Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.227 Posts in 16.736 Topics- by 41.705 Members - Latest Member: Adoqjwb
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)The Snow Falling into My Wings - SHIN TAKAHASHI (m&c!)
Pages: 1 2 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Snow Falling into My Wings - SHIN TAKAHASHI (m&c!)  (Read 1687 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« on: August 05, 2016, 09:11:11 am »




Sinopsis

Tsubasa, seorang pemuda lemah yang memiliki kekuatan esper, bertemu dengan Yuki, seorang gadis SMA bisu di sebuah desa pemandian air panas tempat salju bertiup dengan ganas. Kini, keduanya pun bersatu menjadi sepasang pemilik kekuatan supernatural, dan berjuang demi menghadapi dinginnya dunia ini!

Genre: Seinen, Drama, School Life, Romance, Supernatural
Tamat dalam 8 volume



Sinopsis
Yuki yang mengira bahwa kekuatan supernatural milik Tsubasa adalah kekuatannya sendiri, kini membentuk “Kelompok Detektif Supernatural” bersama Tsubasa untuk memecahkan berbagai kasus. Namun, kasus pencurian yang coba mereka pecahkan, kini malah menjerumuskan Yuki ke masalah yang jauh lebih mengerikan...

==================================================================================================================

Ayo yang sudah baca, diskusi di sini. :D

« Last Edit: August 05, 2016, 09:13:03 am by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #1 on: August 05, 2016, 09:59:52 am »

Oh, weiss ngambil ya.Kesan-kesannya bagaimana? mikir
Yang sudah baca, ayo ikut nimbrung~ ^ p ^ Oh-- ever seingat saya sudah membaca ini.

Saya sendiri akan duduk dan menantikan kompor (dan spoiler) disini //ngek
Logged

kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #2 on: August 05, 2016, 10:19:56 am »

Ah, Weiss baru bikin thread nya y? Kereen.
Aq blom sempat baca vol 2, tp sempat intip2 isinya.. Kyknya Yuki suka saxophone y (eh, bener g y itu namanya?) Dan... tsubasa itu entah knp kok keren yah >.< walo penasaran sama wajahnya yg g pake masker, yg begitu aj udah keren menurutku.

Btw, asistennya banyak bgt. Wajar de hasilnya warbyazah Heartbeat shortcut
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #3 on: August 05, 2016, 10:54:51 am »

@gusfina
Kesannya ok, ceritanya bagus, gambar keren.

@kokuo
Bener kok saxophone.
(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #4 on: August 05, 2016, 11:06:43 am »

Aah bener bgt, aq sempat terpaku wktu liad yg bagian akhir itu Heartbeat shortcut gila nih ank, demi senpai-nya >.<
Aaaw, musti baca cepat ini >.<
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #5 on: August 08, 2016, 02:22:36 pm »

@kokuo
Ya ayo dibaca secepatnya.
(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #6 on: August 08, 2016, 04:23:58 pm »

Iy, aq udah baca.
Rupanya...
(click to show/hide)
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #7 on: August 08, 2016, 04:40:35 pm »

@kokuo
(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #8 on: August 08, 2016, 05:29:54 pm »

(click to show/hide)
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #9 on: August 08, 2016, 07:28:48 pm »

@kokuo
(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #10 on: August 09, 2016, 12:24:03 pm »

(click to show/hide)
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #11 on: October 12, 2016, 01:17:24 pm »


Sinopsis

“Kekuatan supernatural ini memang hanya bisa menyakiti diri sendiri dan orang lain...”
Meski agak ogah-ogahan, Tsubasa yang terlanjur tahu siapa pelaku yang telah mencuri saxophone milik Klub Alat Musik Tiup, berupaya untuk mengambil kembali alat musik tersebut dari pencurinya. Namun, Tsubasa tak pernah menduga bahwa di balik kasus pencurian tersebut, tersimpan masa lalu kelam yang dialami oleh pencurinya. Sementara itu, karena ingin menolong temannya, Yuki kembali terperangkap dalam situasi yang berbahaya...

Terbit 12 Oktober 2016
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Pages: 1 2 [All]   Go Up
Print
Jump to: