Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.206 Posts in 16.736 Topics- by 41.674 Members - Latest Member: Josephclogs
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 1 (25%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (25%)
2. Lumayan lha - 2 (50%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 4

Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Raccoon Warning - Kim Mi-sun  (Read 2253 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« on: October 25, 2016, 10:28:34 am »

RACCOON WARNING vol. 01
Kim Mi-Sun


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Hyoung Min Hyoung yang sangat membenci hewan tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran seekor rakun di rumahnya sendiri! Rakun tersebut membuat hidup Min Hyoung menjadi berantakan. Kamar yang diacak-acak, sepatu baru yang dikotori, hingga tugas yang gagal dikumpulkan gara-gara keisengan si rakun. Suatu hari datanglah Evan yang mengaku sebagai pemilik rakun tersebut dan menjadi teman sekamar Min Hyoung!

Editor's Note
-  Tamat dalam 3 volume, artwork-nya bagus, ceritanya lucu, kelakukan si rakun Cavi yang pintar bakal menghipnotis pembaca untuk tertawa terpingkal-pingkal

Spesifikasi Buku
ID: 716011846
ISBN: 9786020295640
Format: Soft Cover   
Editor: Intan Ekapratiwi
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 26-Okt-2016   
Tebal: 160 Hlm
Pengguna: Anak anak, Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
« Last Edit: December 08, 2016, 05:28:38 pm by REX » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
comiceater
Moderator
LX - Noob
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 33



Awards
« Reply #1 on: October 25, 2016, 10:34:33 am »

Akhirnyaaaaaaaaaaaaa.... Rakun unyu muncul juga 

UP!



UP!


UP!


Kasih lihat spoiler dulu~~ 


* 16107040_RACCOON WARNING1_T-001-028.jpg (50.07 KB, 323x488 - viewed 84 times.)

* 16107040_RACCOON WARNING1_T-001-0282.jpg (48.88 KB, 323x488 - viewed 96 times.)

* 16107040_RACCOON WARNING1_T-001-0283.jpg (45.8 KB, 323x488 - viewed 83 times.)

* 16107040_RACCOON WARNING1_T-001-0284.jpg (48.32 KB, 323x488 - viewed 82 times.)

* 16107040_RACCOON WARNING1_T-001-0285.jpg (50.69 KB, 323x488 - viewed 81 times.)
Logged
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #2 on: October 31, 2016, 08:24:55 am »

Wkwkwkkwk. Saya baru tahu asa komik ini^..^

Ngelihat teasernya, sepertinya bakal seru & menghibur Azn  #kompormaud
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
comiceater
Moderator
LX - Noob
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 33



Awards
« Reply #3 on: November 01, 2016, 07:16:48 am »

Wkwkwkkwk. Saya baru tahu asa komik ini^..^

Ngelihat teasernya, sepertinya bakal seru & menghibur Azn  #kompormaud

Iyaaaaaa dijamin ini lucu banget
Sudah dibaca belum? wakakaka 
Sini aku pinjemin 
Logged
ruth_shiela
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 149


Shinjitsuwa Itsumo Hitotsu!


Awards
« Reply #4 on: November 09, 2016, 02:07:12 pm »

Iyaaaaaa dijamin ini lucu banget
Sudah dibaca belum? wakakaka 
Sini aku pinjemin 

Ini bagus ga sih kak comiceater?
liat yang ngereview komik ini disini : http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=28512.0 , jadi terbawa penasaran.
belum pernah icip-icip rasa korea soalnya.
Logged

Life is beautiful...
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 200


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #5 on: November 09, 2016, 11:45:47 pm »

E-evan itu cowok kan ? Jadi ada 2 cowok yang nanti tinggal 1 atap ? Hmm... *senyumkriminal (Gagal fokus ama rakunnya)
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
comiceater
Moderator
LX - Noob
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 33



Awards
« Reply #6 on: November 10, 2016, 06:23:12 am »

Ini bagus ga sih kak comiceater?
liat yang ngereview komik ini disini : http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=28512.0 , jadi terbawa penasaran.
belum pernah icip-icip rasa korea soalnya.

INI BAGUUUUUUUSSSSS!! 
Kamu harus baca sist! Hehehe
Lucu sih, komedinya dapet kadang bikin ngakak sendiri. Gambarnya juga bagus kayak manga dan ini tamat dalam 3 volume 
Cuss coba deh volume satu..

Psstt.. volume 2 bakal aku posting juga teasernya! Tunggu saja. HAHAHAHA offtopic

Logged
comiceater
Moderator
LX - Noob
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 33



Awards
« Reply #7 on: November 10, 2016, 06:27:52 am »

E-evan itu cowok kan ? Jadi ada 2 cowok yang nanti tinggal 1 atap ? Hmm... *senyumkriminal (Gagal fokus ama rakunnya)

Iyaaaaa nanti Min Hyoung sama Evan tinggal bareng plus Cavi juga malah ngasih tau nama rakunnya  Grin
Rakunnya unyu tapi ngeselin, aku kasihan sama Min Hyoung tapi ga bisa menolak tingkah laku Cavi yang iseng 
Ayo segera dilaksanakan kriminalisasinya jangan senyum terussss *apa sih*  lol
Logged
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 200


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #8 on: November 10, 2016, 11:46:34 am »

Kalo dibuat sinetron "Cintaku di apartemen dijodohkan oleh rakun" hmm...  *disembur*
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
comiceater
Moderator
LX - Noob
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 33



Awards
« Reply #9 on: November 14, 2016, 07:33:32 am »

Kalo dibuat sinetron "Cintaku di apartemen dijodohkan oleh rakun" hmm...  *disembur*

Accidentally in Love (with raccoon?) wakakakaka
Cukup Min Hyoung dan Evan bromance aja karena sebenarnya rakun itulah yang ......
 lol lol lol lol
Logged
Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: