Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.336 Posts in 16.864 Topics- by 44.345 Members - Latest Member: cecilrb18
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)[ERCHO 2017 Winner] Nisekoi: False Love - Naoshi Komi
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 19 (65.5%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 6 (20.7%)
2. Lumayan lha - 2 (6.9%)
1. Tidak menarik - 1 (3.4%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (3.4%)
Total Voters: 27

Pages: [1] 2 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2017 Winner] Nisekoi: False Love - Naoshi Komi  (Read 10745 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« on: October 18, 2016, 10:37:25 am »









NISEKOI : FALSE LOVE vol. 01
Naoshi Komi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Pada awal semester 1 kelas 10, seorang perempuan yang terlambat menabrak Raku, hingga melukai hidungnya dan menjatuhkan liontinnya yang hilang di rerumputan. Raku yang kesal pun bercerita tentang tabrakan itu pada kedua temannya, Shū Maiko dan Kosaki Onodera. Saat pelajaran dimulai, guru kelas mereka, Kyoko mengumumkan datangnya murid baru dari Amerika Serikat, Chitoge Kirisaki, gadis berambut pirang yang menabrak Raku tadi pagi. Seketika, Raku langsung memarahi Chitoge karena menabraknya tadi pagi, tetapi Kyoko menganggap mereka sudah saling kenal dan menugaskan Raku untuk mengenalkan gedung SMA Bonyari kepada Chitoge. Saat Raku menyadari liontinnya telah hilang, ia langsung memarahi Chitoge lagi, meminta pertanggungjawaban atas kehilangan tersebut. Chitoge pun akhirnya berjanji akan mencarikan liontin Raku sampai dapat, kemudian mereka tak akan pernah berbicara lagi. Singkat cerita, rumor pun menyebar bahwa Raku dan Chitoge berpacaran, dan hal ini membuat mereka semakin kesal.

Editor's Note
- Gnre remaja putra, roman, kehidupan sekolah.
- Ada animasinya.

Judul Asli: ニセコイ
Status di negara asal: 25 volume, tamat
Periode terbit di negara asal:  3 – 4 bulan per volume

Spesifikasi Buku
ID: 716011782
ISBN: 9786020295015
Format: Soft Cover   
Editor: Binarti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 19-Okt-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Erson
« Last Edit: February 03, 2017, 01:14:40 pm by camolatte » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Jamal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 33


I wanna be the success people


Awards
« Reply #1 on: October 18, 2016, 03:21:05 pm »

Covernya lumayan bagus, apalagi yg bagian teks judulnya lebih bagus dari yg versi jepangnya apalagi yang bagian lambang tempat kuncinya.. jd gk sabar tuk membelinya...
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #2 on: November 08, 2016, 10:18:33 am »

NISEKOI : FALSE LOVE vol. 02
Naoshi Komi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Raku dan Kosaki mulai menyadari perasaan mereka, namun tidak ada kemajuan. Di sisi lain, Raku dan Chitoge diminta berpura-pura menjalin hubungan percintaan di hadapan orangtua mereka dan mulai mendapat restu. Padahal di balik itu semua Raku dan Chitoge sendiri merasa hubungan ini sudah semakin cocok.

Editor's Note
- Kisah percintaan antara anak seorang Yakuza dan ketua gangster

Spesifikasi Buku
ID: 716011908
ISBN: 9786020296265
Format: Soft Cover   
Editor: Binarti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 09-Nov-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Erson
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Zaybaka
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 26


Awards
« Reply #3 on: November 09, 2016, 05:02:13 pm »

ada yg uda punya vol 2 nya?

mau tanya nih apa cetakan punya kalian potongan bukunya terlalu ke luar sehingga cetakannya terkesan terlalu kedalam binding buku nya apa ga ya?

punya ane parah nih
mudah mudahan cuman random defect aja ga kena semua  doa

gambarnya
 
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)

produk kejar deadline no QC ukuran buku bisa lebih panjang  crash
FAIL abiss
 
(click to show/hide)
« Last Edit: November 09, 2016, 05:10:53 pm by Zaybaka » Logged
takoyaki24
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 23


Awards
« Reply #4 on: November 10, 2016, 07:28:09 pm »

wah kyk nya makin parah ini cetakan elex semenjak harga naik
di vol.1 aja terasa pnurunan kualitas cetak dari komik" yg udah lama terbit sebelumny
Logged
Marco
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 47


Awards
« Reply #5 on: November 12, 2016, 04:57:55 pm »

kualitas kertas nya makin tipis ... di komik laen yg gw punya sih begitu ..
masa gambar yg ada di halaman berikutnya bisa kliatan , jadi kayak kliatan berbayang/transparan ...
trs juga sering ada lekukan di dalam ... yah jadinya gak rapih ...
terjemahan jg banyak typo nya .. dan ini gak ilang2 dari dulu jg ..
pasti ntar alesannya klasik , jawabannya "namanya jg manusia" 

tp di forum ini mah kritik gak bakal dipedulikan sih , cuma dianggap angin lalu doang...
malah moderatornya banyak yg nyolot kalo dibilangin 
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #6 on: November 14, 2016, 09:03:13 am »

@Marco : Ah, kalau kritik di thread yang disediakan, pasti ditanggapi kok :)  Saya sering "kritik" kalau ada balon dialog kosong, dan ini pasti ditanggapi dan dikasih tau dialognya apa (^u^)
Kalau ada cacat cetak juga, bukti foto bisa kita unggah sehingga bisa digunakan pihak penerbit untuk "mengingatkan" pihak percetakan :)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
takoyaki24
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 23


Awards
« Reply #7 on: November 16, 2016, 06:50:12 pm »

Kemarin ke gramedia cek nisekoi vol.2 trnyata bener cetakan ny lebih panjang/lebar dari vol.1  crash
dan mumpung ada yang udah buka segelnya dicek kondisiny persis yng disebutin @Zaybaka 
Semoga segera ada versi revisinya kyk rosario vampir  doa (untung vol.2 coverny bukan onodera  )
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #8 on: November 17, 2016, 08:55:00 am »

@Zaybaka & @takoyaki24:
Nanti akan disampaikan ke pihak percatakannya, ya kk. Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya...


@Marco
Yg mengenai typo, apakah bisa disebutkan judul, pada volume berapa dan pada bagian yang mana? Nanti akan disampaikan langsung ke editornya :) Silakan post di thread ini ya: Kritik dan saran
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
primeid02
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6



Awards
« Reply #9 on: December 24, 2016, 06:21:45 pm »

Finnaly, nisekoi terbit..abis natal cek ke gramed ah
Logged
Pages: [1] 2 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: