Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.605 Members - Latest Member: udayda
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Blue Spring Ride / Ao Haru Ride -- Io Sakisaka
Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Blue Spring Ride / Ao Haru Ride -- Io Sakisaka  (Read 3271 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« on: July 01, 2016, 11:13:05 am »

Blue Spring Ride / Ao Haru Ride
by Io Sakisaka
published in Indo by m&c!

"Semenjak itu, kami... begitu saling bertatapan,
pasti langsung berpaling.

Lalu...
bertatapan lagi.''


vol.1

Futaba Yoshioka merasa tidak cocok dengan sikap kebanyakan cowok yang acap kali kasar, berisik, dan berantakan. Namun Ko Tanaka, teman seangkatannya di SMP, membuatnya merasakan perasaan yang sangat berbeda. Bukan sekedar rasa cinta pertama, tapi juga cinta pertama yang layu bahkan sebelum apapun dimulai.

Kini ketika SMA, Futaba berubah. Agar memiliki teman, Futaba mengambil keputusan untuk mengubah dirinya menjadi sosok cewek yang "gahar" dan serampangan, agar tidak ada cowok yang tertarik padanya mengingat masa SMPnya dulu yang selalu menjadi bahan gunjingan karena dirinya termasuk salah seorang siswi berpenampilan manis. Di sisi lain, takdir juga menemukan ia kembali dengan Ko yang ketika SMP harus pindah. Namun Ko pun juga telah berubah.

Waktu telah mengubah semuanya.

Namun apakah perasaan manis itu juga telah berubah?



--vol.2 (kalo tidak ada penundaan dari m&c!) akan terbit 20 Juli besok--

Haahhh.... Saya senang sekali ketika mendengar kabar bahwa Ao Haru Ride akhirnya akan terbit komiknya di Indo. Tahu komik ini setelah menonton animenya yang menurut saya sangat manis. Kisah cintanya bener-bener so sweet dan innocent. Saya suka romance yg seperti ini (^//v//^). Lalu dulu juga jatuh cinta sama nimenya gegara artnya yg pake water color. Menurut saya itu keren dan sangat menunjang suasana romancenya.

Dan sekarang, komiknya terbit, saya sangat suka karena sama bagusnya dengan animenya. Komik yang bukan sekedar mengobral kisah cinta-cintaan melulu, tapi juga tentang persahabatan yang sejati dan bagaimana mempertahankan persahabatan yg sudah mulai terajut. Kisah romancenya juga bukan yang gampangan^..^)/  Selain itu ketika ada masalah pun, masalahnya juga nggak terlalu dragging sampe gimana. Ritmenya pas lah. Komedi juga lumayan Azn

FYI: Komik ini sudah tamat di Jepang dalam 13 volume  Azn
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #1 on: July 01, 2016, 12:28:40 pm »

  Tak disangka tak dinyana, muncul api unggun di tempat tak terduga~  Nice, Mer! ∑d(゚∀゚o)

...apalagi sudah tamat yaa ┴┬┴┤( ͡ ͜ʖ├┬┴┬ *ngintipngintipdulu*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #2 on: July 01, 2016, 03:57:34 pm »

Iy, aq juga g nyangka akhirnya ao haru ride terbit jgdi indo (dan harganya g neko2) >.< artworknya emang bagus, g kalag dr animenya.
Aq belom nonton versi LA, dan rasanga malas buat nonton (takutnya kecewa krn salah casting) haaha.
Untuk vol 1 udah keliatan "hitam-putih" Kou yg ternyata bikin baper (saiya berusaha g kasih sop iler kok) wkwk.

G sabar nunggu vol 2, smoga jarak terbitnya lancar (mengingat tetangga rada gmn sama jarak terbitnya wkwk)
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #3 on: July 01, 2016, 04:54:46 pm »

Gak sabar nih mw nunggu vol 2 nya vol 1 agak greget
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
nancy101
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 14



Awards
« Reply #4 on: July 13, 2016, 09:52:59 am »

Ini dia kisah romance yang bener-bener kece.
Kerenlah pokoknya. Penggemar romance wajib punya pake banget.
Ga rugi koleksi Ao haru Ride.
Logged
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #5 on: July 13, 2016, 07:36:20 pm »

Ini dia kisah romance yang bener-bener kece.
Kerenlah pokoknya. Penggemar romance wajib punya pake banget.
Ga rugi koleksi Ao haru Ride.

  paling Ketje & selalu membuat saya pengin bilang: "ehh ciyeee" 

Sifat yg palinh saya sukai dari Futaba itu,, betapa neck fetishnya dia Azn #neckfetish
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #6 on: July 26, 2016, 10:10:01 pm »

Blue Spring Ride / Ao Haru Ride
by Io Sakisaka
published in Indo by m&c!

"Kamu patah semangat pun, nggak akan ada yang merasa kesulitan.
Begitu pun sebaliknya.
Kalau kamu nggak menyerah pun nggak akan ada yang merasa kesulitan.

Soalnya, belum ada yang dimulai..."


vol.2

Kini Futaba memasuki kelas 2 SMA, sekelas dengan Ko dan juga Yuri. Di kelas yang baru ini, Futaba bertekad untuk memulai kembali segala sesuatunya--baik usaha mencari teman dan mengenal Ko--dari nol. Tapi pada kenyataannya, tidak semuanya bisa berjalan lancar meski ia telah berusaha mencoba.

Seperti usaha menerbangkan layang-layang di musim semi yang cerah, pada akhirnya layangan itu akan terbang tinggi merasakan hembusan angin persahabatan, kasih sayang, namun juga dan deru angin yang kencang....



Azn  Volume 2.... sangat pas. Dan berhasil mengingatkan saya tentang betapa tsundere'nya Ko
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
nancy101
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 14



Awards
« Reply #7 on: July 27, 2016, 12:12:22 pm »

  paling Ketje & selalu membuat saya pengin bilang: "ehh ciyeee" 

Sifat yg palinh saya sukai dari Futaba itu,, betapa neck fetishnya dia Azn #neckfetish

Toss dulu kl gitu.  beerchug
memang komik ini ga jarang suka bikin doki-doki sendiri.
Neck fetish apaan kak Mer?
eh tapi baru nyadar kl Ao Haru Ride kok ukuran komiknya lebih kecil ya dibanding komik2 mnc yg laen?
pas dipajang jadi ga satu ukuran. Sad
Logged
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #8 on: July 27, 2016, 01:41:57 pm »

Neck fetish karena sepertinya dia suka banget ngelihat lehernya Ko biggrin

Soal ukuran komik yg lebih pendek dari komik m&c pada umumnya, ini memang suatu fenomena yg agak umum di m&c Grin  Sudah ada beberapa judul komik yg ukurannya dibuat beda gini. Salah satunya Wolf's Children Ame & Yuki

Kalo sebabnya, ini masih misteri...
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
Arina ZYY
LX - Babes


Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 22


Damai itu Indah


Awards
« Reply #9 on: July 27, 2016, 03:23:31 pm »

Soal ukuran komik yg lebih pendek dari komik m&c pada umumnya, ini memang suatu fenomena yg agak umum di m&c Grin  Sudah ada beberapa judul komik yg ukurannya dibuat beda gini. Salah satunya Wolf's Children Ame & Yuki

Kalo sebabnya, ini masih misteri...

Saya, saya ... wave

Saya juga keheranan, ukuran kok lebih pendek yah... Biasanya komik yang lebih pendek ukurannya lebih lebar Smiley
Hal ini juga terjadi dengan Haikyu terbitan m&c!... Padahal sama-sama komik Shueisha, tapi ukurannya beda dengan Kuroko, D.Gray-man, Death Note, dll
Logged
Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: