Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.334 Posts in 16.864 Topics- by 44.339 Members - Latest Member: billgq2
Poll
Question:
Yang manakah review Bestiarius favoritmu?  (Voting closed: September 28, 2016, 12:07:47 pm)
haart - 9 (45%)
weisswald - 11 (55%)
Total Voters: 20

Question:
Yang manakah review Flame of Recca favoritmu?  (Voting closed: September 28, 2016, 12:07:39 pm)
weisswald - 4 (22.2%)
kokuo sama - 3 (16.7%)
bleach77 - 11 (61.1%)
Total Voters: 18

Question:
Yang manakah review One Punch Man favoritmu?  (Voting closed: September 28, 2016, 12:07:58 pm)
kokuo sama - 5 (23.8%)
Sufyan Hakim - 14 (66.7%)
haart - 2 (9.5%)
Total Voters: 21

Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Vote Your Winner] Sesi XXVI (14-28 Sept)  (Read 3307 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« on: August 31, 2016, 12:59:45 pm »



Yuk, review salah satu judul buku ini untuk mendapatkan hadiah:

One Punch Man


[PREMIUM] Flame of Recca



Bestiarius


Supaya tidak membingungkan, ganti subject post dengan judul buku yang diulas dan pakai teks berwarna untuk membedakan dengan judul lain.

- One Punch Man: ungu
Code:
[color=purple]...teks reviewmu...[/color]

- [PREMIUM] Flame of Recca: marun
Code:
[color=maroon]...teks reviewmu...[/color]

- Bestiarius: hijau
Code:
[color=green]...teks reviewmu...[/color]

Review diterima paling lambat dua minggu dari sekarang, Rabu, 14 September, jam 12 siang (waktu forum). Setelah itu, sesi vote dan komentar akan dibuka selama dua minggu :D

Baru pertama kali ikutan? Jangan lupa cek peraturan di sini.
----
Sesi Vote yang sedang berlangsung bisa dilihat di sini

« Last Edit: September 15, 2016, 10:49:52 am by raven » Logged

haart
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 30


Light will bring you home


Awards
« Reply #1 on: September 01, 2016, 11:55:22 am »



Bestiarius mengambil setting jaman kekaisaran Romawi dengan tokoh utamanya adalah prajurit wyvern Durandal. Di bagian satu dikisahkan permintaan seorang prajurit romawi yang menjelang ajal kepada Durandal agar mengatakan kepada putranya yang bernama fin seandainya mereka bertemu "Kalau ayahnya mati dengan kebanggaan tinggi". Cerita berlanjut di colleseum dimana Fin yang sudah dewasa bertarung sebagai gladiator. Disana ada juga Durandal yang terkurung dan selalu menolak bertarung ( tau tau udah ketangkap aja nih  ). Atas desakan caesar domitianus, Fim dan Durandal terpaksa bertarung satu sama lain. Bagaimana akhir pertarungannya? Baca bukunya dong hihihihihi ....
Di bagian kedua menceritakan anak manusia Zeno dan minotaurus muda Talos. Seperti bagian pertama, mereka tertangkap saat ekspansi pasukan romawi ke pulau krete dan dipaksa menjadi gladiator. Namun karena tak suka bertarung Talos hanya dijadikan tukang masak di tempat pelatihan gladiator, sementara Zeno menjadi petarung tangguh yang bahkan berhasil mengalahkan Manticore di colleseum Roma. Nyonya Arianna,seorang istri pejabat di Roma, yang tertarik pada Zeno namun benci kepada Talos merekayasa agar Zeno dan Talos bertarung......

Cerita dengan detil gambar yang bagus namun alur cerita yang cenderung berliku membuat pembaca harus berpikir untuk mencerna ceritanya. Dengan banyak adegan pertarungan, seharusnya cerita ini diterbitkan di Level comic, karena kurang cocok untuk bacaan anak-anak, tapi karena isinya agak tipis makanya diterbitkan di elex ya?  Grin

Yaaaay.....pertama lagi  thanks

Logged
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #2 on: September 04, 2016, 11:35:58 pm »

"Kematian bukanlah hal menakutkan. Yang menakutkan adalah melihat sosok orang itu terluka. Yang menakutkan adalah terpisah dengan orang itu. Yang menakutkan adalah kehilangan orang itu. Meski darah tidak berhubungan, kalau dengan orang yang bisa kamu anggap begitu, itu adalah keluarga."


Durandal, memimpin para Wyvern melawan pasukan kekaisaran Romawi yang datang menginvasi tanah air mereka. Durandal sempat berbicara dengan pemimpin pasukan Romawi yang dikalahkannya yang meminta Durandal jika bertemu anaknya yang bernama Fin, untuk mengatakan bahwa ayahnya mati dengan penuh kebanggaan. Sayangnya karena pasukan Romawi terlalu kuat, Durandal pun tertangkap. Namun takdir mempertemukannya dengan Fin di kamp tahanan. Bagaimanakah hubungan yang terjalin antara Durandal dan Fin?

Karya Masumi Kakizaki ini mengambil setting dunia fantasi di jaman Romawi kuno, karena selain wyvren, juga ada orc,troll dan minotaurus. Ceritanya menarik khas komik shonen. Strong point komik Bestiarius ini ada pada art-nya, sangat detil dan menawan. Walaupun saya kurang suka dengan pemilihan alur yang maju mundur di komik ini, secara keseluruhan tetap worth it untuk dikoleksi kalau anda suka dengan tema sejarah yang dikombinasikan dengan fantasi, aksi dan drama.


Trivia
- Bestiarius adalah bentuk single dari Bestiarii. Bestiarii sendiri adalah orang-orang yang bertarung dengan binatang buas pada jaman Romawi Kuno.
- Wyvern adalah sejenis dragon yang berkaki dua, berukuran lebih kecil dari dragon. Secara umum seperti perbandingan anjing dan serigala, berkerabat tapi ada perbedaannya.
« Last Edit: September 05, 2016, 10:16:46 am by weisswald » Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
silver
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #3 on: September 07, 2016, 09:08:21 am »

Saitama, seorang pengangguran yang ingin menjadi pahlawan. dengan latihan keras selama tiga tahun kini ia menjadi sangat kuat, bahkan tak ada seorang pun yang mampu menandinginya. akankah dia menemukan seseorang yang sebandinng dengannya? inilah kisah seseorang yang memiliki hobi menjadi pahlawan dunia dengan tinjunya yang kuat!

Maaf ane newbie
Logged
Sneakpeekcro
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6


Awards
« Reply #4 on: September 12, 2016, 11:49:51 pm »

Onepunch-Man : Kontras Simpel dan Kompleks

Tahu dong judul manga epic yang satu ini? Tentunya. Onepunch-Man pada mulanya adalah sebuah webcomic yang dibuat oleh seseorang dengan nama pena One tahun 2009 silam. Walaupun dengan kualitas ilustrasi yang sangat seadanya, cerita yang ringan dan kocak membuat manga ini kepopulerannya meroket dengan cepat. Ribuan pengunjung berdatangan tak henti ke situsnya. Hingga seorang mangaka veteran bernama Yusuke Murata (IlustratorEyeshield 21 21) menghubungi One melalui twitter. Dan berbicara mengenai kemungkinan untuk berkolaborasi. Jadilah sejak 2012 silam, muncul versi remake Onepunch-Man. Dengan cerita gurih dari One dan ilustrasi kelas atas dari Yusuke Murata.

~Sinopsis~

Ceritanya sungguh simpel. Seorang bernama Saitama menjadi hero hanya karena hobi. Dia dikaruniai kekuatan yang absurd-nya luar biasa. Tak peduli sehebat apapun musuh di hadapannya, dia bisa mengalahkan musuh tersebut hanya dengan satu pukulan! Onepunch-Man. Manusia Satu Pukulan! Walaupun kelak akan ada musuh yang bisa bertahan dari satu pukulan itu sih, tapi itu cerita di lain kesempatan.

Sudah. Sinopsisnya segitu aja.

~Review~

Baik One maupun Murata sepakat menjadikan kontras kesederhanaan dan kerumitan sebagai daya tarik utama cerita ini. Ya. Apapun yang terkait dengan Saitama, dibuat sesederhana mungkin. Tak ada penjelasan yang berbelit-belit. Dan karakter utama ini digambar begitu sederhana, bahkan masuk kategori seenaknya!

Tapi tidak untuk mereka-mereka yang berada di sekeliling Saitama. Kerumitan menyelimuti karakter-karakter tersebut tak terkecuali para monster. Ambil contoh Genos. Seorang cyborgnurid satu-satunya Saitama yang mengangkat dirinya sendiri tersebut. Murata menggambar karakter ini dengan detail bukan main! Ketika bersandingan dengan Saitama, terlihat jelas perbedaan itu.

Tidak hanya masalah gambar. Penceritaan karakter Genos juga rumit. Lihat bagaimana Genos berusaha menjelaskan sedikit tentang dirinya dan Saitama pusing mendengarnya? Bagaimana Genos meng-upgrade tubuh cyborg-nya berkali-kali agar kekuatannya bertambah. Diceritakan dengan mendetail. Dipikirkan dengan sungguh-sungguh. Begitu pula karakter-karakter lainnya seperti *Speed of Sound" Sonic yang mengandalkan kecepatab,"Tornado of Terror" Tatsumaki seorangpsikokinesis level dunia, "Silver Fang" Bang yang ahli martial arts dan berbagai karakter lainnya. Didesain rumit baik secara visual maupun latar kisah.

Ya. Apapun dalam komik ini selain Saitama, tidak sederhana. Tapi Saitama sendiri? Dibuat sesederhana mungkin. Sesimpel mungkin! Rahasia kekuatannya simpel [Memang sih si Profesor dari House of Evolution berusaha menjelaskan kekuatan Saitama menggunakan istilah Limiter segala]. Kehidupannya simpel. Kekuatannya simpel. Gaya bertarungnya simpel. Pikirannya simpel. Jubahnya simpel. Bahkan rambutnya pun simpel (karena tidak ada). Karakter tersimpel yang pernah ada sepertinya. XD

Baik One maupun Murata ingin menunjukkan kepada pembaca, kalau mereka bisa mengkombinasikan kesederhanaan dan kerumitan dalam sebuah karya. Kontras yang menghasilkan karya yang sungguh unik.

KING. Strongest Man on Earth.
Antitesa Saitama nih. Orang ini diselimuti keberuntungan yang sangat besar. Dia adalah orang biasa yang disangka kuat luar biasa. Sementara Saitama adalah orang luar biasa yang disangka sangat lemah. Dengan kata lain penuh kemalangan. Interaksi dua karakter ini akan mencapai puncaknya ketika Arc Heroes Hunt mencapai klimaks. Bagaimana King dengan kemujurannya bisa bertahan dari kepungan monster-monster Danger Level : Dragon. Sementara Saitama akan datang ketika nyaris semua orang sudah rubuh akibat seorang monster dengan Danger Level : Divine (tertinggi). Intinya tidak ada yang menyaksikan kehebatan Saitama. XD Kalian bisa membaca sendiri apa yang kumaksud (versi ONE. Karena versi Murata arc ini baru saja dimulai).

ART
Yusuke Murata tak salah lagi merupakan salah satu top mangaka di Jepang sana. Spesialisasinya seperti yang ditunjukkan di dalam manga Eyeshield 21 adalah speed movement dan foreshortening. Dua skill yang membuat ilustrasi dalam manga Onepunch-Man sangat memanjakan mata pembaca. Apalagi adegan pertarungan yang sangat terasa kecepatannya. Kalian akan melihat adegan pertarungan super heboh antara Saitama versus Boros. Di kala itu Saitama terlempar sampai bulan! Luar biasa sekali.

Memang terlihat dari goresan, latar dan toning-nya, Onepunch-Man dibuat secara digital. Tidak lagi seperti Eyeshield 21 yang masih tradisional. Tapi tetap tidak mengurangi keindahan ilustrasinya secara keseluruhan.

Overall manga ini adalah salah satu manga yang harus dibaca. Karena memang sangat seru. Dan ilustrasinya kelas atas. Informasi tambahan, manga ini diterbitkan secara online di Young Jump Web Comics

By tony
« Last Edit: September 12, 2016, 11:53:07 pm by Sneakpeekcro » Logged
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #5 on: September 13, 2016, 11:17:10 am »

Recca Hanabishi, seorang siswa SMA yang bercita-cita menjadi ninja. Pada suatu hari, Recca bertemu dengan Yanagi Sakoshita, teman satu sekolahnya yang mempunyai kekuatan menyembuhkan orang lain. Melihat sifat Yanagi yang baik hati, Recca memutuskan untuk mengabdi kepadanya sebagai seorang ninja yang siap melindungi Yanagi sampai titik darah penghabisan. Kabar Recca nenjadi ninjanya Yanagi membuat 2 orang teman (berkelahi?) Recca yaitu Domon Ishijima dan Fuko Kirisawa marah kepada Recca. Ditambah dengan kemunculan wanita misterius bernama Kagehoshi yang menyerang Recca serta menghasut orang-orang disekitar Recca dan Yanagi. Berhasilkah Recca melindungi Yanagi?

Cerita Flame of Recca ini menarik khas komik shonen, kisah tentang persahabatan lengkap dengan aksi yang seru. Di volume pertama ini karena sebagian besar masih berupa pengenalan tokoh-tokoh, jadi konflik yang ada masih dalam intensitas yang ringan. Untuk versi premium ini selesai dalam 17 volume, sebelumnya Elex juga pernah menerbitkan dalam versi regular 33 volume. Bagi yang ingin bernostalgia atau pembaca baru yang suka genre shonen yang seru komik yang satu ini layak dipertimbangkan masuk koleksi anda.
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #6 on: September 13, 2016, 10:28:52 pm »


Flame of Recca

Recca Hanabishi, memiliki impian menjadi sorang Ninja yang melayani Tuannya tanpa mendapat jabatan atau tanda jasa apapun, hanya pengabdian. Suatu hari, Recca bertemu dengan Yanagi Sakoshita yang sedang diganggu oleh pria yang mengaku dirinya Play Boy. Berniat ingin melindungi gadis tersebut, Recca justru kalah dan pingsan. Setelah sadar, Recca menyadari luka dan rasa sakit di tubuhnya menghilang dan itu semua berkat kekuatan rahasia Yanagi. Melihat Yanagi yang menyembuhkan Anjing yang terluka, Recca pun akhirnya memutuskan untuk mengabdi pada Yanagi sebagai Ninja yang melindungi Putri.
Sama seperti Yanagi yang memiliki kemampuan menyembuhkan, ternyata Recca juga memiliki kekuatan rahasia, dimana saat dia menggosokkan kedua tangannya dengan kuat, maka akan muncul Lidah Api yang menyelubungi tangannya. Di saat asik memamerkan kemampuannya, tiba-tiba muncul sosok wanita yang mengaku bernama "Kagehoshi", hanya karena ingin melihat Lidah Api milik Recca, Kagehoshi menyerang Recca dan bahkan melukai Yanagi, apa yang akan terjadi selanjutnya? Lalu, tiba-tiba ada yang mengamuk saat tahu Recca menjadi Ninja Yanagi, kemudian ada pula yang berusaha memisahkan mereka, apa yang sebenarnya terjadi?

Wajib beli! Khususnya untuk penggemar karya-karya Nobuyuki Anzai. Artwork bagus, cerita bagus, jumlah volume yang hanya 17 jilid, ini sangat recommend.




One Punch Man

"Lagi-lagi selesai dalam 1 pukulan, sialaaaaaaaaaan"
Saitana, seseorang yang menjadi Hero karena hobi. 3 tahun yang lalu mendapati dirinya yang pengangguran dan selalu gagal dalam wawancara. Setelah berhasil menyelamatkan seorang bocah berdagu belah yang aneh dari serangan Monster Kepiting, Kanilante, Saitama kemudian berlatih mati-matian hingga kepalanya botak dan berhasil mendapatkan kekuatan yang tak tertandingi. Namun, hal itu membuatnya merasa tak puas dan bosan. Ia selalu mencari-cari lawan yang sebanding dengan dirinya, tapi selalu berakhir dengan 1 pukulan saja.
Suatu hari yang membosankan bagi Saitama, tiba-tiba datang seekor nyamuk, plak, Saitama memukulnya, namun nyamuk tersebut tidak mati walau telah dipukul berkali-kali. Kesal dengan nyamuk tersebut, Saitama pun mengejarnya hingga akhirnya bertemu dengan sebuah Cyborg bernama Genos yang tengah bertarung dengan Mosquito Girl, Monster Nyamuk yang rupawan. Apa yang terjadi diantara ketiganya? Berhasilkah Saitama menghabisi nyamuk tersebut? Akankah hari-hari Saitama terus membosankan? Kemudian, akankah Saitama menemukan lawan yang sebanding dengan kekuatannya?

OPM ini awalnya adalah Web Comics karya ONE yang akhirnya diredraw oleh Yusuke Murata. Telah diadaftasikan dalam serial animasi pada tahun 2015 lalu. Artworknya bagus, humor yang ada di dalamnya pun sangat menghibur, layak untuk dikoleksi, terutama bagi penggemar Shounen Jump.
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
bleach77
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 71



Awards
« Reply #7 on: September 13, 2016, 10:35:51 pm »

Petualangan seorang remaja pengendali naga api!

Recca Hanabishi adalah murid SMA yang sangat terobsesi dengan semua yang berhubungan dengan ninja. Itu sebabnya dalam setiap pertarungannya, ia selalu memakai trik-trik ala ninja (bisa dibilang Recca termasuk murid yang bandel dan sering berkelahi). Teman-teman Recca yang sering bertarung dengannya adalah Fuko dan Domon, sayangnya mereka belum pernah menang. Suatu hari secara tidak sengaja Recca bertemu dengan seorang gadis dan melihatnya sedang menyembuhkan luka seekor anjing. Gadis yang kemudian diketahui bernama Yanagi ini ternyata satu sekolah dengan Recca, dan memang memiliki kemampuan penyembuh.

Recca yang penasaran, akhirnya memutuskan mendampingi dan melindungi Yanagi. Sejak itu Recca selalu memanggilnya dengan sebutan tuan putri. Suatu hari muncul sesosok misterius yang selalu memperhatikan mereka berdua. Wanita yang kemudian diketahui bernama Kage Hoshi ini ternyata mengincar mereka. Keselamatan Yanagi pun terancam. Recca tentu tidak tinggal diam. Segala trik ninja dikeluarkannya, namun tidak berhasil. Di saat-saat kritis, muncul api di pergelangan tangan Recca.
Apa yang terjadi dan siapa sebenarnya Kage Hoshi serta maksud dibalik tindakannya?

Kepopulerannya membuat kisah ini dibuat dalam format anime dan video game. Animenya pernah tayang di tv lokal dan bahkan pernah dirilis vcd originalnya. Penggemarnya begitu antusias ketika animenya dibuat, namun sayang animenya tidak sesuai dengan harapan karena cukup banyak perbedaan dengan komiknya. Tapi jangan khawatir, bagi kalian yang kecewa dengan animenya, sebaiknya memainkan game PS2nya yang berjudul Flame of Recca Final Burning. Dalam gamenya ini kalian dapat menonton lanjutan animenya yang sesuai dengan komiknya serta gambarnya yang lebih modern.
Begitu populernya, salah satu mangaka beken Nobuhiro Watsuki (pengarang Samurai X), tidak bisa mengatakan tidak ketika dimintai tolong menggambar salah satu karakter dalam Recca. Hasilnya, jika kalian jeli, pasti ada satu karakter yang mirip dengan tokoh dalam Samurai X. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mengoleksi komik seru ini.:)
« Last Edit: September 13, 2016, 10:47:14 pm by bleach77 » Logged

Go for your Dream
Sufyan Hakim
LX - Junior
**

Reputation: 43
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 227


Darker than Black


Awards
« Reply #8 on: September 14, 2016, 05:35:38 am »

Saitama, seorang pahlawan yang entah bagaimana memiliki kekuatan super yang bahkan mampu mengalahkan para penjahat dengan sekali pukul! Dengan kepalanya yang botak karena berlatih dan seragam pahlawan berjubahnya, ia menjadi pahlawan karena... “hobi”. Padahal alasan sebenarnya adalah karena ia tidak mendapatkan pekerjaan. Saitama selalu berkorban dan tak pernah sombong.

Aksi Saitama tak begitu mencolok karena semuanya diselesaikan dengan cepat. Namun suatu waktu saat menghadapi monster nyamuk yang seksi, kekuatannya terlihat oleh seorang cyborg polos yang bernama Genos. Melihat kekuatan Saitama, Genos pun memaksa menjadikannya sebagai guru.

Itulah pertemuan Saitama dan Genos. Akan muncul berbagai karakter super nan kocak lainnya yang juga “kagum” dengan kekuatan Saitama! Dari mana sebenarnya kekuatan Saitama?

Tanpa tandingan, membuat Saitama mengalami kejenuhan dan merasa jauh dari kata bahagia karena tidak adanya tantangan yang berarti. Monster yang mirip Piccolo, monster sebesar Titan Kolosal, dan monster-monster buas semuanya dikalahkan dengan sekali hantam! Bahkan dalam mimpi pun, ia masih terlalu kuat! Akankah ada yang mampu mengalahkannya?!


Anpanman merupakan sosok yang menginspirasi penampilan fisik Saitama. Kepala bulat dan seragam kuning dan merah adalah buktinya. Hanya warna kostum dan sarung tangan serta sepatunya saja yang dibalik. Namun, kisah super hero yang disajikan bukanlah kisah kepahlawanan biasa!!!

Melihat sampul volume pertamanya sudah dapat ditebak isi cerita komik ini. Menghajar monster sambil membawa belanjaan dalam kantong plastik. Pertarungan-pertarungan serius namun kocak. Ceritanya disajikan padat dengan perencanaan matang. Karakterisasi para tokohnya sangat beragam.

Aksi, super power, supernatural, Sci-Fi, komedi, dan parodi dipadukan menjadi sebuah karya apik dengan gambar yang begitu memukau. Pengalaman sang komikus dalam komik sport membuat gambar aksi dalam komik ini begitu hebat. Apalagi ditambah teknik blur yang tidak ada di karya sebelumnya. Panel yang dinamis dan screentone yang tidak berlebihan juga menjadi nilai tambah. Halaman-halaman menakjubkan akan sering Anda temui di setiap volume komik yang satu ini! Great work!
Logged

You Just Try Again . . .
haart
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 30


Light will bring you home


Awards
« Reply #9 on: September 14, 2016, 11:25:20 am »





Peringatan : jangan memakai logika dan akal sehat anda dalam membaca komik ini

Komik ini menceritakan tentang Saitama (25 tahun) seorang pengangguran yang memiliki kekuatan maha dahsyat yang mampu mengalahkan monster hanya dengan sekali pukulan, meski pada awalnya saitama hanyalah seorang pecundang yang hidup dalam keseharian yang membosankan.

Perubahan terjadi saat Saitama bertemu monster kepiting Kanilante yang hendak mencabik cabik seorang anak kecil. Meski dengan susah payah ui berhasil mengalahkan monster tersebut. Dan sejak itu ua berlatih keras selama 3 tahun sampai kepalanya jadi botak, namun begitu memperoleh kekuatan yang diinginkannya malah kebosanan datang menghampiri Saitama.

Jangan bertanya latihan seperti apa yang dilakukan selama 3 tahun tersebut. Juga jangan bertanya bagaimana Saitama membiayai hidupnya, bayar sewa apartemen, membeli makanan dan sebagainya  laugh

Meski tokoh utama digambarkan sangat sederhana namun tokoh tokoh antagonisnya digambarkan secara detail. Latar belakangnya juga cukup bagus. Cerita yang dikemas dalam beberapa shoot membuat pembaca tidak harus mengikuti dari awal untuk menikmati komik ini


Logged
Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: