Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.617 Members - Latest Member: CarmeloCleld
Elex Online ForumDiskusi UmumAnnouncements & Schedule (Moderators: camolatte, cherrycat)[promo] Diskon Anniversary Elex Media ke-32 - Gramedia (nasional)
Pages: 1 [2] 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [promo] Diskon Anniversary Elex Media ke-32 - Gramedia (nasional)  (Read 7021 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #10 on: January 13, 2017, 09:26:39 am »

@megamikato
ga hoax koq

@sano
tunggu ya, jam makan siang baru akan camo sebar di akun medsos Elex dulu. Setelah itu silahkan disebar juga ;)

@shironeko
Semua produk Elex ikutan, termasuk komik Eropa. Tapi kalau soal gabung promo, itu lebih baik konfirmasi ke CS tokonya, karena tergantung sistem komputer sananya.  Cool
« Last Edit: January 13, 2017, 09:29:58 am by camolatte » Logged

haart
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 30


Light will bring you home


Awards
« Reply #11 on: January 13, 2017, 09:50:01 am »

waduh padahal aku pake tema diskon ini buat event dialog kreatif 
masa harus diganti sih text nya  mikir
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #12 on: January 13, 2017, 12:28:09 pm »

Sudah dipindah ya threadnya ke Announcement depan. Silahkan jika ada yang mau sebar2in infonya ;)
Logged

sakacrawford
LX - Junior
**

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 156


Awards
« Reply #13 on: January 13, 2017, 01:26:35 pm »

Agak trauma ikut yg online setelah tragedi harbolnas. Tampak harus bela belain ke gramed ini
Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #14 on: January 13, 2017, 04:15:05 pm »

Agak trauma ikut yg online setelah tragedi harbolnas. Tampak harus bela belain ke gramed ini

Knp dgn Harbolnas?



Kyahooo~
Aq udah tunggu2 bener diskon ini, jd sengaja bbrapa komik di STO 28 Desember 2016 dan STO 4-11 Januari 2017 ditunda, kyahaaha~ senang bgt.

Jalo g salah ingat, taun lalu setelah ultah Elex, ultahnya Gramed, jd munkin ad diskon lg, hoooho~ nabung, nabung, nabuuung~ biar bisa khilaf wkwk~

Yak, sudahkan kalian mendata buku2 yg bakal disikat? Hooho
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
yuukiasaba
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #15 on: January 13, 2017, 06:47:02 pm »

 argg barusan abis ngeborong di gramed
 Cry
Logged
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 200


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #16 on: January 14, 2017, 02:06:02 pm »

gak harus pake kartu KGVC kan ? :''D
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
sakacrawford
LX - Junior
**

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 156


Awards
« Reply #17 on: January 14, 2017, 02:08:43 pm »

Knp dgn Harbolnas?



Kyahooo~
Aq udah tunggu2 bener diskon ini, jd sengaja bbrapa komik di STO 28 Desember 2016 dan STO 4-11 Januari 2017 ditunda, kyahaaha~ senang bgt.

Jalo g salah ingat, taun lalu setelah ultah Elex, ultahnya Gramed, jd munkin ad diskon lg, hoooho~ nabung, nabung, nabuuung~ biar bisa khilaf wkwk~

Yak, sudahkan kalian mendata buku2 yg bakal disikat? Hooho

Buku telat, ada yg dobel dikirim pulak, ada yg ga dikirim. Pfftttt. Kalo ga sempet ke gramed baru mempertimbangkan belanja online lagi hiks
Logged
mfuadrifaldi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 49


Awards
« Reply #18 on: January 14, 2017, 05:51:30 pm »

Yg udah nyiapin banyak amunisi mana suaranyaaaa? Hahaha
Yakin besok omsetnya elex bakalan melonjak tajam

Btw mau nanya tentang promo pop vinyl figure yg kelipatan 65rb:
1. Apakah cuma berlaku di gramedia jabodetabek saja? Atau,
2. Untuk luar jabodetabok, kayak aku di pekanbaru juga bakalan dapat kuponnya tiap belanja produk elex kelipatan 65rb di gramedia seluruh pekanbaru, tetapi untuk ikutan harus ngirim kuponnya ke gramedia jabodetabek buat diundi?

Berharapnya sih kondisi ke-2 berlaku hehe

Terima kasih sebelumnya dan selamat ulang tahun elex! Semoga makin sukses dan makin banyak menerbitkan komik2 dengan kualitas yg makin membaik 😄🎉
Logged
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 200


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #19 on: January 15, 2017, 01:15:06 pm »

Yg udah nyiapin banyak amunisi mana suaranyaaaa? Hahaha
Yakin besok omsetnya elex bakalan melonjak tajam

Btw mau nanya tentang promo pop vinyl figure yg kelipatan 65rb:
1. Apakah cuma berlaku di gramedia jabodetabek saja? Atau,
2. Untuk luar jabodetabok, kayak aku di pekanbaru juga bakalan dapat kuponnya tiap belanja produk elex kelipatan 65rb di gramedia seluruh pekanbaru, tetapi untuk ikutan harus ngirim kuponnya ke gramedia jabodetabek buat diundi?

Berharapnya sih kondisi ke-2 berlaku hehe

Terima kasih sebelumnya dan selamat ulang tahun elex! Semoga makin sukses dan makin banyak menerbitkan komik2 dengan kualitas yg makin membaik 😄🎉

bantu jawab poin 2 ya...
aku pernah baca ketentuannya yaitu hanya bisa ikutan promo di daerah jabodetabek aja.sedangkan untuk luar kota bisa saja ikutan lomba dengan ongkir pop vinyl figure ditanggung pemenang luar kota tapi beli komiknya ya harus beli di gramedia daerah Jabodetabek (yah pastinya berat diongkos lah dari pekanbaru ke jabodetabek)  
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
Pages: 1 [2] 3  All   Go Up
Print
Jump to: