Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.271 Posts in 16.861 Topics- by 44.090 Members - Latest Member: eatgranelin1974
Poll
Question:
Bagaimana komik Tokyo Ghoul ini menurutmu? ଲ(ⓛ ω ⓛ)ଲ
5☆ : Sangat WAJIB untuk dikoleksi! ∑d(゚∀゚d)
4☆ : Menarik untuk diikuti terus~ (✧∀✧)
3☆ : Lumayan juga untuk mengisi waktu (^皿^)
2☆ : Aa~ aku kok kurang 'klik' yaa... |ʘ‿ʘ)ノ
1☆ : Mendingan tidur ah~ ( ̄ρ ̄)。。。zzZ

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 14  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Tokyo Ghoul - Sui Ishida  (Read 24291 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #30 on: October 07, 2016, 01:34:19 pm »

@Weiss : Tambahan kopi...eh, tambahan kompor akan selalu diterima dengan tangan kosong...eh, tangan terbuka
Lagian, siapa tau ada yang lurking diam-diam baca thread ini, yang juga sedang menanti komporan yang lebih hangat~ ┬┴┬┴┤( ͡° ͜ʖ├┬┴┬┴

@Merikins : panda-woah Belum ya? Aku sempet kuatir udah ngelancangi, mbikin polling yang di-customize pulak
Sip~ (^o^) 'ntar kalo beneran udah baca, pasti laporan di sini Wink
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #31 on: October 07, 2016, 05:08:55 pm »

(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #32 on: October 10, 2016, 01:02:32 pm »

@Weiss : Oo~ gitu investigasi Sufyan memang berbahaya banget~

Thanks inpoh-na (^o^) *brb~ nyeduh kopi dulu* ─=≡Σ((( つ’ω’)旦~~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #33 on: December 03, 2016, 11:13:50 pm »

Tokyo Ghoul
by Sui Ishida
published in Indo by m&c!


vol.3

Hinami adalah gadis kecil yang kedua orangtuanya dibunuh oleh musuh bebuyutan para ghoul, “White Dove”. Demi gadis kecil yang malang itu, Kaneki dan Toka menginjakkan kaki di markas “CCG”. Kenyataan yang harus mereka terima adalah sebuah pusaran kesedihan yang telah menunggu…!



Ayo, ayo, para Ghoulotines merapatt. Nabung untuk akhir tahun, 28 Desember 2016.  smash
Sekalian pandjatkan harapan supaya terbit vol.3nya nggak mundur Wink
Logged

“I’m just trying to live every day and not wish I had done something differently.” – Emma Roberts.
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #34 on: December 27, 2016, 07:48:27 pm »

Sad news... TG vol.3 akan diundur terbitnya dari 28 Des besok jadi 4 Januari tahun depan Sad (sebenernya Rabu minggu depan, sih^,,,^)   Yang berencana menjalani akhir tahun dengan latihan "Menjadi Ghoul yang baik & tangguh" bersama Toka dan Kaneki,, mari kita bersabar tunggu hingga tahun depan Azn
Logged

“I’m just trying to live every day and not wish I had done something differently.” – Emma Roberts.
Hkakashi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 37



Awards
« Reply #35 on: December 27, 2016, 08:23:39 pm »

 Shocked oh tuhan... Menunggu satu tahun lagi?!

 tak apalah, yang penting kualitas nya masih terjaga.
 gangstauzi
Logged

"Kalau kau mempercayai teman-teman yang ada disisimu, harapanmu akan terbantu dan kau mungkin akan bisa melihatnya"
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #36 on: January 08, 2017, 03:52:30 pm »

Saya habis puter2 TB dan Gramed untuk cari vol.3nya... Tapi nggak ada. Padahal di fesbuk m&c!  terbitnya udah tgl 4 kemaren (meski di jadwal rilis yg di forum ini memang belum ada info ferbit, sih)... Huh?
Logged

“I’m just trying to live every day and not wish I had done something differently.” – Emma Roberts.
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #37 on: January 08, 2017, 04:12:48 pm »

@Meri
Sudah terbit kok, saya uda beli. Dijadwal terbit tanggal 4 Januari juga ditulis.
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #38 on: January 08, 2017, 09:10:58 pm »

Whattt?!! Laluuuu.... kenapa di TB dan Gramed surabaya barat nggak ada.... Cry  #whaayyy

Kalo habis sepertinya nggak mungkin banget karena sampe di Gramednya pun nggak adaa... #whaayyy
Logged

“I’m just trying to live every day and not wish I had done something differently.” – Emma Roberts.
aika
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1



Awards
« Reply #39 on: January 08, 2017, 10:13:56 pm »

@Meri aku juga belum dapet Tokyo Ghoul vol. 03 juga, kok.  no no
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 14  All   Go Up
Print
Jump to: