Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.330 Posts in 16.865 Topics- by 44.282 Members - Latest Member: raksasa
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Post Your Review] Sesi XXXI (9-23 Nov)  (Read 2677 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« on: November 09, 2016, 01:36:53 pm »



Yuk, review salah satu judul buku ini untuk mendapatkan hadiah:

Petualangan Sinbad (1-7)


Kure-nai (1-8)


Beautifully Awake Series (cukup salah satu):
#1 Beautifully Awake / #2 Beautifully Done
"CR: Beautifully Awake (Beautifully Awake #1) - Riley Mackenzie"

Supaya tidak membingungkan, ganti subject post dengan judul buku yang diulas dan pakai teks berwarna untuk membedakan dengan judul lain.

- Petualangan Sinbad: hijau
Code:
[color=green]...teks reviewmu...[/color]

- Kure-nai: marun
Code:
[color=maroon]...teks reviewmu...[/color]

- Beautifully Awake/Beautifully Done: biru
Code:
[color=blue]...teks reviewmu...[/color]

Review diterima paling lambat dua minggu dari sekarang, Rabu, 23 November, jam 12 siang (waktu forum). Setelah itu, sesi vote dan komentar akan dibuka selama dua minggu :D

Baru pertama kali ikutan? Jangan lupa cek peraturan di sini.
----
Sesi Vote yang sedang berlangsung bisa dilihat di sini

« Last Edit: November 11, 2016, 05:48:52 pm by raven » Logged

ruth_shiela
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 151


Shinjitsuwa Itsumo Hitotsu!


Awards
« Reply #1 on: November 23, 2016, 06:27:11 am »

Dari luar Lili Porter tampak seperti wanita pada umumnya, namun tidak ada yang mengetahui bahwa sesungguhnya Lili mengalami banyak hal buruk dalam hidupnya. Tragedi yang menimpanya membuatnya ingin kabur dari orang-orang disekitarnya. Hingga akhirnya ia memutuskan pindah ke Philadelphia untuk membuka kembali lembaran baru hidupnya. Disini ia bertemu dengan orang-orang baru dan juga pekerjaan baru di sebuah rumah sakit. Ia merasa ini semua akan mampu membuatnya melupakan masa lalunya. Namun nyatanya bayang-bayang masa lalunya seolah terus mengikutinya. Ini membuat Lili kemudian menjadi seorang yang tertutup.

Segalanya berubah ketika suatu hari datang dokter baru di rumah sakit tempat Lili bekerja yang bernama Chase Colton.
Ia memiliki segala hal yang membuat setiap wanita tergila-gila padanya. Tampan, masa depan cerah, dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya.
Pertemuannya dengan Chase membuat hidup Lili berubah. Ia yang tadinya tidak memiliki gairah hidup, seolah-olah menemukan semangat baru.
Mereka pun menjadi dekat. Hingga suatu hari Lili harus kembali ke tempatnya yang lama untuk memberikan kesaksian terkait kasus yang melibatkan dirinya. Disini ketakutannya yang terbesar datang menghampiri.
Di saat inilah Lili membutuhkan Chase disampingnya. Namun ada yang tidak diketahui Lili, bahwa Chase ternyata memiliki masa lalu yang juga kelam.
Mampukah mereka berdua saling membantu satu sama lain keluar dari bayangan masa lalu yang hadir di tengah-tengah hubungan mereka?

Membaca novel ini sungguh menyenangkan. Dari awal membaca, saya serasa ditarik menyelami dan ikut merasakan apa yang dialami tokoh utamanya.
Ceritanya sungguh sulit untuk ditebak, bahkan hingga mendekati bagian akhir. Saya sangat merekomendasikan novel ini bagi yang menginginkan cerita drama penuh intrik. Sedangkan Beautifully Done merupakan buku kedua dari seri Beautifully Awake. Saya sarankan kalian membaca Beautifully Awake terlebih dahulu.
Namun saya tegaskan, bahwa ini adalah novel dewasa. Ada beberapa adegan yang ditujukan untuk pembaca 17 tahun ke atas. Jadi bagi yang belum dewasa, jangan coba-coba membacanya.
Logged

Life is beautiful...
nophee
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 16



Awards
« Reply #2 on: November 23, 2016, 08:46:35 am »

Mediator adalah profesi yang bertugas menjadi penengah dalam pertikaian serta berusaha menyelesaikan masalah yang ada.
Di usianya yang masih muda, Shinkuro Kurenai harus mengemban dua tugas sekaligus. Menjadi siswa SMA sekaligus sebagai mediator.
Meski masih muda, namun kemampuannya tidak boleh dianggap remeh. Shinkuro bekerja di biro yang dipimpin oleh Benika Juzawa, dan biro tersebut merupakan salah satu biro terbaik dalam bidang mediasi. Tidak jarang dalam tugasnya, Shinkuro malah diminta menjadi bodyguard bagi kliennya.

Suatu ketika Shinkuro mendapat tugas dari Benika untuk menjadi bodyguard anak dari keluarga Kuhoin yang bernama Murasaki. Sebelum meninggal, ibu Murasaki meminta tolong pada Benika untuk membawa pergi anaknya yang masih berusia 7 tahun itu. Ini karena keluarga Kuhoin tidak pernah menganggap anak perempuan sebagai bagian dari anggota mereka. Oleh karena itu jika ada anak perempuan yang dilahirkan, maka ia harus dibesarkan di sebuah tempat yang terisolasi dan jauh dari orang-orang. Benika pun mengabulkan permohonan tersebut dan membawa kabur Murasaki. Selanjutnya Benika mempercayakan Murasaki pada Shinkuro.

Shinkuro lalu membawa Murasaki ke sebuah apartemen yang bisa dibilang kumuh. Disinilah dimulai kehidupan mereka yang baru. Bukan hal yang mudah bagi Shinkuro untuk menjaga Murasaki yang masih menunjukkan arogansinya karena terbiasa dalam hidup serba mewah. Namun perlahan Shinkuro mampu mengubah sikap dan cara pandang Murasaki. Ketika keduanya sudah mulai terbiasa dan bisa beradaptasi dengan kehidupan barunya, muncul masalah ketika keluarga Kuhoin menyadari bahwa Murasaki telah kabur dari tempat isolasinya. Mereka pun segera memerintahkan untuk mencari dan menangkap Murasaki. Mampukah Shinkuro melindungi Murasaki dan bagaimana kelanjutan hubungan mereka berdua?

Komiknya yang telah tamat di volume 10 ini diadaptasi dari 4 jilid novel yang telah dirilis sebelumnya. Kesuksesannya membuat animenya pun dibuat pada tahun 2008. Genre drama, romance, serta komedi yang dibalut dengan aksi akan membuat kalian puas. Ditambah lagi artworknya yang bagus membuat kalian wajib mempertimbangkan Kurenai.
Logged
Sufyan Hakim
LX - Junior
**

Reputation: 43
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 227


Darker than Black


Awards
« Reply #3 on: November 23, 2016, 11:34:19 am »

Suatu waktu, Kerajaan Parthevia, kerajaan yang sangat suka berperang memenangkan sebuah peperangan dan seluruh penjuru negeri hanyut dalam euforia. Setiap warga diberikan harta berupa emas sebagai tanda terima kasih atas kontribusinya dalam peperangan. Di suatu bar, utusan kerajaan datang menemui satu-satunya pahlawan perang yang selamat, Badr. Karena alasannya sendiri, ia menolak harta pemberian raja, harta yang bahkan cukup untuk seumur hidup.

Tiga tahun berlalu, kondisi perekonomian Parthevia menjadi sulit karena peperangan, terutama setelah peperangan dengan Kekaisaran Rem. Badr menjalani hari-harinya yang sederhana sebagai nelayan, sebagai suami dari Esra, dan sebagai ayah dari anak berumur 3 tahun yang bernama Sinbad. Selama itu, ternyata Badr hidup dalam celaan penduduk sebagai “pengkhianat negara” karena telah menolak untuk berperang!

Saat akan dipaksa ke peperangan oleh kerajaan, Badr mengungkapkan alasannya tidak ingin lagi berperang kepada seluruh penduduk desa! Kejayaan semu, harta rampasan perang yang membutakan, nyawa-nyawa yang melayang, dan badannya yang penuh luka, seketika menyadarkan semua orang tentang keburukan dari perang! Sinbad yang semula menganggap ayahnya seorang pengecut, kini terkagum-kagum dengan kegigihan ayahnya dalam mempertahankan ideologi tersebut! Sinbad yang memiliki “kekuatan memilih takdir yang benar” dan kelak dijuluki Penguasa Tujuh Samudra memulai petualangan dengan mewarisi tekad ayahnya!!!




Ceritanya dimulai dengan pace yang cepat. Unsur petualangan fantasinya kuat, sangat menarik untuk terus diikuti karena akan penuh dengan kejutan-kejutan. Menarik untuk mengikuti bagaimana kehidupan keluarga Sinbad, masa kanak-kanaknya, serta bagaimana ia mendapatkan kejayaan, kekuasaan, dan kekuatan yang luar biasa.

Baik desain karakter, penintaan, maupun latar belakangnya sekilas sangat mirip dengan Magi. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri untuk sebuah cerita prequel karena pembaca akan merasa kisahnya tetap dibuat dan digambar oleh sang mangaka utama. Gambarnya terkesan ‘penuh dengan garis’, perlu kecermatan lebih untuk menangkap makna dari adegan-adegan aksinya.

Tak ada salahnya jika hanya ingin mengikuti prekuel ini, dan bagi pembaca serial Magi, sangatlah rugi jika melewatkannya!
Logged

You Just Try Again . . .
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #4 on: November 23, 2016, 12:52:36 pm »

untuk sesi ini voting ditiadakan dan langsung ke daftar pemenang :D
selamat: ruth, nophee, dan sufyan ^^

yang mau komentar silakan ke coffee break, ya :)
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: