Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.334 Posts in 16.864 Topics- by 44.339 Members - Latest Member: billgq2
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 2 (100%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 0 (0%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 2

Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Oumpah Pah Bind Up - Uderzo & Goscinny  (Read 18620 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #10 on: November 20, 2014, 02:36:05 pm »

Nanna kekomporan? Hehehe~ (^o^)
Ampuun dah,, emotnya serem guk

Baru baca dua bab,, lucu2 bego ceritanya
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #11 on: November 20, 2014, 02:57:25 pm »

Yeey~!! \(^,,^)/  Seneng kalo Nanna juga suka! --> ini tambah 'serem' 

Yang bikin aku suka romic itu lucu-lucu-begonya itu kadang di tiap panel ada adegan kocak / makhluk tambahan yang bikin komedi sendiri Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #12 on: November 20, 2014, 03:33:46 pm »

Karena ini pertama kalinya baca romic, sempet bingung juga sama gaya penceritaanya,,
Apa ya,,, agak 'maksa' gitu..
tapi lama kelamaan sedikit terbiasa, hehe

Omong2, suka sama percakapan yang minus huruf 'r' itu
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #13 on: November 20, 2014, 03:43:24 pm »

Kocak-kocaknya beda sama manga yah Grin tapi, selamat!! beerchug Romic pertama!! icon14

Iya, yang minus "r" itu dialognya jadi lucu banget Aku juga suka cerita konsep awalnya, biarpun gambarnya gak sekocak yang berikutnya tapi ceritanya lucu...
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #14 on: November 20, 2014, 03:47:32 pm »

Kocak-kocaknya beda sama manga yah Grin tapi, selamat!! beerchug Romic pertama!! icon14
Bener banget.. pokoknya awalnya ngerasa aneh, tapi lama kelamaan keikut juga

(click to show/hide)
yang ini kocak banget... awalnya sempet mikir, "Eh udah canggih", tapi taunya
(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #15 on: November 20, 2014, 04:19:27 pm »

 
Hebat pasangan komikusnya, bisa mup-on dari komik awal itu dan bikin konsep baru yang (imho^^) lebih menarik Grin
Yang komik "Asterix" yang disebut-2 di atas itu juga lucu banget, Na (^,^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #16 on: November 20, 2014, 10:51:58 pm »

Udah memasuki bab terakhir, tapi ga maju2 bacanya gara2 dialog para tentara Prusia...
Bener2 butuh waktu buat nerjemahin kalimat2nya laughing

Yang komik "Asterix" yang disebut-2 di atas itu juga lucu banget, Na (^,^)
Ehh, bagus juga ya? mikir
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #17 on: November 21, 2014, 09:47:38 am »

  Mana perang lawan tentara Prusia itu cuman gara-2 kalah main catur~ (^^;)

Yep, bagus banget Grin karya duo-komikus yang sama (^^)
Penulis ceritanya ( Goscinny ) juga sering berduet dengan Morris dan menghasilkan komik "Lucky Luke" :)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Billy Jagal
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1



WWW Awards
« Reply #18 on: September 15, 2017, 09:04:37 am »

Ngomong-ngomong, memang terbit satu buku ini aja ya Oumpah Pah?
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #19 on: September 15, 2017, 12:30:35 pm »

Ngomong-ngomong, memang terbit satu buku ini aja ya Oumpah Pah?
Iya, karena ini edisi Bind-up, yang langsung mencakup beberapa judul :)
Logged

Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: