang sangat tinggi karena membuat pembaca mengetahui perilaku-perilaku asli hewan serta merasakan sendiri pengalaman berada di tempat-tempat liar yang belum pernah didatangi. Meski tidak dalam format Jepang, teman-teman tidak akan menemukan kesalahan perspektif gambar di dalamnya, inilah bukti hebatnya komik ini.

Tanpa dialog, karakterisasi yang ekspresif nan hebat, dan gambar yang sangat detail nan indah, membuat komik ajaib ini tidak mungkin dilewatkan dan dilupakan. Untuk teman-teman yang penggemar dunia fauna serta seni dengan kualitas art yang tinggi, serta kolektor komik legendaris, maka komik Gon ini wajib dikoleksi!

Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #7 on: July 13, 2016, 07:23:50 am »


Besarnya kurang lebih seukuran bola tenis, jumlah dan asalnya tidak diketahui, dari dalam benda tersebut keluar semacam ular/ cacing yang menyusup melalui lubang telinga, hidung atau apapun untuk memakan otak manusia.
"Sayang... sekali... aku... tangan kanan... gagal"
Itu adalah kontak pertama antara Si Parasit dan Shinichi Izumi, karena terlanjur matang tanpa memakan otak, Si Parasit memakan tangan kanan Shinichi sambil mempelajari kehidupan Manusia.
Shinichi kewalahan menghadapi tingkah Migi, Si Parasit yang menguasai tangan kanannya. Suatu hari, Shinichi bertemu dengan Manusia yang otaknya telah dimakan oleh Parasit yang berusaha menyerangnya demi mendapatkan Migi, namun karena tidak yakin akan tingkat keberasilan jika pindah ke Inang baru, Migi menghabisi "kaumnya" tersebut dengan alasan demi menyelamatkan dirinya sendiri.
Tidak selesai sampai di sana, kali ini Migi mendeteksi Kaumnya berada di sekolah Shinichi, di luar dugaan, Kaumnya tersebut adalah seorang wanita bernama Ryoko Tamiya, dia adalah Guru Matematika pengganti di sekolah Shinichi. Tidak sengaja melakukan kontak mata dengan Bu Tamiya, identitas Shinichi dan Migi pun ketahuan. Apa yang terjadi selanjutnya? Lalu siapa pria yang diperkenalkan oleh Bu Tamiya pada Shinichi dan Migi?

Komik Parasyte tamat dalam 10 volume dan telah diadaptasikan ke Anime pada tahun 2014-2015 sebanyak 24 episode dengan judul Kiseijuu Sei no Kakuritsu/ Parasyte The Maxim yang ditangani oleh studio MadHouse. Bukan hanya Anime, komik ini jg diadaptasikan ke Live Action sebanyak 2 Part yang rilis pada November 2014 dan April 2015.

Ceritanya cukup kompleks, pembaca yang tidak menyukai genre Thriller tidak disarankan untuk mendekati judul ini, walau ada roman dan psikologikal yang cukup kental, beberapa adegan cukup traumatik. Namun jika kalian penikmat genre Thriller, sangat direkomendasikan Parasyte masuk dalam daftar koleksi.
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Sufyan Hakim
LX - Junior
**

Reputation: 43
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 227


Darker than Black


Awards
« Reply #8 on: July 13, 2016, 10:22:32 am »

Suatu malam tiba-tiba sesuatu menyerupai spora yang ukurannya sebesar bola tenis beterbangan di langit bumi. Jumlah dan asalnya tak diketahui, menyelinap mencari inangnya, yaitu manusia. Mereka adalah parasit.

Shinichi Izumi, siswa SMU yang berpenampilan lemah, terbangun di malam tersebut dan membuat parasit yang datang kepadanya gagal memakan otaknya. Esoknya, ia mendapati bahwa parasit telah menginfeksi dan menguasai tangan kanannya. Alangkah terkejutnya Shinichi mendapati tangannya memiliki mata, mulut, bahkan memiliki pikiran sendiri. Karena ketergantungan parasit tersebut pada inangnya, akhirnya mereka “berteman”. Bersamaan dengan itu, dimulailah serangkaian pembunuhan cincang misterius di dunia.

Migi (kanan), itulah nama yang diberikan kepada tangan kanan Shinichi yang ternyata memiliki kekuatan luar biasa. Migi tidak sendiri, sangat banyak parasit yang bertebaran di dunia yang entah bagaimana mereka mampu merasakan kehadiran jenisnya. Setelah mengetahui kondisi Shinichi dan Migi yang gagal menginfeksi, parasit lain merasakan ancaman pada dirinya karena dia satu-satunya manusia yang mengetahui keberadaan parasit.


Apakah pembunuhan di dunia disebabkan oleh parasit?
Inilah takdir Shinichi dan Migi dalam menyelamatkan umat manusia!
Komik yang mengetuk nurani setiap manusia!!!



Komik ini bergenre seinen, aksi, drama, horor, Sci-Fi, dan psikologis. Ceritanya benar-benar ditujukan untuk pembaca dewasa, sangat banyak konten horor di dalamnya. Ceritanya pun cenderung sulit dimengerti anak-anak. Sangat banyak makna yang disampaikan dari komik ini, seperti menunjukkan bahwa manusia adalah makhluk egois dan rakus. Bahkan dikemukakan pula bahwa manusia merupakan predator paling kejam dan makhluk yang paling menyerupai iblis. Namun, ditambahkan pula bahwa manusia adalah makhluk yang tunduk pada rasa sakit.

Gambar komik ini bergaya komik awal ’90-an. Bagi generasi baru pembaca komik, mungkin akan sulit menyukainya. Bagi pembaca generasi awal, komik ini menjadi sebuah nostalgia. Komik ini sangat layak dibaca apalagi dikoleksi. Pernah meraih penghargaan Kodansha Manga Award. Apabila Elex mengikuti format Jepang komik ini untuk 9 volume berikutnya, maka di rak buku Anda nantinya akan muncul sebuah “pelangi”!!!


Post AutoMerge: July 13, 2016, 10:25:08 am
Ruchiru, berbulan-bulan memanjat dari perut bumi dan (entah mengapa) muncul dari lubang hidung patung Presiden Abraham Lincoln di Mount Rushmore, AS. Ya, dia adalah sesosok Majin, bukan manusia iblis, tapi “manusia antara” (Ma = antara) karena hidup di celah antara lapisan bumi.

Bersama teman imutnya Bahamut (koala?), ia memikul misi rahasia dari kaumnya sebagai mata-mata untuk mengumpulkan data tentang manusia. Majin ingin menguasai dunia tanpa atap yang mereka idamkan. Karena kesalahpahaman akut -yang entah berasal dari mana-, Majin menganggap manusia sebagai “monster terkuat penguasa dunia permukaan” yang menakutkan. Faktanya, Majin jauh lebih kuat.

Dalam menjalankan misinya, Ruchiru terpaksa harus menetap di kediaman Keluarga Kusanagi yang unik dan ramai. Dengan “kebodohan akut”nya, ia merahasiakan sosoknya yang sebenarnya. Yang lebih gawat, ia juga harus bersekolah!!


Mampukah Ruchiru menyelesaikan misinya? Apa itu Anagle Mole?
Ikutilah kisah Majin dengan kekuatan Majinagram-nya!!!



Komik lima volume karya Tsubasa Fukuchi ini bergenre shonen, aksi, petualangan, komedi, dan supernatural. Bagi penggemar serial Ueki, pasti tidak akan asing dengan plot ceritanya yang unik. Di mana para karakternya bertarung dengan kekuatan-kekuatan unik bin ajaib. Yang paling menarik untuk selalu dinantikan adalah aksi-aksi pertarungan keren yang memakai bumbu psikologis. Tak lupa pula komedi yang cukup banyak dan mengocok perut sampai terpingkal-pingkal. Pesan positifnya adalah mengenai arti penting sebuah keluarga.

Gambarnya sudah berkembang lebih baik. Desain karakternya dibuat “imut”, lucu, dan rapi. Tak ada lagi kesalahan perspektif seperti pada serial Ueki. Setiap halamannya selalu memanjakan mata karena minim penggunaan screentone. Garis, arsiran, dan penintaannya praktis memberi kesan kuat sebagai sebuah shonen manga. Background-nya juga dibuat sangat menawan dan rapi.

Penokohannya sangat baik. Setiap karakter yang muncul selalu unik dan digambarkan lain dari yang lain. Penggambaran ekspresi setiap karakternya juga cukup sempurna, sangat menunjang unsur komedi dalam ceritanya.


(click to show/hide)
« Last Edit: July 13, 2016, 10:25:49 am by Sufyan Hakim » Logged

You Just Try Again . . .
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #9 on: July 13, 2016, 01:27:12 pm »

Mari dipilih :D
cek juga sesi review yang sedang berlangsung di sini
Logged

Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: