Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.583 Members - Latest Member: vip-elya
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: EXIST OR EXTINCT - Bonnie Soeherman  (Read 523 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« on: October 12, 2016, 09:21:11 am »

Exist or Extinct
Bonnie Soeherman


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com


"Exist or Extinct - Bonnie Soeherman"


Id Produk : 716061745
ISBN Lengkap : 9786020294643
Judul Terbit : Exist or Extinct
Pengarang Cover : Bonnie Soeherman
Format Cover : Soft Cover
Editor : Rena Widyawinata
Kategorisasi : NON FIKSI > EMK-MANAJEMEN & BISNIS > EMK-BUSINESS & ECONOMICS
Ukuran : 14 X 21
Harga : Rp. 54,800
Tanggal Terbit : 12-Oct-2016
Tebal : 212 Hlm
Target Pengguna : Dewasa, Mahasiswa


Sinopsis :
Selama ini, ilmu ekonomi memandang dan menilai manusia sebagai makhluk rasional. Itu sebabnya para pakar modern mencari permodelan strategi bisnis dengan cara rasional. Sejatinya, manusia juga makhluk irasional. Manusia bertindak secara emosional dan spiritual, termasuk dalam melakukan aktivitas bisnis, menilai sebuah brand, kualitas produk, atau menilai stakeholder. Bagaimana mungkin muncul teori yang berasumsi manusia rasional menghadapi manusia yang sering kali tidak rasional?Banyak hal-hal terjadi secara emosional dan spiritual sebelum seseorang memutuskan memilih dan membeli sebuah brand. Ada pengalaman tak kasatmata, semacam “black box” yang memengaruhi mereka. Pengalaman bawah sadar yang selama ini terjadi secara natural dan belum banyak disentuh oleh pebisnis. Pengalaman yang saya sebut sebagai Tween.

Selling Point :
Analogi dan pembahasan yang digunakan dalam buku ini menggunakan contoh yang update dan relevan dengan isu yang sedang berkembang.
« Last Edit: October 12, 2016, 09:25:43 am by BY Eko Sulistiono » Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: