Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.137 Posts in 16.725 Topics- by 41.598 Members - Latest Member: Tddkgiy
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 3 (50%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 2 (33.3%)
2. Lumayan lha - 1 (16.7%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 6

Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Au Revoir, Sorcier - Hozumi  (Read 4797 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« on: December 13, 2016, 10:22:01 am »

LC: AU REVOIR, SORCIER vol. 01
Hozumi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Pada pertengahan abad 19, Paris, seorang pedagang lukisan genius mengguncang dunia seni dengan cara pandangnya yang unik. Dia adalah Theodorus van Gogh, adik dari Vincent van Gogh yang nantinya terkenal sebagai pelukis genius. Sang pelukis dan pedagang lukisan... inilah kisah mengenai ikatan dan perselisihan di antara kakak-beradik van Gogh!!

Editor's Note
- Kisah yang terinspirasi kehidupan nyata pelukis terkenal Vincent van Gogh dan adiknya, Theodorus van Gogh.
- Meraih peringkat 1 polling "Kono Manga ga Sugoi!" Kategori Komik Wanita tahun 2014.
- Karya komikus Hozumi yang komik debutnya, "Shiki no Zenjitsu" (diterbitkan oleh LC dengan judul "The Wedding Eve") meraih penghargaan Kategori Manga di 4th Booklog Award, 2013 dan peringkat 2 polling "Kono Manga ga Sugoi!" Kategori Komik Wanita tahun 2013

Genre: drama, sejarah, josei
Judul Asli:さよならソルシエ
Status di negara asal: 2 volume, tamat

Spesifikasi Buku
ID: 716012063
ISBN: 9786020297798
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 14-Des-2016   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yuni
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #1 on: December 14, 2016, 09:00:30 am »

Sneakpeek LC: Au Revoir, Sorcier 01!

Judul baru Level Comics di bulan Desember! Au Revoir, Sorcier yang berjudul asli Sayonara Sorcier (さよならソルシエ) ini adalah karya Hozumi yang komik one-shot-nya, The Wedding Eve (Shiki no Zenjitsu /式の前日), sudah terlebih dulu diterbitkan oleh LC beberapa waktu lalu.

Au Revoir, Sorcier adalah kisah fiksi mengenai tokoh nyata dalam dunia seni, yaitu Vincent van Gogh sang pelukis genius dan adiknya, Theodorus van Gogh, seorang pedagang karya seni dengan pandangan yang saat itu dianggap nyeleneh.
Plot karya yang tamat dalam dua jilid ini mengalir perlahan dengan mengisahkan latar belakang dunia seni Paris pada abad ke-19 melalui karakter Theo, kemudian mengungkap hubungan kakak-beradik tersebut seiring kemunculan Vincent. Sebuah komik yang awalnya terkesan ringan dan tenang, namun akan menghentak di jilid kedua smash

Patut dikoleksi jika kalian penggemar kisah drama dengan gambar yang sederhana, halus, dan rapi!


* 20161214 Sorcier A.jpg (481.38 KB, 1000x794 - viewed 170 times.)

* 20161214 Sorcier B.jpg (518.92 KB, 1000x745 - viewed 149 times.)

* 20161214 Sorcier C.jpg (537.3 KB, 1000x757 - viewed 165 times.)
« Last Edit: December 14, 2016, 09:03:27 am by adizchi » Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #2 on: December 14, 2016, 03:37:11 pm »

o(≧▽≦)o Chi-chan selalu yang terdepaann!!

Duh~ mana cuman 2 volume pulak (≧◡≦) //jadiceritanyainisuksesterkompori ///
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Ever
LX - Member
***

Reputation: 96
Offline Offline

Posts: 653



Awards
« Reply #3 on: December 14, 2016, 05:47:58 pm »

Saya malah sudah 'kebakar' duluan  Kisah hidupnya VvG itu sangat menarik, IMO.

Penasaran sampai sejauh mana ngikutin kisah nyatanya, dan apakah nanti Gauguin nongol juga  mikir
Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.643


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #4 on: December 20, 2016, 10:09:15 am »

Sejauh ini ceritanya oke, cuma masih cari info seberapa jauh ngeklik sama kisah nyata. Emang kaum seni konservatif tahun segitu sedemikian kakunya ya, sampai wajah pelukisnya pun serem-serem amat.

Kesan berikutnya: kakak adek van Gogh ini... aaaww inlove Senang ngelihat kakak adek (cowo) dalam komik akur banget dan saling mendukung. Kalau di komik lain (oke maap, generalisasi), tiap ada cerita tentang kakak adek (cowo) adaaa aja angstnya. Saingan dalam hal apalah, punya dendam apalah, saking seringnya jadi bosen :/

Ngomong-ngomong, iseng googling foto Theo van Gogh (foto abangnya sih udah sering lihat). Hasilnya... walau wajahnya cukup oke, nggak sampai tipikal cowo bishonen berpenampilan perlente kayak di komik, apalagi punya tatapan mata pede sampai agak-agak arogan nyebelin gitu Grin

Logged
Ever
LX - Member
***

Reputation: 96
Offline Offline

Posts: 653



Awards
« Reply #5 on: December 20, 2016, 06:35:32 pm »

Jadi inget, saya awalnya tahu kisah hidup Vincent dari QED laugh Tapi di situ, adiknya nggak disebut-sebut.

Kalau dilihat dari kata-katanya di akhir Volume 1, sepertinya Theo juga ada angst/rasa iri ke Vincent, tapi dipendam dan dialihkan jadi sikap suportif.

 
(click to show/hide)
Logged
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 200


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #6 on: December 22, 2016, 06:19:10 pm »

Ya lord baca di wiki tentang theo van gogh serasa baca spoiler komiknya
Moga gak gitu ah di komik yang tamat nanti ;;;A;;;
]
« Last Edit: December 27, 2016, 02:31:16 pm by rena2en » Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
takoyaki24
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 19


Awards
« Reply #7 on: December 23, 2016, 10:12:20 pm »

klo lihat judulnya "goodbye wizard" kyk nya bakal sad ending
Logged
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 200


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #8 on: December 28, 2016, 06:23:52 pm »

Di SMURF komik ini ada dilabeli genre tragedi *gulp*
Tapi emang inspirasional banget van gogh brother ini karena tanpa dukungan dari theo bisa saja vincent van gogh tidak mungkin kita kenal saat ini.bahkan salah satu penyebab kematian theo itu disebabkan kesedihan luar biasa karena kehilangan abang tercintanya /mulaimewek/
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #9 on: January 16, 2017, 02:41:18 pm »

LC: AU REVOIR, SORCIER vol. 02
Hozumi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Theodorus sudah sejak lama mengetahui bakat genius kakaknya, Vincent. Namun, Vincent yang terlalu polos tak menyadari karunia yang dimilikinya. Inilah drama mengharukan tentang cinta dan rasa iri hati di antara kakak-beradik Gogh yang mengambil latar belakang dunia seni Paris di abad XIX...

Editor's Note
- Kisah yang terinspirasi kehidupan nyata pelukis terkenal Vincent van Gogh dan adiknya, Theodorus van Gogh. Meraih peringkat 1 polling "Kono Manga ga Sugoi!" Kategori Komik Wanita tahun 2014. Karya komikus Hozumi yang komik debutnya, "Shiki no Zenjitsu" (diterbitkan oleh LC dengan judul "The Wedding Eve") meraih penghargaan Kategori Manga di 4th Booklog Award, 2013 dan peringkat 2 polling "Kono Manga ga Sugoi!" Kategori Komik Wanita tahun 2013.

Spesifikasi Buku
ID: 717010142
ISBN: 9786020299853
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 18-Jan-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yuni
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Pages: [1] 2 3  All   Go Up
Print
Jump to: